Pembunuhan

7 3 0
                                    

Pada waktu malam hari telah terjadi pembunuhan di kota Noir tepat pada saat perayaan Halloween. Diketahui korbannya adalah Mr. Jack yang menjadi tuan rumah pesta saat itu. Aparat kepolisian mengaku kesusahan untuk menemukan pelakunya karena tidak ada cctv dan para tamu yang diundang oleh Mr. Jack pun menggunakan kostum yang sama semua. Namun, polisi berhasil menetapkan beberapa tersangka untuk diselidiki lebih lanjut.
Mendengar adanya kabar yang tidak sedap, Rin yang seorang detektif pun ikut membantu menyelesaikan kasus ini. Rin mendapat beberapa nama tersangka yang sudah polisi tetapkan, yaitu:
Rebeca
Hans
Kevin
Celine
Gerard
Felix

Rin benar-benar dibuat kebingungan karena hanya mendapatkan nama tersangka saja. Mau tidak mau Rin harus menyelidiki langsung di TKP. Dengan susah payah dan penuh ketelitian akhirnya Rin menemukan petunjuk kedua. Jauh dari mayat Mr. Jack ditemukan, ada goresan di lantai kayu rumahnya. Rin mengira tulisan itu adalah tulisan dari Mr. Jack saat sebelum ia dibunuh. Tulisannya adalah DBOXOA-3. Rin di buat kebingungan karena semasa hidupnya Mr. Jack tidak memiliki musuh. Lantas siapa yang membunuhnya. Kasus ini sempat ingin di tutup tetapi mengunjung yang menghadiri pesta halowwen menginginkan kasus ini dilanjutkan.

Semua polisi mencari titik permasalahan tersebut dan semua orang juga ikut membantu. Meskipun Mr. Jack terkenal sungguh kejam.

"Kita harus tuntas kasus ini sampai selesai, " ujar salah satu warga.

"Harus itu. " jawab mereka serempak.

Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata adiknya sendiri yang telah membunuhnya yaitu "Gerard" yang berhasil di tangkap dan dirawat di rumah sakit jiwa. Ia berhasil kabur untuk menghantui kota kecil serta meneror dan membunuh kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penyihir MandragunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang