Happy reading guys❤️
"eraa pulang.."
cewe berambut sebahu berwarna kecoklatan itu masuk ke rumah dengan keadaan basah namun tidak terlalu basah juga sii hanya bagian rok nya aja karna jas hujan yg di kasih nendra hanya atasan doang
"Era kamu hujan hujan an?" Mama nya yang asik baca majalah sontak berdiri melihat anak tiri nya basah
anak tiri? Yaa, ibu kandung aeera sudah meninggal waktu era lulus SMP tepat nya hari kelulusan aeera mama nya tiada karena sakit lambung beliau yg semakin parah dari hari ke hari. Dan papa aeera menemukan ibu baru yg baik untuk era, tidak hanya mama baru aeera juga dapat saudara baru namanya Nessa Joyzyn, Nessa dan aeera beda 2th tapi mereka terlihat akur sangat akur. .
"Emm tadi ojol era lama dateng nya maa, Untungnya ada temen sekelas era yg ngasih tumpangan ke aku yaudah aku pulang sama dia, and ini rok aku basah karna jas hujan yg temen ku kasih cuma atasan"
Kalau kalian belum tau aeera sama nendra ini sekelas di kelas unggulan , mereka dapat julukan di sekolah nya yaitu partner juara, mereka berdua juga sering di ikut kan olimpiade berdua.
"Yaudah buruan mandi gih dingin tuh pasti, nanti mama bikinin coklat hangat, sama abis mandi makan ya"
"Ya laksanakan nyonya, btw teh hangat aja maa"
sambil jalan era menghormat ke mama nya lalu cekikikan.
✦
Setelah mandi era masuk ke kamar nya yg dominan ungu putih, era sangattt menyukai warna ungu karna indah aja gitu katanya.
Lalu ia menyalakan hp nya yg tadi di changer dia membuka aplikasi Instagram dan menuliskan seikat kalimat di cerita nya"nice to be near him" dan di cerita selanjutnya era menuliskan "The closer the more handsome it turns out 🤭🤫"
Tidak lagi era menuliskan kalimat itu untuk ganendra cowo yg dia taksir.Aeera sudah menyukai nendra semenjak ia masuk ke kelas unggulan kelas XI . Biasanya cewe yg menyukai nendra langsung blak blak an bilang ke nendra tapi beda dengan aeera cewe ini selalu memendam rasanya dan terus menjadi pengagum rahasia nendra.
5 menit dia senyum senyum sendiri, aeera memutuskan mengerjakan tugas supaya nanti malam dia bisa maraton drakor, yap aeera menyukai drama korea sejak SMP.
✦
"Dadah paa, bye nessa aku masuk dulu ya" aeera setiap hari berangkat sekolah bersama papanya dan nessa saudara nya,
"kak buruan cari cowo kekk biar dianter cowoknya gituu, biarrr papa langsung anter aku kalau sama kakak mesti mepet mepet dateng kuuu"
"Lah engga telat kann, hayoo mau ngerjain pr di sekolah ya"
"Ish enggak lah" gerutu nessa kesal
"Ehh kalian tu pagi pagi aja berantem dah sana era masuk ntar bel loh"
aeera pun jalan masuk sekolah.
"Pagi aeera bestie kuu udah ngerjain pr belum" yang ini vanka adila sahabat aeera sejak SMP,
"Udah napa?"
"Gua tinggal 2 nomer lagi ni susahh liat dwong" sebenarnya vanka ini pinter tapi agak males males an gitu anak nya dia juga hampir masuk kelas unggulan tapi gagal dia tersingkir sama yg lain saat seleksi an.
"Buruan nih 5 menit lagi bel gua harus masuk kelas" kadang kadang aeera memberi jawaban ke bestie nya itu,
"anjirr baik buanget ni bestie ku"
"Buruan alayyy" celetus aeera✦
Sekarang jam istirahat semua murid ber bondong bondong ke kantin, aeera dan vanka sudah ada du kantin mereka menikmati bakso yang sangat enak di sekolah nya bakso pak yes namanya haha itu diambil dari penjual nya pak yesto.
"Eh era lu lagi berbunga bunga yee" vanka sudah melihat story ig era,
"Kok lu tau, jadi gini gua kemarin pulang sama nendra dongg"
"Ha?! Crush lu yg sekelas itu?! Ganendra stovan moremans? Lu di bonceng dia!?" Vanka sangat kaget dan tidak percaya dengan era karena belum ada cewe sekolah yg di bonceng nendra,
"stttt pelan pelan kalau ada yg tau gimanaa"
"Biarin aja dah abis lu kapan si mau ngaku sama nendra kalau lu suka sama dia"
"Yg gua takut kan ntar nendra nolak kan nantinya sakit sendirii"
"Sakit mana coba kalau nanti nendra udah ada yg punya hah!?" Yg vanka bilang itu ada benarnya
"Ya gatau lah ntar gua siapkan mental dulu" tak lama mereka ngobrol bel kembali berbunyi.
✦
Di dalam kelas aeera memandangi crush nya yg tampan emmm sangat tampan di mata aeera, saat nendra merasa di liatin dia menoleh ke arah aeera sontak mereka eye contact hitungan detik era salting namun nendra hanya diam dengan muka biasa..datar..tak lama bu sofi datang masuk kelas mengisi pelajaran sejarah, pelajaran yg membosankan.
*Tok..tok..
Ternyata itu pak opi, "misi,maaf mengganggu bu saya mau izin ambil anak ibu ganendra sama aeera boleh?"
"Silahkan pak, ganendra, aeera, silahkan ikut pak opi"
"Baik bu" firasat aeera dia akan di ikutkan lomba bersama ganendra
Sesampai di ruang guru..
"Jadi habis ini ada lomba olimpiade duo, kalian akan mewakili sekolah kita, ini coba kalian kerjain sebisa kalian dulu ntar kalau bapak balik kita bahas" nah benar lagi lagi aeera dan nendra ikut lomba berdua,
"baik pak" jawab mereka bersamaan. Suasana sunyi aeera gugup di dekat nendra,
era melirik nendra dan nendra melirik balik era,
"Ada yg ga bisa?"
"Gaa kok bisa"
Mereka melanjutkan mengerjakan soal itu
*Drtt..
Suara hp era bergetar,
"Halo lu dimanaa ini dah waktunya pulang kelas gua"
"Iya duluan aja gua lagi latian buat olimpiade"
"Ouh gitu okey babayy"
Ternyata yg telpon Vanka. Nendra menaruh bulpen nya ke atas meja,
"Lu udah selesai?" Tanya era takjub 35 soal ini bisa dikerjakan secepat itu!
"Iya" nendra menjawab singkat
"Ouh, cepet bener"
Setelah 6 menit pak opi datang dan era pun selesai mengerjakan baru banget selesai..
"Sudah?"
"Sudah pak" jawab mereka bersamaan
Mereka ber 3 pun membahas soal itu, hasilnya aeera banyak yg salah daripada jawaban nendra,
"untuk aeera latihan lagi ya dirumah ini soal nya kamu bawah aja, buat nendra tingkatkan lagi""Siap pak"
"Yaudah kalian boleh pulang"
Di depan gerbang aeera memesan ojol di hp nya, dan dia melihat nendra pergi pulang dengan sepeda motor nya itu, tanpa sapaan. Tapi melihat nendra aja aeera sudah senang.
Aeera ingin memiliki nendra tapi dia bingung ngambil hati nya.."Gimana cara ngungkapin ke dia ya..."
Haloo gimana part ini??? Seru? Semoga kalian suka okei!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GANENDRA [SLOW UPDATE]
RandomSudah sejak SMP Ganendra stovan moremans kehilangan kebahagiaan keluarga nya. Hidup dia dikelilingi duit dan keluarga yang menyayangi nya , tapi tidak untuk orang tua nendra. Orang tua nendra berpisah karena ada nya orang ketiga, nendra sangat benci...