270222

7 0 0
                                    

27 februari 2022
Kemarin rt 21 jadi panitia isra mi'raj di masjid Al-Barakah, pakai baju baru kerudung warna hitam masker warna putih.

Sampai masjid masker nya putus, dibenerin pakai gunting kuku yang ada di dalam tas ibu. Terus dipanggil sama om fajar buat jaga stand yg bagiin snack.
Bareng sama tina ngikutin om fajar ke gerbang belakang masjid, ternyata pas sampai sana udah ada aa' sama iwan yang jaga. Katanya yang dibelakang baru ada cowo nya aja cewek nya belum ada.
Dijelasin sama om fajar kalo bagiin snack satu orang satu, terus kalo orang tua yang dateng dikasih tambahan air mineral.

Iwan yang bagiin masker, aa yang ngecek suhu badan, nina bagiin air mineral saya bagiin snack. Ngga lama mbak ipit dateng sama mba ica, mba ipit bagian hand sanitizer mba ica bagian yang ngambil snack.

Kita bagi bagiin snack nya pas orang-orang udah pada dateng. Di foto foto sama bapak bapak, sebelahan sama iwan fotonya. Gaya 2 jari sama jempol.
Abis itu ada kaka ganteng pakai baju hijau, masih muda tapi saya kasih tambahan air mineral, caper sedikit dongg..

Terus ada anak anak minta snack, lucu banget, mau ditanya tanya, disuruh salim juga mau, terus ada cowo bareng temen temen nya ngga berani masuk jadi saya lambain tangan manggil mereka, lucu banget mereka salting.

Abis itu udah agak lamaan, ngerasa laper jadi buka snack, bagiin ke aa sama iwan juga, aa saya kasih tambahan lemper, terus dia nanya buang nya kemana jadi saya yang buangin ke kardus bekas, terus dia mau buang sampah lagi, mau minta saya yang buangin lagi, jadi saya tunjukin aja tempat sampah nya, tuuuu.

Banyak bapak bapak sama ibu ibu dateng bareng anaknya, ada pak Haji juga. Terus iwan ngasih kotak kardus masker yang udah kosong, katanya nih simpen, saya jawab, ih udah abis laa ngapain disimpen, terus dijawab, iya makanya disimpen, biar ngga ada yang minta masker lagi, ooh oke, jadi saya simpen kardus nya dikolong meja.

Terus bercanda canda sama yang lain, ngga sengaja liat aa ngeliatin saya, saya bales liatin aja sambil ngasih eye smile, hehe genit sedikit.

Ngga sengaja juga ngeliat iwan lirik lirik sedikit, liat terus noleh lagi, liat lagi noleh lagi, terus ngga sengaja saya bales tatapan nya malah saya yang salting, hehe sialan.

Udah abis itu masih bagi bagiin snack lagi, ada yang minta tambahan snack lah, air mineral lah, ada anak rt yang minta snack juga. Terus noleh kebelakang liat ibu lagi duduk sambil main HP, lucu banget pengen saya masukin kantong, terus tak bawa pulang, kiyowo.

Karna udah cape dan udah lewat jam sepuluh, akhirnya duduk kebelakang disebelah ibu, yang lain juga ngikut pada duduk, yang jaga stand aa sama iwan, cowok cowok juga pada jaga.

Terus karna snack nya udah abis iwan sama aa juga ikut duduk, iwan duduk nya disebelah pilar, aku duduk dibelakang nya sambil nyender di tembok, ngeliatin dia dari belakang.
Lumayan lama duduk disitu, aa sama iwan pergi ngikutin cowok cowok yang lain, aku juga udah mau pergi nyari makan sama yang lain. Ada bapak sama ibu juga, terus minta duit ke ibu buat jajan, lumayan dikasih seratus ribu.

Jalan lewat belakang, ketemu ninda katanya, ihh ukhti, ngga tak jawab tak biarin aja. Jalan ke parkiran, sampe sana ternyata ada banyak laki laki, ada putra, andre, Alvin, aa, iwan ngga keliatan, ternyata kata mba ipit dia lagi tiduran di kursi jadi ngga keliatan.

Nungguin mba ipit keluarin motor sambil di bantuin sama andre, terus pas udah keluar langsung naik ke motor, cowok cowok tadi pada ngeliatin, biarin aja.

Terus pas udah mau jalan, adek nya iwan bilang dadaahh, jadi tak lambain tangan ke dia. Hehe iri kan abang abang yg tadi.
Jalan nyari makan, akhirnya beli mie goreng bapak tiara. Mau balik lagi, caper, tapi pada ngga mau, jadi yaudah ngga balik ke mesjid lagi.
Udah gitu aja cerita isra mi'raj nya..

(Ngeliatin punggung nya, hehe)

(Merem, takut ketauan ngeliatin dia)

Hello Yello! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang