Prologue

65 5 0
                                    

Gun Atthaphan, sebut saja namanya Gun. Seorang pria yang karismatik dan sempurna. Tidak ada seorangpun yang bisa menggambarkan betapa indahnya takdir seorang Gun. Disenangi banyak wanita, memiliki tubuh dan wajah yang indah, reputasi kedua orang tuanya bagus, banyak koneksi, dan seribu satu kelebihan lainnya yang melekat pada dirinya.

Tetapi, dibalik itu semua, tidak ada seorangpun yang tahu kecacatan seorang Gun Atthaphan, bahkan kedua orang tuanya. Gun kecanduan akan kehadiran Off Jumpol, seorang berandal di kotanya. Bagi Gun, Off Jumpol adalah sesuatu yang selama ini menjadi tujuannya, Off adalah kebebasannya. Gun bahkan rela menukar seluruh kesempurnaannya demi berada disisi Off.

Tetapi, tanpa Gun sadari, dia sedang meneguk racun yang kapan saja bisa merenggut kesempurnaan bahkan kehidupannya.

***


Off Jumpol Adulkittiporn, atau biasanya Gun menyebutnya dengan panggilan Off. Off merasa dia adalah pria dengan banyak kesialan yang melekat dihidupnya. Ayahnya meninggalkannya demi perempuan lain, ibunya menelantarkannya, adik perempuannya meninggal di umur 8 tahun, dan dirinya yang menjadi gelandangan di umur 10 tahun. Bagi Off, satu-satunya berkat yang didapatkannya adalah bertemu dengan 'Red Wine', kelompok kumpulan berandalan yang sudah dia anggap keluarga dalam hidupnya.

Tetapi setelah bertemu dengan Gun, semuanya berubah, hidupnya menjadi penuh dengan tantangan.

Dan juga penuh dendam.








TBC.

INK ON PAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang