So sorry yah dari kemaren saya ngurusin laporan psg saya ditambah perut saya sakit juga ditambah lagi badan saya Demam jadi komplit deh. Oh yah saran dari saya kalok misalnya makan mie jangan banyak2 yah bisa2 perut kalian sakit juga kayak saya kemaren saya itu muntah2 ampe nasi aja nggak bisa masuk ke perut saya pas udah dimasukin muntah2 lagi. Eh jadi curhat langsung aja yuk ke ceritanya.
"Qeel hati lu kagak kenapa napa kan" tanya sandi.
"Emang hati gue kenapa san" tanyanya.
"Ampun deh polosnya balik lagi" ucap sandi.
"Lah elu aneh nanya hati gua kenapa emang hati gue jatuh ke bawah apa" ucapnya.
"Aduh qeela gimana sih rayen sekarang kan pacar-"
"Anak2 semua harap diam dulu saya ingin memperkenalkan murid baru disini" ucap pak Budi.
"Hai semua kenalin nama gue Saskia Allisyia Mattea Chadwick kalian bisa panggil gue saski btw gue pindahan dari Singapore sekian terimah kasih" ucapnya.
"Baik saski kamu duduk di bangku kosong yg belakang yah" ucap pak Budi.
"Baik pak" balasnya.
.....
"Hai sas kenalin gue sandi dan ini sobat gue yg paling buaik namanya qeela" ucap sandi.
"Oh hai salken" balasnya.
"Gimana kalok kita ke kantin aja sekalian gue kenalin sama temen gue" ajak sandi.
"Okelah ayuk" jawabnya.
"Hai bestai" sapa sandi.
"Hai san" balasnya.
"SHA..... SHA..... KIESHA...." Sentak sandi karna sedari tadi kiesha terus memperhatikan Saskia.
"Eh iyah, san nih cewek siapa temen Lo" tanya kiesha.
"Oh yah Ampe lupa ngenalin, jadi ini itu Saskia anak baru dikelas gue dia kan gk ada temen yh udh gue ajakin kesini, oh yah sas kenalin ini pacar aku namanya rey, dan ini sahabat deketnya qeela rayen satu lagi orang jomblo dan baik ini namanya kiesha" jelasnya.
"Salken semua" ucap saskia.
"Iya" balas rey.
"Qeel jangan lupa ntar abis pulang kampus ada pemotretan" ucap sandi.
"Gk lupa gue" ucapnya.
"Kalian model" tanya saski.
"Iyah sas" balas sandi, Saskia hanya membentuk bibir O.
.....
"Akhirnya nyampe juga" ucap sandi.
"Oh yah dan ntar ada mama aku nemenin di dalem" ucap qeela.
"Oh gitu yaudah yok" ucapnya.
"Assalamualaikum Tan" ucap sandi.
"Eh kalian waalaikumsalam, sini duduk dulu" suruh Indri.
"Masih lama yah ma" tanya qeela.
"Iyah qeel tungguin bentar lagi" balasnya.
"Sandi, qeela kalian bisa ganti baju" suruhnya.
Mereka berdua pun pergi ke ruang ganti.
"Oke sekarang foto berdua sandi sebelah kanan qeela kiri"
"Agak kesini sedikit"
"Oh yah kalian akan ganti baju 2 kali" ucap dewan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSOK WANITA YG MENCINTAI DLM DIAM [END]
Novela Juvenil•aku secara tdk sadar kalok aku mencintaimu, bahkan tidur saja aku selalu memimpikanmu. semoga kau bisa membalas cintaku• Mas R Apa perasaanmu masih sama, yaitu tak...