Kehilangan

8 3 0
                                    

Beberapa hari yang lalu,ada sebuah kejadian yang sering di bicarakan. Ada seorang warga yang melihatnya tetapi tidak cukup jelas. Mencoba untuk. Mengikutinya tetapi tiba-tiba menghilang. Sekarang banyak warga yang gelisah karena memakan cukup banyak korban. Para warga meletakkan bawang putih di sekitar rumahnya. Makhluk itu di duga adalah vampir yang menghisap darah manusia. Tidak memerlukan darah untuk menambah kekuatannya, agar semakin sakti. Vampir itu juga mengambil banyak barang warga agar dapat melabui warga, dan mengira itu adalah maling. Tetapi warga tidak percaya kalau vampir itu ada.

" Bohong vampir itu hanya ada dalam dongeng. " ucap salah satu warga.

"Tetapi aku sekilas melihatnya. " jawab salah satu warga lainnya.

"Kita coba selidiki kebenarannya dahulu. " ujar salah satu warga.

"Aku setuju, " jawab mereka serempak.

Para warga berkeliling pada malam hari, untuk mencari vampir tersebut dengan menggunakan santer.

Vampir itu tiba-tiba muncul para warga melihat ada di belakang pohon yang besar. Para warga menjerit ketakutan.

Aaaaaaa

Vampir

Para warga lari terbirit-birit takut di hisap darahnya oleh vampir. Vampir itu lari cukup cepat. Vampir itu kembali lagi karena kehabisan darah mengeluarkan taringnya dan mata yang merah menyala dengan memakai jubah hitam. Para warga sampai tersesat di hutan, dan ternyata vampir sudah sampai sana.

"Aku akan hisap darah kalian, " ujar vampir itu.

Vampir itu di belakang mereka dan vampir itu berhasil darah mereka karena mereka lupa membawa menangkal bawang putih.

Penyihir MandragunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang