TENTANG KISAH HIDUPKU

4 2 0
                                    

       Dengan cara inilah aku bisa terbebas dengan orang orang
       Yang tak percaya kepadaku
- marycha arabella -

17. Menghilang.
Kenzo terus mencari marycha ia sangat amat menyesal karna tak mempercayai kekasih eh mantan nya karna ia dijebak sama mantan kekasih marycha yaitu aldebaran dan ia begitu percayq dengan omongan ratu drama yaitu meicha .  Kenzo frustasi karna mempercayai gadis yang hadir didalam hidupnya ia begitu berarti dalam hidupnya ..
Kenapq gue bodoh dengan begitu gak percaya nyq sama marycha gue bodoh dibodohin orang yang gue benci - berteriak pertama kalianya ia menangis.
Gue harus cari marycga takut nya dia kenapa napa - berfikir dan berlari mencari marycha gimana pun marycha masih dalam hati nya .
Ia terus mencari marycha tapi tak kunjung bertemu kini yang dipikiran hanya marycha marycha dan marycha ia bener menyesal telah mengatakan kata kotor dari mulut nya sendiri.
Tiba tiba hujan turun begitu deras kenzo duduk dipinggir jalan dengan air mata menyesal nya ..
Oh langit kembalikan dia kepadaku aku menyesal telah menyia yiakan dia tuhan kembalikan dia kepadaku .- teriak kenzo supaya mengembalikan marycha ke pelukan nya lagi .
Ia menangis terisak tapi tiba tiba ada yang manyungin dia .
Kenzo terbinggung bukannya ini hujan tapi kenapa kok gak basah ia pun melihat ke atas dan
Marycha - langsung memeluk nya .
Marycha diam .
Maaf - permintaan maaf nya .
Udah aku maafin kok - segitu baik nya dia mudah memaafkan kesalahan kenzo yang telah menghina nya.
Kam..u maafin aku - kenzo tak percata dengan ucapan marycha terlalu mudah untuk memaafkan nya.
Kenapa - tanya nya .
Kamu baik cha aku mudah memaafkan seseorang yang menyakiti hati kamu - jawab kenzo dengan air mata
Kenapa kamu kira seseorang yang kelebihan sakit hati dan membenci seseorang aku gak seperti itu -jawaban marycha .
Nih payung nya kamu ikut aku ke kos kosan nanti malah kamu masuk angin - ajaknya ke kenzo.
Kenzo tak percaya dengan wanita didepan nya begitu lembut dan baiknya hati wanita ini .
Ayol jangan disini kamu nanti masuk angin - ucap nha
Kenzo pun berdiri dan menuju ke kos kos san marycha kos kos nya gak jaih dari tempat kenzo tadi.
Sesampai nya di tempat kos kosan kenzo duduk dan marycha mengambil handuk  baju nya dan teh hangat.
Nih kamu minum  teh anget nya biar gak kedinginan sama baju laki laki ganti baju nanti kamu malah masuk angin  dan  ini handuk buat ngeringin rambut kamu - memberikan kaos laki laki  teh hangat dan handuk kecil.
makasih cha - berterima kasih ke marycha dengan senyuman nya.
Yaudah aku mau ganti baju sama buat makanan -pamit nya ke kenzo .
Marycha mengganti baju nya setelah itu dia  ke dapur untuk memasak kan dirinya dan kenzo.
Selesai masakan nya ia pun membawa makanan itu ke meja makan
Nih kamu makan nanti malah sakit - menaruh makanan didepan kenzo.
Kenzo pun menganguk .
Keduanya memakan makanan masakan marycha dan menghabiskan nya.

    

Tentang Kisah Hidupku✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang