Heyyoouuu Minna!!!
Jadi kali ini karyn bakal lanjutin ceritanyaBtw makasih atas 100 readersnya! Gak nyangka banget😭
Dhlh dari pada klen bosen
Mending langsung kecerita aja
Yokkk!! Gasessskeunnnn!!!Warning!!
-Cerita ini adalah cerita B×B
-omegaverse
-Alur ngacak~~SELAMAT MEMBACA~~
"engghh.." ucap pemuda bersurai hijau yang bangun dari tidurnya.
"Dimana ini? Aku yakin tadi seharusnya aku tertidur disofa.." ucap Izuku lalu bangkit dari tidrunya,saat ingin bangkit dari tidrunya ia merasakan jika tangan kanannya tertimpa benda berat.
Dia menoleh ke kanan dan ia melihat wajah bakugou yang tenang saat tertidur.wajahnya memerah karena posisi mukanya dengan muka Bakugou begitu dekat,dan dia pun memutuskan untuk menghadap kekiri untuk menghindari wajah bakugou.tapi saat ia menengok kekiri disitu terdapat wajah todoroki yang sangat tenang jika tertidur sama perihalnya dengan bakugou,wajah yang sebelumnya memerah itu sekarang tambah memerah seperti kepiting yang baru direbus.
Dia berusaha melepaskan tangan kanannya yang tertindih bakugou perlahan,lalu mengganti ketodoroki yang memeluknya erat.Ia belum tau mengapa dirinya bersama kedua temannya yang tampan itu berada di 1 kasur bersamaan.
Dia pun berpikir-pikir diujung kasurnya yang bermotif all might itu.
Dia bergumam terus menerus sehingga salah satu dari temannya itu terbangun."Eng.. Midoriya?" Ucap todoroki yang menyadari bahwa pujaan hatinya itu tidak ada didekapannya,dan dia menemukan pujaan hatinya yang sedang duduk dipinggir kasur sambil bergumam.
'imut' batinnya memuji-muji izuku yang sedang bergumam dengan jari telunjuk dan jari jempolnya yang mengapit dagu.
"Midoriya..berhentilah bergumam" ucap todoroki lalu bangkit dari posisi tidurnya menjadi duduk dan mengelus rambut izuku.
"U-uwahh!! T-todoroki-kun..kau mengagetkanku.." ucap izuku yang terlempar jatuh kelantai karena kaget.
"Kalau begitu maaf" ucap todoroki lalu menurunkan tangan kanannya agar bisa membantu izuku berdiri.
Saat todoroki sudah mengambil tangan izuku dengan cepat ia menariknya kedalam dekapannya.
Izuku memerah karena hal yang dilakukan temannya ini."T.. todoroki-kun,lepaskan aku" ucap izuku berusaha lepas dari dekapan todoroki namun tidak bisa karena tubuh todoroki yang kekar, berbeda dengan tubuh mungil izuku.
"Hm..sebentar lagi" ucap todoroki sembari memejamkan matanya di samping kepala izuku.
-BEBERAPA MENIT KEMUDIAN-
"Todoroki-kun..ini sudah cukup lama" ucap izuku.
"Baiklah" ucap todoroki memelas karena izuku memintanya untuk melepaskan pelukannya.
"Kau ingin kemana?" Tanya todoroki yang melihat izuku mendekati pintu.
"Aku ingin mandi" jawab izuku lalu memegang gagang pintu kamarnya.
"Boleh aku ikut?" Tanya todoroki (lagi) kepada izuku.
"Hmm..bagaimana yah,yasudah lah" ucap izuku lalu keluar dan diikuti todoroki
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving you.[Todobakudeku]
FantasyIni adalah kisah Midoriya Izuku yang diperebutkan oleh dua pangeran tampan yaitu bakugou katsuki dan todoroki shouto. jangan lupa divote ya! Ships:-Todobakudeku -Bakudeku -Tododeku -Kirikami -Tsuocha ...