Happy reading bestie
Kini Resha dan Naufal sudah sampai di sekolah nya. Mereka pun turun dari mobil dan bergegas ke kelas masing masing.
"Gue ke kelas dulu ye," Pamit Naufal yang hanya di balas anggukan oleh sang Kakak. Naufal yang melihat itu hanya mendengus, tanpa aba aba dia mencium pipi Resha dan mengibrit kabur sebelum terkena amukan singa betina.
"NAUFAL SINI LO ANAK ANJ-" Jerit Resha terpotong saat mulut nya ter bekap oleh tangan seseorang.
Saat menoleh kebelakang tertampak lah 3 perempuan cantik, ya siapa lagi kalau bukan sahabat sahabat Aresha.
"Ck, mulut lo bau terasi," sinis Resha pada salah satu temannya Clarissa Mauretta biasa di panggil Aca
Sang empu hanya cengengesan "Ya abisan lo teriak pagi pagi gini, mana diliatin banyak orang lagi, ga malu lo?!" Jawab nya sambil nge gas di akhir
Tanpa menjawab apapun, Resha pergi meninggalkan teman temannya dengan kaki yang di hentak hentak kan. Tak lama kemudian disusul oleh teman teman nya yang lain yaitu Dara afifah biasa dipanggil Fifah dan Karina Marcella biasa di panggil Rina. Meninggalkan Aca yang sedang mendumel di sana karena di tinggalkan.
😍😄😂😘😊👍🤕😌
Setelah sampai di kelas, Aresha langsung duduk di tempat nya bersama Rina, Aca dan Fifah.
"Lo semua kok ninggalin gue sih!!!" Teriak Aca di depan kelas dengan nafas memburu karena lelah berlari.
"Salah sendiri malah bengong," Acuh Rina. Aca pun hanya menatap sinis Rina dan duduk di bangkunya bersama Fifah.
"Huft, diem deh lo semua. Mending kerjain PR yang belum kalian bikin, gue yakin sih lo semua belum ngerjain," Celetuk Fifah yang sudah lelah dengan drama teman teman nya itu.
"Apa apaan lo, gue udah ya. Gue kan anak Rajin," Bantah Aresha sambil nyolot dengan muka songong.
"Yee palingan lo nyontek kan ke si Naufal," Ejek Aca dengan wajah yang ingin sekali Aresha tampol bolak balik.
"Yang penting ngerjain wlee," Ledek Aresha membuat Aca kembali kesal dan langsung memalingkan wajah.
"Hayo lohh ngambek tuhh Aca nya," Ucap Rina sambil terkikik melihat perdebatan keduanya. Aresha dan Aca memang jarang akur, tapi mereka sangat dekat sekali dan sayang satu sama lain.
"Udah udah mending selesai in dulu kerjaannya baru ngobrol," Lerai Fifah yang sedari tadi diam, dia juga jengah dan keberisikan padahal kan dia sedang scroll instagram melihat berita hot di akun gosip favoritnya.
Yang lain pun menurut, Aca dan Rina mengerjakan PR sementara Resha dia membaca aplikasi oren, sambil menghalu di alam bawah sadar.
😊☹️💕😍😡🤣💓😭
Kini bel istirahat telah berbunyi. Para murid pun berbondong bondong ke kantin untuk mengisi perut mereka.
"Kuy kantin," Ajak Aca sambil merangkul tangan Resha. Yang lain pun hanya mengangguk dan berbegas ke kantin.
Sesampai nya di kantin, mereka melihat sekeliling, sudah penuh ternyata. Tetapi tenang saja, mereka punya tempat duduk khusus yang sudah mereka tandai dan yang pasti tidak akan ada seseorang yang berani menempatinya. Lagian, siapa sih yang berani sama ke empat primadona sekolah itu? Tentu saja ada. Siapa lagi kalau bukan....
Orang tua mereka.
Setelah menduduki tempat mereka, mereka pun memesan makanan.
"Mau pesen apa? Gue pesenin," Tawar Rina.
"Mm gue pengen ayam geprek tanpa tulang dan es teh manis. Samain aja semua." Celetuk Aresha mendapat delikan dari mereka.
"Dih, kok begitu?" Sewot Aca, padahal kan dia itu ingin bakso nya mbo mayang itung itung membantu mayang menjadi rich onti.
"Biar gampang mesennya, udah sana," Ucap Aresha santai. Aca pun hanya mengangguk pasrah. Rina dan Fifah pun memesan pesanan mereka.
Tak lama kemudian, pesanan mereka pun datang.
"Ini silakan di makan," Ucap mayang
Mereka pun mengangguk dan tak lupa mengucapkan terimakasih. Lalu mereka pun makan dengan khidmat.
okay bestie, udh ye.
jngn lupa vote, sekian terimakasi.
sy pamit undur diri karena suami sy a.k.a taeyong sudh memanggil.
papay 💘🤕🙏😍🤭🙏😘😍😌😊👍😌👍🤕😘😌🤸♀😍😘😂😄😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Aresha's story
Short StoryHanya kisah klasik, seorang gadis remaja dan teman teman nya. Usahain konfliknya gaada, terimakasih Happy reading bestie