Loving you-Chapter 1

2.1K 113 15
                                    

JUST INFO.
Maaf kalo cerita aku gaje atau gak nyambung,,,wajarlah ya ini baru pertama kalinya Karyn buat cerita diwattpad :')
Biasanya sih cuma sekedar baca2 doang,tapi kayaknya lebih seru gitu ngebuat cerita sendiri :v
Dahlah langsung kecerita aja

WARNING!!!!!
-Ini adalah cerita tentang B×B!
Bagi yang homophobic silahkan menjauh!
-cerita ini hanyalah khayalan author semata agar bisa menghibur seseorang,jadi jangan dianggap nyata!

Jangan lupa divote yaa!!<3

Selamat membaca!!

Disuatu hari ada seorang pemuda yang sedang tertidur diatas kasur yang bermotif Hero No 1..
Pemuda itu memiliki rambut ikal berwarna hijau lumut,dan terdapat freckles dikedua pipi pemuda tersebut.

"Hoamm...eungghh..jam berapa ini?"ucap pemuda itu sembari melihat jam weker yang terletak di samping kasurnya.

Dia adalah Midoriya Izuku,lelaki imut yang selalu tersenyum disetiap harinya.dia memiliki teman masa kecilnya yaitu bakugou katsuki.bakugou katsuki sering dipanggil Kacchan oleh Izuku,sedangkan katsuki sendiri memanggilnya Deku yang berarti 'tidak berguna' dia agak sedikit resah karena hal itu,tapi ada seseorang yang mengubah artinya menjadi 'kau bisa',dia adalah uraraka ochaco sahabat Izuku dan satu sahabatnya lagi Lida tenya.

"Sudah jam 06.00 sebaiknya aku membersihkan diri dan turun"ucapnya sambil berjalan ke arah kamar mandi.

SKIP SELESAI MANDI

"Ohayou kaa-san!"ucap Izuku menyapa cerah kepada ibunya inko Midoriya yang sedang menata tempat makan

"Ahh...ohayou Izuku,kau bangun lebih cepat pagi ini,ada apa?"ucap ibu Midoriya sambil menata meja

"Hehe...tidak ada kaa-san aku hanya ingin tidak terlambat" jawab Izuku sambil meng garuk tengkuknya yang tidak gatal,ibunya hanya bisa menggeleng pelan atas tingkah laku anak tunggalnya ini.

SKIP SELESAI MAKAN

"Oka-san aku pergi dulu ya!" Ucap Izuku sambil meninggalkan pekarangan rumahnya.

"Hm.. hati-hati!"jawab inko meneriaki anaknya sambil tersenyum.

Ditengah perjalanan Izuku,dia menemukan teman masa kecilnya yaitu katsuki.saat jaraknya dengan katsuki hampir dekat dia menyapa dengan senyuman khasnya.

"Ohayou kacchan!"

Ucapan Izuku hanya dibalas decihan oleh katsuki,Izuku sudah terbiasa jadi dia tidak merasa tersinggung sama sekali.

Saat sudah dekat dengan gerbang sekolah,dia melihat teman sekelasnya yang kebetulan baru masuk juga.

"Ohayou todoroki-kun!" Sapa Izuku yang membuat putra endeavor itu tersentak sedikit dan wajahnya menampilkan senyuman manis yang sangat jarang sekali orang-orang liat,berbeda dengan Izuku dia sudah hampir setiap hari melihat shotou tersenyum.

Dia adalah todoroki shouto putra Hero ke 2 yaitu endeavor.makanan kesukaannya adalah soba dingin

Shouto menjawab sapaan Izuku sambil tersenyum sedikit.
"Ohayou Midoriya"

"Oi oi! Jangan lupakan aku!" Ucap seseorang dari belakang Izuku yang tak lain adalah katsuki.

Mereka bertiga berjalan kekelas bersama dan memasukinya setelah sampai.

"Ohayou deku-kun!" Ucap salah satu sahabat Midoriya yang tak lain adalah uraraka

"Ohayou mo uraraka-san!"jawab Izuku yang tak kalah senyumnya dari uraraka

Loving you.[Todobakudeku] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang