~Awal baru Dimulai~

31 5 0
                                    

Selamat membaca...
Vote dan komen tolong lahhh...
Karena kalian pasti tau cara menghargai karya orang lain :)

***

Seorang Pemuda berusia akhir dua puluhan berjas hitam rapi dengan rambut yang sedikit berwarna pirang berjalan keluar dari apartemen mewahnya diikuti seorang remaja cantik di belakangnya yang siap untuk memulai pagi hari ini dengan semangat.

"Hei-hei! apa-apan Penampilanmu itu? Kita akan ke Sekolah barumu! Kenapa kau berdandan Seperti seorang teroris" Kaget si lelaki yang tak lain adalah Min Yoongi.

Ia terperangah melihat cara berpakaian adiknya, semua yang di kenakan berwarna hitam bahkan ia memakai Masker, topi dan kacamata Hitam besar untuk menutupi wajahnya.

"Sudah diam, ayo berangkat nanti kita terlambat!" Ajaknya sambil menyeret kakaknya menuju lift.

"Tapi tidak harus berlebihan seperti ini juga V!"

"Oppa tak mengerti!, aku seorang model terkenal nanti kalau ada Sasaeng fans bagaiman?" ungkapnya penuh percaya diri tinggi.

Yoongi yang mendengar ucapan adiknya hanya dapat mendengus malas, Penyakit adiknya kambuh lagi jiwa bar-barnya mulai terlihat, namun ia lebih senang seperti ini.. adiknya terlihat begitu bahagia.

Untuk urusan semalam Itu sudah berakhir, V selalu datang padanya jika suasana hatinya telah membaik walaupun trauma itu sulit untuk di hilangkan.

Setelah menempuh perjalanan cukup lama karena jarak yang cukup jauh dengan sekolah baru, sesampainya di tempat tujuan Yoongi membukakan pintu mobil itu untuk adiknya Hingga sampai di aula sekolah banyak orang-orang dan para siswa/siswi memperhatikan mereka sejak turun dari Mobil.

"Kau membuatku malu hyung!" tersipu dengan rona merah muda melekat pada kedua belah pipinya

"Jangan berlebihan V! dan satu lagi, apa yang aku katakan padamu bahwa sekarang kita berada di Korea, tolong perhatikan setiap kata yang kau ucapkan!"

"Seharusnya kau memanggilku Oppa bukan Hyung bodohh!" sungguh adiknya ini sangat bebal sudah berapa kali ia mengingatkan namun tetap saja.

"Baiklah-baiklah aku mengerti, oh ya Oppa hari ini kau terlihat sangat tampan, hati-hati jika nanti ada yang mendekatimu langsung laporkan padaku ya!"

"Jangan hanya ucapan saja tapi buktikan perkataanmu, dan apa kau baru sadar jika aku adalah orang tampan?!, kemana saja kau selama ini, hah?" ledek Yoongi memasang wajah sok kerenya

"Kau menyebalkan!, aku tarik kembali kata-kataku tadi" bibirnya mencebik meskipun tertutup oleh masker namun Yoongi masih dapat meihat ekspresi adiknya yang menggemaskan

"Terserah, ayo bergegas!" ajak Yoongi sembari menyeret adiknya menuju tempat acara.

Setibanya ditempat acara Yoongi terus menarik tangan adiknya yang berjalan lamban dibelakang hingga...

"Oh, maaf apa kau baik-baik saja nona?" ucap Yoongi yang tak sengaja menabrak seorang wanita

"Ah tidak papa tanganku hanya tergores sedikit" balas wanita dengan sedikit ringisan perih.

"Sungguh aku tak sengaja, dan perkenalkan namaku Min Yoongi, apakah kau benar baik-baik saja, maaf aku terburu-buru sekarang"

"iya tak apa, dan perkenalkan aku Jung Seoyeon salam kenal Yoongi-ssi"  sembari menyambut uluran tangan Yoongi dengan senyum menawan.

"Ehmm... Apa sudah selesai? aku tak mau ketinggalan acaranya!" sebuah suara menginterupsi dengan nada datar dan malas, merusak momen manis Dua insan yang saling mengagumi satu sama lain itu

Mask of Life ll PerfectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang