Kenalin nama aku Aqeela Aza Calista panggil saja Qeela. Kata orang aku anak sultan tapi menurutku tidak, sekarang aku sudah memasuki kuliah S2, dari dulu hingga sekarang masih tak berubah aku tetap menjadi diri aku yg dulu dan aku adalah seorang model yg terkenal, tapi menurutku tidak sama sekali, hidupku hancur sejak ayah meninggalkanku waktu aku masih kecil, tapi aku berusaha tegar dan membuat bunda bahagia, walaupun status bunda sekarang telah menjadi janda:) Dan aku nggak nyangka aku punya sahabat cowok yg insialnya R dari situ aku mulai hidup baru dan aku pun pernah menaruh rasa secara diam kepadanya, walaupun dia tak ada sama sekali rasa untukku. Oke jangan lupakan sahabat cewekku dari sejak SMA hingga sekarang yaitu sandi dia orangya sangat baik dan dia juga seorang model terkenal sepertiku.
Dan kenalin namaku Rayensyah Rassya Hidayah, kalian bisa panggil gue Rayen. Gue anak terkaya bisa dikatakan perusahaan bokap gue dimana-mana, tapi gue memandang kelurga ini cuman pandangan sederhana. Sama sekarang gue kuliah S2, tetapi berbeda Sekarang gue kuliah di Inggris krna pekerjaaan orangtuaku. Dan gue juga menaroh perasaan kepada sesosok wanita yg berinsial A, rasa malu yg mengebu-mengebu dipikiran gue, jadi gue tak ingin menyatakan perasaanku gue memutuskan ingin menyatakanya saat gue pulang ke Indonesia. Dan gue juga kangen dengan sahabatku yg berinsial Q tak lupa sahabat laknatku yaitu rey sosok sahabat yang peduli dan pengertian. kita juga sudah lama sahabatan sejak SMP, awalnya aku ragu, namun apa ternyata rey sesosok sahabat yg sangat baik.
Namaku Sandrina Michele Skornicki, jika memanggilku bisa saja dg nama sandi. Aku juga soerang model yg bisa disebut terkenal, tapi bagiku tidak kuliahku pun masih S2. Aku dari keluarga Sultan. Dan aku mempunyai sahabat bernama Qeela sejak SMA, tak lupa pacarku Rey. Aku dan Qeela anak yang baik dan juga tak menyukai jika ada org cupu sedang dibully.
Kenalin juga nama gue Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda, panjang yah lebih singkatnya panggil gue rey aja itu membuatku tersenyum. Aku terpampang dari keluarga kaya raya, tapi menurutku b aja. Aku punya sahabat laknat bernama Rayen dari SMP hingga sekarang tak dipisahkan, tetapi setelah naik kelas S2 kita berpisah Rayen pindah keluar negeri karna urusan pekerjaan orangtuanya dan aku pun tak bisa apa2 utk mencegahnya lagian dia katanya akan kembali lagi ke indonesia entah kapan? Tak lupa aku mempunyai pacar yg cantik bernama Sandi.
Draf 17, november 2021
Tinggalkan vote and komennya yah bestai biar saya seemangat ngetiknya oke byee.
•Next Chapter1•
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSOK WANITA YG MENCINTAI DLM DIAM [END]
Teen Fiction•aku secara tdk sadar kalok aku mencintaimu, bahkan tidur saja aku selalu memimpikanmu. semoga kau bisa membalas cintaku• Mas R Apa perasaanmu masih sama, yaitu tak...