Kiss Me, Liar Markhyuck ver.
Voment juseyoMain character :
MARK LEE AS CEO & DOMINANT ALPHA
LEE HAECHAN AS SECRETARY & OMEGA
Di dunia ini bukan hanya lelaki dan perempuan. Terdapat stratifikasi yang signifikan. Alpha berada di tingkat tertinggi. Keduanya beta dengan kekuatan yang lebih lemah dari alpha tetapi lebih kuat dari omega. Dan yang terakhir omega, mereka selalu menerima apapun yang alpha atau beta katakan. Namun di atas alpha ada yang lebih kuat lagi, yaitu alpha dominan. Dengan feromon yang sangat kuat membuat semua akan lebih tunduk padanya.
Aku adalah seorang beta. Tetapi karena feromon seorang alpha dominan, aku telah berubah menjadi omega. Aku tak tahu apa sebenarnya, dokter bilang sifat - sifatku sudah seperti omega. Dan aku hrus selalu meminum obat untuk menghentikan masa panasku.
"Haechan, datang ke kantor jam 7 !"
"Jangan lupa bawa berkas - berkas kemarin untuk rapat hari ini"
"Oh ya dan bawakan saya kopi seperti biasa"
"Selesaikan grafik yang belum selesai, saya sudah mengirim file nya"
"Sama satu lagi, Haechan, carikan partner sex untukku malam ini. Di hotel Grand X nomer 7 seperti biasa""Baik pak"
Hanya itu kata-kata yang ku ucapkan padanya. Aku Lee Haechan telah bekerja sebagai sekretaris di perusahaan Neo C. Setiap hari aku selalu melakukan yang bos ku inginkan, tanpa dia melihatku. Dia Mark Lee, putra sulung keluarga ternama dari Canada yang perusahaan utama nya berada di Seoul, Korea Selatan. Seorang Alpha dominan. Aku menyukainya sejak 5 tahun yang lalu. Dia yang membuatku menjadi omega dan menderita akan sikapnya selama ini."Ahh hahhh nghhh.... anghh"
Sprltt
"Hahh hahh.. hhh apa yang ku lakukan, kenapa ini terus terjadi, kapan aku akan melupakan dan membenci Mark Lee" ucap Haechan yang sedang melepaskan hasratnya sendiri di kamar mandi. Dia selalu sakit hati ketika Mark membawa seorang gadis yang berbeda - beda setiap harinya, apalagi Haechan lah yang mencarikan gadis - gadis itu. Tanpa Mark tahu rasa sakit yang Haechan rasakan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] NCT bxb // Oneshot Twoshoot (🔞)
Random⚠️BxB Area⚠️ Mature Content🔞 Oneshot Twoshot All Member NCT random