Pukul 08.00 pesawat yg ditumpangi alina akan segera lepas landas gadis itu sedari tadi sudah menunggu di ruang tunggu ia sebenarnya menantikan rayen utk menemuinya yg terakhir kalinya tapi apa hingga jam sudah menunjukkan 08.55 rayen belom juga kelihatan barang hidupnya padahal tinggal 2 menit lagi peusawat tsb akan berangkat.
Alina menyesal telah putus dg rayen hingga rayen tak menemuinya saat ini padahal niat alina ingin rayen memeluknya sebelum ia kelas landas tapi itu tdk mungkin krna rayen sungguh kecewa akan keputusannya.
Akhirnya yg ditungu-tunggu alina pun masuk ke pesawat dan mencari tempat duduk di samping jendela ia terus memandangi ke bawah utk melihat apakah rayen datang. Setelah semua penumpang naik pesawat akan segera berangkat alina tentu dia menangis dia ternyata menggambil keputusan yg salah.
Alina hanya pasrah saat rayen tdk menemuinya ia harus bisa membuka lembaran baru disana walaupun agak sulit tetapi ia harus tetap menjalaninya. Jika kalian tau alina akan pergi ke New York katanya tempat itu sangat cocok utknya yg sedang galau.
.....
Cowok yg bernama rayen saat ini sedang berada di taman bersama qeela krna mereka berdua tdk ada jadwal kampus jadi ia leluasa utk mencari ketenangan.
"Aca seharusnya tadi kamu menemui alina pasti dia sedih krna kamu tidak datang utk yg terakhir kalinya" ucap qeela.
"Males kill salah sendiri dia ngambil keputusannya begitu" jawab rayen.
"Tapi seenggaknya kamu temui dialah pasti dia sangat sedih nyokapnya dan bokapnya aja gk menemani dia utk berangkat" jelas qeela.
"Sudahlah kill aku muak kalok bahas soal alina kalok kamu masih tetep bahas mending aku balik pulang aja" ucapnya.
"Eh jangan dong aca aku disini kan mau ajak kamu jalan2"
"Makanya gk usah bahas dia lagi"
"Iyah2 aku minta maaf" ujarnya.
.....
"Rey kamu bosen nggak cinta sama aku" tanya sandi.
"Loh ngapain bosen" bingung rey.
"Yah siapa tau gitu kamu bosen sama aku terus cari yg baru"
"Aku bukan playboy sandi" ketus rey.
"Hahahaha, iyah2 sorry bercanda kok aku" tawanya.
"Idih gk lucu kamu" kesal rey, namun sandi tak menggubrisnya ia lebih asyik melahap esgrimnya yg dibelikan oleh rey.
.....
"Asslamualikum"
"Iyah2 bentar waalaikumsalam"
"Elo, ngapain lo" ucapnya.
"Yah mau ketemu kamu" balasnya.
"Udah sana mau gue tendang lo" ketusnya.
"Galak amat lo udah deh mending ikut aku bentar" ajaknya.
"Males ah mending ngedrakor"
"Huh, hobimu masih sama yah nontonin drakor apa manfaatnya sih"
"Emang manfaatnya nggak ada tapi terserah gue lah orang gue yg nonton trus gue juga gk ngerugiin lo kuota juga punya gue"
"Hm, ikut gue bentar yok" ajaknya lagi.
"Ih orang gue gkmau yah gkmau gkusah maksa"
"Bawel ih, dari pada lo nontonin drakor mending ikut gue pacar lo itu gk ngajakin lo jalan2 kan jadi mending sama gue aja"
"Heh, pacar gue itu sibuk udah sana lo"
"Halah palingan sibuk selingkuh" ucapnya kemudian menarik tangan gadis tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOSOK WANITA YG MENCINTAI DLM DIAM [END]
Ficção Adolescente•aku secara tdk sadar kalok aku mencintaimu, bahkan tidur saja aku selalu memimpikanmu. semoga kau bisa membalas cintaku• Mas R Apa perasaanmu masih sama, yaitu tak...