Selamat membaca 😊
..........
Kringgg kringgg
Shila yang tiba tiba kaget mendengar bel berbunyi itu segera beranjak dari sofa tersebut.Tak terasa ia tidur telah Berjam jam.Lalu ia segera mengambil tas nya yang ada dikelas sebelum pintu kelasnya tertutup.
Setelah ia mengambil tasnya,segera ia bergegas menuju parkiran.
--------------------- MY BAD GIRL--------------------
Sesampainya di mansion Prasetya, Shilla langsung memasuki mansion dengan langkah gontai.
"Assalamualaikum ma,pa"ucap Shila ketika melihat mama dan papa nya berada di ruang tamu.
"Waalaikum salam"jawab mereka serempak.
"Tumben kamu pulang cepet, biasanya pulangnya malem kalau nggak besok pagi?" Tanya Arsi sambil menatap anak semata wayangnya heran.
"Iya ya,tumben tumbenan kamu pulang cepet?"ujar sang papa,sambil menatap putrinya dengan kening yang berkerut.
"Shilla pulang cepet ditanyain, Shila pulang malam diomelin"kesal shilla
Setelah itu, Shilla langsung menaiki tangga dengan menghentak hentakkan kakinya karena kesal dengan mama dan papa nya.
Arsi dan Adit yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
🐣🐣🐣🐣🐣
Diruang makan
Setelah membersihkan tubuhnya shilla langsung turun kebawah untuk makan malam bersama.
"Selamat malam ma,pa"ucap shilla.
"Malam juga princess"jawab Arsi dan Adit serempak.
Setelah itu mereka langsung menyantap makan malam dengan suara hening,cuma suara dentingan sendok dan garpu yang mengisi keheningan mereka.
"Setelah makan langsung ke ruang keluarga,ada yang mau papa bicarain"ujar Adit.
"Aduhhh,pasti gara gara gue dikeluarin dari sekolah,aishhh gara gara BuRit(Bu Rita) nih"batin shilla kesal.
Shilla dan arsi hanya mengangguk mengiyakan.
______________
Diruang Keluarga
Diruang keluarga Prasetya sudah ada Arsi, Adit dan shilla.Karna malam ini shilla akan disidang dengan masalah yang shilla perbuat disekolah hingga berujung shilla dikeluarkan dari sekolah.
"Bolos setiap mata pelajaran kecuali olahraga ,Mengerjai teman sampai menangis, berantem dengan kakak kelas Sampai masuk rumah sakit ,mengerjai guru,selalu membuat rusuh disekolah dan juga membuat onar setiap saat" kata Adit sambil membacakan semua ulah putrinya
Dari sebuah buku kecil yg sangat tebal,seakan akan yang ia bacakan tadi adalah kasus berat."Hari ini apalagi yang kamu perbuat shilla!, sampai sampai kamu dikeluarkan dari sekolah?" Tanya Adit sambil memandang putrinya yang sedang menunduk.
Sedangkan shilla sedari tadi ia hanya menunduk seakan ia menyesali perbuatannya.Arsi yang melihat itu hanya diam tak niat untuk ikut dalam pembicaraan mereka berdua.
"Jawab papa shilla!" Ucap Adit tegas.
Sedangkan yang ditanya hanya menggelengkan kepalanya.Adit melihat itu hanya bisa menghela nafas kasar,lalu menatap sang istri untuk meminta penjelasan,Arsi yang ditatap oleh suaminya langsung mengerti dan mulai menjelaskan kepada suaminya itu.
Flashback on....
Arsi sedang merapikan kamarnya merasa terganggu dengan suara ponselnya yang sedari tadi berdering menandakan ada panggilan dari seseorang.
Arsi langsung mengambil handphone yang ada di meja riasnya, saat mengambil handphone tertera nama pemanggil
'bu Rita'
Arsi yang melihat itu hanya menarik nafas panjang,pasti anaknya membuat masalah lagi karna itu memang hobinya.Arsi langsung mengangkat panggilan dari guru sekolah anaknya itu.
"Halo Bu ,ada apa ya?" Tanya arsi ramah.
"Begini Bu,saya dari pihak sekolah hanya memberitahu kalau kami semua sudah angkat tangan mengurus shilla Bu"kata orang diseberang sana sambil menghela nafas panjang.
Arsi yang mendengar itu hanya memakluminya karna ia sudah tau gimana sifat putrinya.
"Kali ini apa yang anak saya lakukan ya pak?" Tanya arsi.
"Kali ini ia telah membuat teman nya masuk rumah sakit karna tanganya patah,gara gara saat siswi tersebut memancing emosi shilla bu, akhir nya ia memelintir tangan temanya itu sampai patah"jelas Bu Rita.
Sedangkan arsi hanya menghela nafas panjang.
"Baiklah Bu, nanti shilla akan saya marahi ketika ia sudah pulang dari sekolahnya.Jadi shilla akan dikeluarkan dari sekolahnya ya Bu? " Tanya arsi."Iya Bu,kami memutuskan untuk mengeluarkan shilla dari sekolah walaupun shilla pintar tapi kami tidak bisa lagi menghadapi sikap nakalnya itu Bu" jelas Bu Rita di seberang sana.
"Ya baiklah Bu,saya mengerti bagaimana sifat nakal anak saya"ucap Arsi.
"Ya Bu"jawab Bu Rita.
Tut..Tut...
Dan panggilan itu langsung terputus.'shila shilla kapan kamu mau insaf, selalu
Saja membuat onar' batin Arsi kesal.Flashback off
"Apakah kamu dikeluarkan dari sekolah lagi shilla?!"tanya Adit sambil menatap putrinya tajam.
"Iya pa"jawab shilla sambil menunduk takut.
"Mulai besok kamu harus sekolah di tempat sekolah Papa"kata Adit final.
"Tapi pah,shilla nggak mau sekolah di tempat papa"rengek shilla.
"Gak ada penolakan shilla!!" Ujar Adit tegas.
Sedangkan shilla hanya pasrah dengan keputusan papa nya tadi jika sudah seperti ini ia tidak bisa lagi berbuat apa apa.
.................
Happy reading 🙂
Semoga suka😊
Vote and komen sebelum membaca 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD GIRL
Novela JuvenilDia Ashilla Ade Prasetya,yang akrab dipanggil shila.Cewek cantik tapi bandel nya gak ketulungan, Orang nya pecicilan, dan ia juga merupakan seorang bad girl disekolahan nya. Keluar masuk BK?udah kebiasaan shilla setiap hari.Gonta ganti sekolah adala...