BLURB

4.8K 482 214
                                    

Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semua? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Apapun yang terjadi, tetap semangat dan bersyukur ya sahabat2nya Mami yang tercinta. 💪🤗

Audric is on the way tapi kalian nggak boleh mengharap cerita ini ala-ala sinetron ataupun FTV ya. No konflik! Hanya kisah konyolnya Audric dengan gengsi setinggi langit bertemu perempuan yang setipe dengan Maminya. Semoga suka dan terhibur. 🥰😍

Ayo ramaikan lapak Mami ini ya dan bantu share ke semua teman yang nggak kebagian notif dari WA. Makasih. 🙏

💐💐💐

Audric Manuel Dimitri adalah anak bungsu dari pasangan Dokter Bryan dan Adriella Dimitri. Pria macho dan flamboyan ini punya sederetan mantan yang bikin Maminya pusing. Audric sukanya bertualang ke alam liar dan setiap liburan, dia sudah pasti berada di suatu tempat yang bernama gunung atau hutan. Tapi sekalinya berada di rumah, dia akan mengekori Mami ke mana saja, bahkan ke pasar tradisional.

Audric mengakui dirinya adalah anak Mami tulen. Dia bahkan menginginkan istri yang seperti Mami, baik fisiknya maupun kepribadiannya. Jadi kalau ada perempuan yang nekat menjelekkan Maminya, Audric akan segera mengganti status 'pacar' menjadi 'mantan'.

Sejak Audric SMA, Mami sudah menggaungkan nama Maggie Lim, sang sepupu dari pihak Mami di setiap percakapan mereka. Mami selalu bilang, "Dek, yang paling mirip sama Mami itu ya Maggie. Cocok lho dia sama Adek."

Audric hanya bisa pasrah.

Seluruh keluarga besar PTT tahu siapa Maggie dan mereka sudah mencap dirinya dan Maggie sebagai pasangan masa depan. Namun demi gengsi dan harga diri yang menjulang tinggi melebihi tingginya menara sutet, Audric selalu membantah keberadaan Maggie di depan semua orang.

Lalu siapa yang menduga kalau Mami nekat menyatukan mereka dalam satu apartemen dan tinggal bersama?

🍁🍁🍁

Margareth Joceline Lim merupakan anak dari sepupu Aunty Adriella Dimitri dari pihak Grandma Edita Lim. Maggie adalah anak tunggal. Sejak dia kelas 4 SD, dia dan keluarganya hijrah ke Hongkong dan menetap di sana untuk membangun bisnis restoran yang sekarang menjadi salah satu destinasi para turis mancanegara.

Sewaktu masih di Jakarta, Maggie yang seusia Axel selalu mengekori Audric ke mana saja. Katanya, "Audric is my superhero!" Semua gegara Audric pernah membela Maggie sewaktu dia dibully teman SD-nya.

Maggie tidak pernah melupakan Audric. Bahkan di saat Maggie kesepian di negeri orang karena kedua orangtuanya terlalu sibuk, Audric tetap 'pahlawan' baginya. Mendengar cerita Audric dari Aunty Adriella adalah hiburan yang bisa membuat Maggie tersenyum sepanjang hari.

Bagi Maggie, Audric adalah cinta pertama dan terakhirnya.

Jadi di saat Maggie mulai putus asa, siapa sangka mereka bisa tinggal bersama?

🌺🌺🌺

Semoga blurb ini bisa bikin kalian penasaran atau gemes ngeliat pasangan ini.
Masih ada 1 cerita baru lagi utk kalian yg blurbnya akan rilis Kamis atau malming, silahkan pilih ya.

Mami akui bagi yg suka baca cerita dengan konflik2 berkepanjangan, cerita Mami akan sangat membosankan tapi Mami ga akan putar haluan demi mendapatkan pembaca.

Karena buat Mami menulis hal2 baik dan indah ttg cinta dan keluarga itu adalah sesuatu yang paling membahagiakan.

So ... stay tune dengan kisah2 yg bikin hari2 kamu ceria. 😉😍

Lop banyak2 utk kalian ... sarangheo sebanyak saranglaba2 💖💖💖

Love u all,
-Def-
IG: dee_sibarani25
Spotify: Deforselina
J1: voyagevillage
J2: wafflewind

Audric - In Love With A Superhero (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang