Pendamping Wisuda (Lucas x Jungwoo)

2K 27 0
                                    

"Lucaaaassss balikin buku guee!!!"
"Hahahaa coba aja lo bisa ambil hyung"

Jduggg

"Adoohhh sapa sih yg naro batu disini. Akhhh gila nyeri amat"
"Bwahahaha rasain lo. Makanya gausah jail sama gue...   Loh cas, darah lo keluar banyak banget noh. Astaga lo sih cari  gara - gara. Ayo cepetan masuk, gua obatin"

Jungwoo, anak ilmu gizi semester akhir di Neo Culture University

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwoo, anak ilmu gizi semester akhir di Neo Culture University. Dia sedang mencari pendamping wisuda untuknya nanti.. dan dia harus terus bersabar menghadapi kingkong wakanda yang selalu mengganggunya, dia Lucas, anak teknik semester 6 di universitas yang sama.

 dan dia harus terus bersabar menghadapi kingkong wakanda yang selalu mengganggunya, dia Lucas, anak teknik semester 6 di universitas yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucas selalu mengganggu Jungwoo, sebenarnya Lucas menyukai Jungwoo. Namun dengan cara ini agar Lucas selalu dekat dengan Jungwoo. Lucas berpikir Jungwoo terlihat lucu saat dia marah. Sekarang mereka ada di klinik fakultas ilmu gizi. Jungwoo salah satu pengurusnya, jadi dia bebas menggunakan fasilitas yang tersedia untuk mengobati seseorang tanpa membayar.

"Arhhhh pelan pelan hyung sshhh" ringis Lucas yang lututnya terluka karena kesandung batu
"Huh dasar, gini aja sakit, dasar lemah. Makanya gausah jail, tau kan akibatnya"
"Fvck hyung.. pelanlah.. aduh aduhhh kaki gueee"
Jungwoo lebih dalam menekan luka Lucas yang masih berdarah dengan menggunakan kapas, alkohol dan obat merah
"Omongan lo kasar.. bikin kesel aja hhh"
"Iya iya sorry. Yaudah iya sayang maafin gue ya"
"Jijik Lucasss...."
"Loh katanya gaboleh kasar, yaudah gue halusin. Malah jijik, mau lo apa hyung"
"Mau gue? Lo mau tau. Yg gue mau lo gausah ganggu gue lagi"
"Oh sorry, kalo itu ga bisa. Karna gue bakal ganggu lo terus selamanya. Hahaha aduh aduh akhhh hyung.."
"Iiihhh kesel. Rasain nih rasain...."

15.00
"Semangattt ncteam. Yuhuuu"
"Lucas Lucassss aku padamu"
"Uh kerennya Lucas, Mark sama Hendery"
"Aaaaa tampannya mereka semua"
"Omo omo skornya jauh banget"

Itu semua teriakan para wanita di tribun penonton. Mereka sedang menyoraki tim basket dari Univ, tim terdepan dan ternama, NCTeam. Bukan hanya pemainnya, coach nya juga sangat tampan, dia Park Chanyeol, banyak para mahasiswa wanita dan lelaki sub yang memberi hadiah. Ketua tim, Lucas pun sama. Namun itu semua di tolaknya, Lucas selalu bilang dia telah suka dengan orang lain. Kecewa deh para penggemarnya.

[✔️] NCT bxb // Oneshot Twoshoot (🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang