Kejahilan Penyihir

12 2 0
                                    

Suatu ketika ada seorang penyihir yang sangat cantik jelita tetapi dia sedikit kejam karena ada orang yang selalu menghinanya. Dulunya dia begitu lemah lembut dia menjadikan  daerah itu serba hitam semua warna kegelapan yang menakutkan. Penyihir itu bernama Sandra Ayu . Dia selalu kesepian tidak ada yang mau di dekatnya karena takut untuk di sihir. Suatu ketika Sandra sedang terbang dengan sapunya, semua penduduk disana ketakutan dan ingin lari dari sana.

Haaaaaaaaa, tawa Sandra mengema dimana-mana banyak orang yang menutup pintunya.

" Akan aku ratakan penduduk disini." ucap Sandra

Banyak penduduk yang menangis dan ingin keluar dari tempat tersebut. Kekuatan Sandra  sudah melalui batas. Dia sudah sulit untuk di kendalikan. Sandra kehabisan akal dan dia pergi dari tempat itu. Mencari tempat yang lain. Sandra menuju duduk sendirian sambil baca majalah penampilannya seperti manusia. Ada anak kecil yang menghampirinya dan menyapanya.

" Hallo! " sapa Andrian.

Sandra hanya diam saja dan fokus dengan majalahnya. Andrian  tidak kehabisan akal dan dia ingin mengerjsi Sandra. Mengambil teh yang ada di ranselnya.

Byurr

Sandra di siram dengan teh oleh Andrian, tetapi Sandra diam saja. Karena penasaran Andrian coba duduk di dekat Sandra. Tetapi di anggap cuek oleh Sandra. Sandra pindah ke tempat lain dan di ikuti oleh Andrian. Karena saking kesalnya  Sandra merubah Andrian jadi kelinci.

#tagar #halloweenwga



Penyihir MandragunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang