-2-

31 7 10
                                    

Pria muda yang diketahui bernama Jayden kini sedang berada diruangan kerja milik ayahnya, dikarenakan sekarang pemegang kerjaan dialihkan ke putra utama ; Jayden, merupakan sang pemegang kendali Kerajaan saat ini. Mengapa? karena kini Sang Raja jatuh sakit yang tak kunjung tersembuhkan.

Jayden bersama para ahli sihir ternama sudah mencari- cari ramuan ataupun rempah yang bisa menjadi penawar untuk menyembuhkan sang Raja. Beliau terbaring lemas di kasur miliknya setiap hari, beliau bisa tak sadarkan diri bahkan tak bernafas sesaat.

Sang Raja terlihat begitu tersiksa karena penyakit yang tak kunjung tersembuhkan. Disaat Putra-putranya mengunjungi ayahanda yang terbaring tak berdaya, hanya melihat saja rasanya sangat sakit.

Putra keduanya Jaweeon, selalu membawa makanan buatannya sendiri agar sang ayah memakannya.
Makanan yang selalu dibawa Jaweeon adalah makanan yang sudah dicampur dengan beberapa jenis bahan penyembuh racun yang umum.
Racun seperti apakah yang ada didalam tubuh beliau sampai sampai belum diketahui penawaran nya?

Meski sudah beberapa kali membuat ramuan tetapi tetap saja tiada yang bisa menjadi penawar racun yang ada ditubuh beliau.

Kenapa jaweeon yang membuat makanannya? Bukankah ada koki istana yang bisa membuat dan pelayan mengantarnya. Alasannya, Disaat seperti ini lebih baik yang mengunjungi raja hanya orang terpercaya saja dan tidak sembarang.

***

Pangeran atau Jayden saat ini tengah mengurus segala pekerjaan yang harus ia selesaikan.
Dari mulai pertemuan antar kerajaan, pencalonan raja dan ratu, bahkan mengurus perdamaian kerajaan seberang maupun bioma luar, jayden sudah sangat dikenal karena kemampuan dirinya.

Dirinya pernah hampir saja berniat untuk membunuh King Victor Adnare dari kerajaan D'adnare Bioma Ice, cukup untuk diketahui raja Victor adalah seseorang yang keji keduanya sudah pernah terlibat pertikaian. Tetapi dirinya sangat najis dan tidak ada akan rasa untuk berdamai, Jayden mengusir Victor dengan cara kasar karena raja gila itu tetap bersikeras ingin bekerjasama, dia bahkan menginjak injak pelayan istana miliknya dengan sengaja atas kata tidak suka. Apa yang membuat dia sangat ingin bekerjasama dan berdamai?

King Victor sudah dikenal sebagai raja 'Terkotor' atau suka bermain kotor. Kata itu bahkan sangat umum untuk didengar dikalangan manapun. Tentu hal ia melakukan menggelapkan uang pajak, menyerang rakyatnya yang tidak bersalah, menumbalkan rakyat secara paksa, membunuh dan membuang para rakyatnya jika tidak mau menurut padanya.

Jayden kini sudah banyak beban pikiran dia mau tak mau semua harus dikerjakan, tiba tiba..




*bugh Duarr



Pintu ruang kerja istana tempat mereka tinggal ditendang oleh seseorang yang ternyata oh ternyata adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pintu ruang kerja istana tempat mereka tinggal ditendang oleh seseorang yang ternyata oh ternyata adalah. "Dorrr, Kakaaaak!!!!".

Oh astaga, jantung jayden hampir copot telinganya mungkin akan berdarah. Jaweeon masuk tanpa mengetok pintu, untung adiknya tersayangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE CASTLE CLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang