🏹. Menyapa.

527 36 5
                                    

Halo semua. Selamat malam, pagi, siang ataupun sore. Dengan Jason disini. Didalam cerita ini, saya ingin menyapa beberapa orang yang setia menunggu cerita saya.

Sebelum itu, saya akan memperingatkan hal yang mungkin tidak perlu diperingatkan lagi.

Belajar dari pengalaman, saya ingin meminta kalian untuk meninggalkan jejak berupa vote & comment. Saya tidak ingin cerita saya hanya dibaca sampai ending akan tetapi kalian tidak meninggalkan jejak. Sama-sama menghargai, saya berusaha sebaik mungkin menyajikan cerita untuk kalian, begitu juga kalian memberi semangat ataupun apresiasi untuk saya.

Baiklah, mari kita ke point-point penting dalam cerita ini. Simak penjelasan di bawah :

  ݈݇- Cerita ini murni dari pikiran saya dan beberapa terinspirasi dari drama drama.
  ݈݇- Saya tidak menormalisasikan adanya plagiat berupa ide-ide yang saya cantumkan. Kecuali Konsep, saya persilahkan kalian semua untuk meniru konsep saya dikarenakan konsep saya juga pasti telah di gunakan oleh beberapa orang diluar sana.
  ݈݇- Saya tidak menyukai seseorang yang tidak meninggalkan jejak di dalam cerita saya, sedangkan ia selalu membaca cerita saya sampai ending.
  ݈݇- Tidak memperbolehkan pembaca untuk menuliskan kata kata yang sudah kelewat batas, seperti alat kelamin dan nama nama hewan.

─━━━━ ⋆ · · ❅ · · ⋆ ━━━━─

Saya hanya menambahkan beberapa tokoh di dalam cerita kali ini. Saya mengharapkan dukungan dari kalian semua. Terimakasih dan semoga hari kalian menjadi baik.

LOOKING FOR ANSWERS. [ SEQUEL CHARISMATIC MAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang