HAI HAI , TAU CERITA KU DARI MANA NIH SALING SHARE YAA, Jangan lupa buat Vote, Comment, dan saran saran kalian ya🖤
HAPPY READING
" Tidak usah nak , pulanglah , kembalilah "
***
Mobil dan motor berlalu lalang memenuhi jalan padat ibu kota ini, Hazel memutuskan untuk mengambil jalan kecil yang sepi agar cepat sampai kerumahnya.
Saat dalam perjalanan dia mendengar suara pukulan orang dan orang meminta tolong. Dia memutuskan untuk turun dan menghampiri asal suara itu, saat sampai dia kaget melihat seorang kakek dipukuli oleh sejumlah anak muda yang masih berseragam.
Tolongin engak.. tolongin engak.. tolongin-*batin Alaska
Bugh
BughTerdengar suara pukulan makin kencang membuat dia semakin panik. Tiba tiba sebuah ide melintas diotaknya.
Sirene polisi menggema di jalanan gang sepi itu membuat para siswa yang mengeroyok kakek itu berhamburan pergi.
Setelah memastikan perkumpulan itu pergi ia mematikan suaranya "ck ck ck dasar bocah masih kecil belaga mukulin kakek kakek."
Benar tadi dia mengambil sebuah benda panjang berbentuk teropong dan diarahkan ke speaker untuk menyetel sirene polisi yang ia buka dari youtube.
Hazel menghampiri kakek itu dan membantunya berdiri "Kakek gapapa? Aduh tangannya berdarah sebentar ya kek saya ambil kotak p3k di bagasi motor saya dulu"
Saat hendak mengambil dia ditahan oleh sebuah tangan, kakek itu yang menahannya.
"Tidak usah nak , terimakasih anak baik sudah menolong kakek."
"Aduh sama sama kek , tapi lukanya diobati dulu ya? Sebentar saja ga jauh kok motor saya"
Tanpa mendengar balasan kakek itu dia segera berlari untuk mengambil kotak itu tanpa sadar bahwa ada foto yang jatuh saat dia berlari.
Melihat ada barang yang jatuh kakek itu lantas mengambil barang itu dan melihat ada seorang laki laki tampan dan dibelakangnya bertulisan
I miss you always love
-your AlaskaDengan napas tersengal sengal Hazel datang dengan membawa kotak p3k itu dan tersadar foto yang dipegang kakek itu.
"Eh..kakek dapat foto itu dari mana?"
"Ah tadi jatuh saat kamu berlari buat ambil obat" balasnya sambil tersenyum.
"Em yaudah, sini saya obati dulu kek biar tidak infeksi"
Setelah itu Hazel menarik kakek itu ke arah kursi yang ada di sana, dia mendudukan kakek itu dan mulai mengobati tangan kakek itu.
Saat mengobati kakek itu sebuah pertanyaan dilayangkan untuknya membuat pergerakannya terhenti "Maaf nak kalau boleh tau, siapa lelaki yang ada difoto itu? Sepertinya sangat penting bagimu"
Melihat Hazel yang hanya terdiam mendengar ucapannya membuat kakek itu merasa tidak enak hati, tidak sopan bukan belum kenal tapi menanyakan privasi.
Dengan sedikit panik dia berkata "Eh maaf kalau menyinggung tidak us-"
"Itu.. itu pacar saya, dia meninggal 5 tahun yang lalu" potongnya dan kemudian melanjutkan mengobati luka itu.
"Kamu sudah punya pacar baru sekarang?"
"Tidak, sama sekali tidak akan ada pria lain lagi selain dia. Cukup dia saja yang ngisi hatiku"
"Kamu punya keinginan?"
"Ada"
"Kalau boleh tau, apa keinginan mu?"
"Mengulang waktu, aku ingin perbaiki semuanya sehingga semua yang hilang kembali lagi"
Hazel berdiri sambil menepuk pelan lututnya yang terkena pasir sedikit dan membantu kakek itu berdiri.
"Sudah ni kek, mau saya antar pulang?"
"Tidak usah nak, pulanglah , kembalilah" tolak kakek itu halus.
Setelah itu dia hanya mengantar kakek itu sampai ke depan gang dan saat ingin mengambil motornya tiba tiba badannya terpental jauh.
BRAK
Hazel merasakan sakit yang amat luarbiasa pada seluruh badannya, darah mengucur melewati pelipisnya, tangan dan kakinya luka luka sedikit parah.
Sebelum kehilangan kesadaran ia memegang erat foto lelaki yang dicintainya.
We will meet my dear, batinnya kemudian selanjutnya ia hanya mendegar suara sirene ambulans dan kesadarannya hilang.
***
Seorang laki laki yang tidur disamping brankar kasur gadis itu nampak pucat dan lelah. Sudah 5 Hari lamanya gadisnya belum bangun juga, dia hanya berharap kekasihnya cepat bangun.Ruangan putih, terang dan silau memasuki indra penglihatan Hazel. Apa aku udah mati? Batinnya.
Matanya menangkap seorang laki laki sedang duduk tertidur di samping berangkar kasurnya, tunggu..
H-haiden?!
Tangannya ia paksakan untuk menyentuk surai rambut hitam legam milik kekasihnya itu tanpa sadar air matanya menetes dan sedikit terisak pelan membuat orang dihadapannya terbangun.
Apa ini mimpi? Tapi kerasa nyata sekali
Pergerakan dikepalanya dan suara isakan membuat orang itu terbangun "HAZEL! Akhirnya k-kamu bangun, aku panggil dokter sebentar"
Saat hendak beranjak Hazel menahan pergelangan tangan Lelaki itu dan memegangnya erat, sangat erat.
"J-jangan pergi hiks" ucapnya sambil terisak pelan menatap orang didepannya.
Haiden kembali duduk dan menggengam tangan perempuan itu "Iya aku nga pergi, aku khawatir banget sama kamu Hazelyn. Dasar gadis nakal baru ditinggal dua hari ke luar kota udah kecelakaan apalagi ditinggal selamanya"
Tanpa sadar ucapannya tadi mampu membuat hati Hazel berdenyut sakit.
Sedari tadi hanya laki laki itu yang menanyakan dan mengajaknya bicara sedangkan yang dilakukan oleh Hazel hanya menatap dan mengengam tangan Lelaki itu erat seolah takut kehilangan.
Haiden Jupiter Adelard, lelaki tampan bersurai hitam yang merupakan lelaki idaman seantero sekolah adalah kekasihnya. Tampan, dingin, dan misterius yang menggambarkan kesan pertama pada dirinya.
Lelaki yang tiba-tiba mengeklaim seorang Azrealaska Hazelyn Renjana menjadi kekasihnya dan miliknya seorang. Membawa sejuta kebahagian bagi diri Hazel yang kosong.
Akhirnya setelah berdiam lumayan lama ia kembali mengucapkan kata "Boleh peluk?"
"Boleh , kenapa harus ijin?"
Tanpa babibu Hazel menarik Haiden kearah pelukannya sambil terisak kembali .
"Aiden aku lagi mimpi yaa sekarang?"
***^^Hai, this is Gize! Thanks for reading🧸
Jangan lupa Vote and comment ya!
Cerita ini murni hasil dari pemikiran sendiri,Kira- kira pada bisa nebak ga, siapa yang buat Hazel bisa kembali ke 5 tahun yang lalu?
See U di Next Chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEE U WHEN I SEE U
FantasyCerita ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Azrealaska Hazelyn Renjana. Lima tahun berlalu tetapi kenangannya tidak pernah pudar dalam bayangan hidup Hazel dimana ada seseorang laki-laki yang mampu memikat hati Alaska, namanya Haidan Satur...