Loving You-Chapter 5

549 49 9
                                    

YOO!!WELCOME BACK!!
OKE..kali ini author mau lanjutin ceritanya biar gak bosen gitu dirumah :v

Tanpa warning ga papa yak :)

~~📍🔥~~


Keesokan harinya

"Minna!! Ayo cepat sarapannya!" Ujar sang ketua kelas meneriaki teman-temannya itu.

"Aahh..mouu..,kenapa kau membangunkan kami jam setengah lima pagi?" Ucap kaminari lesu lalu memasukkan makanan ke mulutnya.

"Karena aizawa-sensei yang menyuruhku,jadi ayo cepat!kita akan membersihkan asrama ini pada pukul 07.00!" Ucap Lida dengan tangan robotnya.

"Ha'ii..." Ucap semua murid ( -bakugou,todoroki, Izuku).

"Haah..aku sangat malas untuk membersihkan asrama ini~.." ucap kaminari yang sudah selesai makan dengan kedua tangan yang berada diatas meja dan dengan posisi lurus.
Izuku yang melihat itu hanya menggeleng pelan melihat teman uke-nya itu.

Skip

"Uraraka-san sekarang giliran kau untuk menerbangkan mereka semua" ucap momo yang melihat teman-temannya sudah selesai membersihkan kaca bawah.
Uraraka hanya menjawab dengan anggukan lalu menyentuh bahu teman-temannya yang bertugas sebagai membersihkan kaca.

Skip again

"Nah sudah selesai semua kan?" Tanya Momo lalu melihat sekeliling.

"Sudah youyorozu-san" jawab Izuku lalu tersenyum.

'So bright~✨' kira-kira seperti itulah dalam hati teman-teman izuku

"Deku-kun bisakah kau membantuku mengerjakan tugas kemarin?aku baru mengerjakannya setengah kemarin." Ucap uraraka yang mendekati Izuku lalu menjauh karena sadar ada sepasang mata yang melihatnya.

"Ah,tentu uraraka-san" ucap Izuku llau mengikuti uraraka kekamarnya.(btw mereka bukan berdua doang ya (人 •͈ᴗ•͈).)

Skip keesokan harinya.

"Aahhh..aku bosann~" ucap mina yang menyenderkan kepalanya pada sofa yang lebih pendek dari kepalanya yang membuat kepalanya itu menghadap kebelakang.

"Oh ya! Bagaimana jika kita memainkan truth or dare?! Kita akan memainkannya menggunakan botol ini!" Ucap uraraka bersenmangat lalu mengambil botol yang sudah dihabiskan oleh kaminari tadi.

"Baiklah!semuanya wajib ikut!" Ucap mina menyetujui ide uraraka.

Mereka sudah membuat lingkaran sekarang dan saatnya uraraka memutar botolnya saat botolnya sudah diputar botol itu berarah kepada...Todoroki!

'uwahh pangeran kelas terpilih!kira-kira bagaimana ya dengan jawaban yang akan ku tanyakan?ಡ ͜ ʖ ಡ' begitulah isi hati Mina.

"Baiklah todoroki!siapa cewe tercantik disini?!" Tanya Mina yang membuat semua jantung para gadis menari.

"Cewe tercantik?menurutku cewe tercantik disini itu.. Midoriya"

Jawaban todoroki membuat para gadis yang memimpikannya menjadi pasangan atau suami nya langsung menangis sedih.

"T-todoroki-kun..aku ini cowo T-T" ucap Izuku yang mendengar todoroki menyebut dirinya.

"Tapi bagiku kau adalah bidadari Midoriya"

"Sudah-sudah mari kita lanjutkan!" Ucap mina yqng ingin memutar botolnya tapi ada suara orang yang membuat seluruh orang yang sedang bermain tadi lansung menoleh ke arahnya.

Loving you.[Todobakudeku] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang