"Eh?buku siapa nih?"Kanara, yang baru saja pulang dari tempat pemotretan nya, di buat bingung kala sebuah buku tergeletak begitu saja di depan pintu apartemen nya.
"Wah. Ini keliatan nya genre favorit gue nih, Ada mine-mine nya."Melihat sebuah buku berjudul She is Mine dengan cover menarik, Tanpa pikir panjang Kanara mengambil nya.
"Tapi ini punya siapa?yang bener aja, masa di biarin di sini?"
"Apa hadiah dari fans gue ya?iya kali?ambil aja lah, kalau ada yang nyariin baru kasih."
"Lumayan buku baru."Ia segera masuk ke Apartemen nya, Kanara merasa tidak sabar itu membaca buku itu.
_______________
"Di sini cocok nih, liatin pemandangan sambil baca buku."Sembari bertumpu pada pagar pembatas apartemen nya, Kanara mulai membuka buku itu.
"Antara enak, Gak enak ya jadi Clara."
"Tapi buat gue sih, Kayak nya dominan enak.
"Siapa juga, yang nggak seneng di kelilingi sama cogan. Rasa nya beh, mantap."
"Tapi sayang gue belum pernah rasain.."
Krek
Suara itu, membuat ocehan Kanara terhenti.
"Suara apaan tuh?"Ia menoleh ke kanan dan kiri. Tapi nihil, Kanara tidak melihat ada hal aneh yang terjadi.
"Udah lah, ngapain juga gue peduli?nggak penting."Monolog nya, Ia kembali fokus kepada buku di tangan nya itu.
"Tebal banget buku nya, Gue skip aja kali ya?sampai end. Siapa tau tiba-tiba yang punya buku Dateng, Terus minta buku nya balik."Segera, Ia membuka halaman terakhir dari cerita itu.
"Anjir, 12 anak.."Kanara tersenyum miris.
"Itu si Clara nggak stop-stop hamil nya kali ya?abis nge-lahirin, langsung hamil lagi kali, Kuat banget."
Krek
"Nah, ada lagi tuh suara."Ia menutup buku novel yang di baca nya tadi.
"Suar-"Belum sempat Kanara menyelesaikan ucapan nya, tubuh nya sudah lebih dulu terjun bebas dari apartemen nya yang berada di lantai 43 itu.
"Sial, ngenes banget cara gue mati. "batin Kanara, ia memejamkan mata nya ketika tubuh nya sudah dekat dengan tanah.
Bruk!
Tepat saat tubuh Kanara terjatuh di tanah, buku novel yang tertutup itu kembali terbuka dan mengeluarkan cahaya biru.
"New story is started."
__________
"Argh.."Kanara membuka mata nya, Ia meringis merasakan tubuh nya remuk, untuk bangun saja, Rasa nya ia tidak punya tenaga.
"I-ini? D-dimana?"Suara nya terdengar lirih, milirik sekitaran nya, Ini jelas bukan rumah sakit.
"Gue kok nggak di bawa k-ke rumah s-sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Run, Gretha!!
Teen Fiction[Follow Sebelum membaca agar tidak ketinggalan Info mengenai Book Ini] Kanara yang tewas seketika karena jatuh dari lantai apartemen nya, bertransmigrasi ke sebuah novel berjudul She Is Mine. Ia di landa frustasi karena para tokoh novel malah berbel...