arkhana Putra Mahend

54 10 2
                                    

Just call me baby🐻

Mohon maaf jika ada kesamaan alur nama tokoh dan kata-kata yang tidak sedap.
Karena ini baru pertama kalinya aku bikin cerita.
Follow Instagram @jx.nini03__

**Happy reading**

Arkhana Putra Mahend yang biasa di sapa arkhan dia adalah anak dari seorang pengusaha yang sukses di indonesia hidupnya terbilang mewah apa aja yang dia mau selalu ia dapatkan, tetapi di balik itu semua dia tidak mendapatkan kebahagiaan di mulai dari perceraian ayah dan ibunya berpisah Dengan kakak kandungnya dan kini ia tinggal bersama ayahnya.

Saat ini arkhana menjadi pria yang terkenal di sekolahnya menjadi pria paling tampan,cool bersama kelima sahabatnya gara,anandra,Rehandika,ardean,Azka
Mereka yang selalu mendengarkan arkhana curhat menenangkan arkhana saat sedang sedih membantu dia disaat sedang kesusahan.
Bagi arkhana mereka lah keluarga dan merekalah yang selalu berarti bagi hidup arkhana.

Dan beberapa waktu berlalu arkhana bertemu dengan gadis cantik yang selalu membuat hidup arkhana bertambah rumit setiap kali bertemu dia,arkhana sempat memanggilnya dengan sebutan kelinci pengganggu, tetapi arkhana juga selalu di buat penasaran.siapakah gadis itu sebenarnya?

Pada akhirnya arkhana mengetahui kedatangan gadis itu kemari ,tetapi dibalik itu semua tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka berdua apa yang akan terjadi apakah arkhana akan tetap memperjuangkannya atau Malah sebaliknya.

Hal yang paling aku takuti adalah kehilangan orang yang paling aku sayang entah itu keluarga atau bahkan kekasihku sendiri

Inilah kisah tentang arkhana putra Mahend.

***
Hayo gimana seru gak kira-kira siapa yah gadis itu eh maksudnya kelinci pengganggu.

Dan apa yang terjadi di balik itu semua apakah arkhana akan memperjuangkan gadis itu?
Makanya Yuk pantengin terus ceritanya

JANGAN LUPA FOLLOW YA GUYS AKUN WATTPAD AKU

FOLLOW JUGA AKUN INSTAGRAM AKU @jx.nini03__

Thanks you guys see you di cerita selanjutnya bye bye😘🙏👌

ARKHANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang