Bangun jam 6 pagi. Mandi, gosok gigi dengan dan cuci muka dengan sabun wajah merek.. Lupa namanya.
Setelah selesai mandi lalu bersiap memakai seragam sekolah putih abu.
Skincare ngga boleh lupa toner dan sunscreen, tunggu sebentar lalu memakai bedak wardah yang side nomor 2, pakai pensil alis biar ngga botak botak amat alisnya, nanti dikira bisa liat tuyul kan ngga lucu yaa, lipbalm juga pake.
Nyiapin barang keperluan sekolah, pelajaran hari ini matematika, penjaskes dan ppkn. Karna ada pelajaran penjaskes jadi bawa seragam olahraga.
Selesai nyiapin keperluan sekolah. Pakai kerudung dan masker, keluar nyari sarapan. Beli roti sama air mineral aja.
Roti udah dimakan terus minum dari air kulkas, air mineral kita bawa ke sekolah.
Waktu udah jam 7 pagi udah harus berangkat ke sekolah. Pakai sepatu lalu berangkat pakai motor.
Sampai sekolah ternyata tempat parkir nya diubah jadi di lapangan voli, depan kelas.
Sambil parkir nengok ke kelas dan melihat ke jendela kelas. mulai bingung, kenapa pintu ditutup, semua bangku masih ada di atas meja dan kenapa tidak ada sepatu yang ditaruh di rak sepatu depan kelas?
Duduk sebentar di atas motor sambil WhatsApp ke temen nanya dia ada dimana.
Lalu nengok lagi dan ternyata ada orang yang buka pintu dari dalem kelas.
Karna sadar ada orang di kelas, turun dari motor dan jalan menuju kelas.
Lepas sepatu dan naruh dirak. Dan liat ternyata temen pakai sepatu didalam kelas. Hm..
Duduk di bangku koridor dan ngeliatin orang-orang pada parkir motor.
Ngga sampe 10 menit kelas udah rame, Tiba-tiba ada anak kucing ngeong-ngeong minta makan. Karna saya orang yang baik hati, saya pergi beli makanan ke alfamart samping sekolah sama temen.
Harga satunya 8 ribu, beli 2 patungan sama temen. Terus lari takut gerbang udah ditutup.
Sampai Kelas langsung kasih makanannya buat kucingnya. Yang satunya lagi buat nanti.
Guru matematika udah dateng, jadi semua orang masuk kedalam kelas. Belajar materi Stasioner 3 jam kbm. Pusing ngga paham..
Dikasih waktu 10 menit buat ganti baju olahraga sama guru nya. Langsung ganti ditoilet sekolah.
Hari ini pelajaran penjaskes materi kebugaran jasmani, pemanasan sebentar terus pushup, sit up, dan terakhir Scot jam.
Karna waktu pelajaran udah abis, kita ganti baju lagi pakai seragam putih abu. Hm.. Sungguh merepotkan
Pelajaran ppkn gurunya telat sedikit, materi kali ini disuruh nyari kasus korupsi, kelompok saya pilih kasus korupsi BPJS yang katanya korupsi sampai 48 trilyun. Wuah sekali bukan..
Jam pelajaran udah abis, waktunya pulang. Tapi karna hujan deras, semua orang lebih milih nunggu reda, sambil ngobrol.
Udah reda, langsung pulang. Ganti baju lagi, sama pakaian rumah. Dan langsung makan.
Tidur siang, bangun sore langsung bersih bersih rumah, nyapu sama nyuci piring.
Mandi, nunggu orang tua pulang sama nunggu kakak pulang dari kampus.
Maghriban dulu, orang rumah udah pada pulang. Makan dan cerita gimana hari ini.
Jam 10 udah pada capek dan kekamar masing masing buat istirahat, Tidur.
Dan cerita hari ini cuma sampai sini,
Bye bye sampai jumpa dicerita selanjutnya..Maaf kalo ada typo atau bahasa yang kurang dimengerti..
Wassalam mualaikum warohmatulohi wabarakatuh..
\ʕ •ᴥ• ʔ/
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Yello!
Short StorySepenggal kisah kehidupan sehari-hari, menceritakan tentang hari menyenangkan yang terjadi di hari itu.