chapter 3

26 8 0
                                    

Disini gun berada di depan condo miliknya sambil menunggu seorang off jumpol untuk menjemputnya,karena off mengajak gun untuk pergi keluar karena hari ini weekend.

Flashback

Saat gun sedang tidur hpnya berbunyi menandakan ada seseorang yg menelponnya dengan malas gun mengambil hpnya yg terletak di atas meja didekat tempat tidurnya.

"Haloo"suara gun dengan sedikit parau khas bangun tidur
"Oii gun kau belum bangun"? ucap seseorang diseberang telpon
"Ini siapa"? Tanyanya karena nyawanya belum terkumpul karena baru bangun
"Auu ini aku off kau tidak menyimpan nomerku kenapa kau sampai tidak tau"ucap off
"Off"?ucap gun sambil menjauhkan hpnya dari telinganya untuk melihat nama sang penelpon dan betapa terkejutnya gun karena memang off yg menelponnya,dan dengan sigap gun langsung duduk dan memperbaiki posisinya

"Auu maaf aku baru bangun kenapa menelpon ku pagi-pagi"ucap gun sambil menetralisir rasa kagetnya
"Ini sudah pukul 11 gun dan ini sudah mau siang"ucap off
"Auu benarkah maaf sepertinya aku ketiduran"ucap gun sambil terkekeh kecil
"Oh begitu oh iya aku menelpon ingin bertanya padamu apa kau ada rencana nanti"ucap off
"Tidak ada apa?"tanya gun heran karena tidak biasanya off yg menanyakannya duluan karena biasanya gun yg bertanya seperti itu ke off dan dia yg selalu mengajak off duluan.
"Aku hanya ingin mengajak mu untuk pergi nonton karena ada film baru sekarang apa kau mau"ucap off ragu
"Hmm baiklah"ucap gun sedikit dingin,padahal dalam hatinya sangat bahagia karena off mengajaknya untuk keluar dan hanya berdua
"Oke nanti aku jemput jam 2"ucap off
"Oke"ucap gun sambil menutup telponnya.

Flashback end

Tidak selang beberapa lama menunggu off akhirnya sampai dirumah gun dengan menggunakan mobil,gun langsung masuk ke mobil off dan langsung menggunakan sabuk pengaman,dan off langsung melajukan mobilnya.

"Apa kau tadi menungguku lama"? Ucap off memulai percakapan
"Tidak juga"ucap gun cuek
"Hmm"ucap off sambil mengangguk paham
"Dimana motormu?biasanya kau tidak suka memakai mobil"tanya gun karena memang biasanya off hanya memakai motornya,walaupun off memiliki banyak mobil dirumahnya tapi dia tidak pernah memakainya karena dia bilang lebih menyukai motor dari pada mobilnya.(ceritanye off tuh orkay ya wee trus gun juga orkay🗿)

"Aaa karena hari ini sangat aku hanya takut kau menjadi hitam jika menggunakan motor"ucap off sambil terkekeh
Gun menatap off tajam, dan melihat tatapan tajam dari gun off langsung berhenti tertawa dan memilih untuk fokus ke depan,sedangkan gun yg kesal memilih melihat keluar jendela.


Sesampainya dibioskop off langsung membeli tiket dan minuman serta popcorn untuk gun dan dirinya.
Setelah membeli tiket mereka berdua langsung pergi kedalam bioskop dan menonton film yg ditayangkan.
Mereka memilih menonton film horor karena keinginan dari gun dan sebenarnya off tidak menyukai hal yg berbau horor tapi karena gun yg memaksa akhirnya off menyutujuinya dan berakhir lah mereka menonton film yg bergenre horor saat menonton off yg takut memilih untuk bersembunyi dibalik popcornya.

"Auu gun mengapa kau ingin menonton ini"ucap off yg tetap bersembunyi dibalik popcornya
"Diamlah dan nikmati saja"ucap gun yg tetap fokus menonton.

Off yg tidak bisa diam dan sesekali mengintip untuk melihat filmnya akhirnya memberanikan diri untuk menyingkirkan popcorn yg dia pegang dan menonton filmnya,namun saat off sudah meletakkan popcornya dan saat itu pula adegan hantu yg sedari tadi mereka tonton muncul,off yg kaget langsung berteriak dan memegang lengan gun sambil bersembunyi dibalik badan gun.

"Aaaaaaaa"teriak off dan untungnya tidak terlalu tetdengar karena suara film yg sangat keras

Gun kaget bukan karena off yg berteriak tapi karena off yg memeluk lengannya sangat erat,jantung gun berdebar sangat cepat dan wajahnya yg memerah,tapi dia tidak melihat karena off yg terus memeluk lengannya karena takut off melihat wajahnya yg memerah.

"Auu jantungku kenapa berdetak sangat kencang, ayolah jangan seperti ini"ucap gun dalam hatii

Gun memberanikan diri menatap off yg terus memeluk lengannya dan gun melihat off yg menyembunyikan wajahnya disamping lenganya,gun bisa merasakan wajah off yg berada dilenganya,gun membiarkan off tetap memeluk lengannya dan melanjutkan untuk melihat filmnya walaupun detak jantungya sangat cepat.

Setelah meraka menonton off mengajak gun untuk ketaman hiburan gun yg diajak hanya mengiyakan ajakan off.
Dan sampai lah mereka ditaman hiburan yg tidak terlalu jauh dari bioskop tadi,gun yg awalnya tidak terlalu bersemangat namun saat meraka sampai gun yg melihat banyaknya wahana yg ada disana langsung bergegas mengajak off untuk naik semua wahana yg ada disana.

"Off ayo kita naik itu"ucap gun yg menunjuk salah satu wahana
"Hmm baiklah ayo"ucap off menarik tangan gun

Mereka menaiki semua wahana disana off yg lelah karena gun yg terus mengajaknya menaiki wahana akhirnya duduk disalah satu bangku yg ada disana.

"Apa kau tidak lelah"ucap off melihat gun yg seperti masih ingin menaiki wahana
"Tidak"ucap gun cuek
"Masih ada yg ingin kau naiki"tanya off
"Masih tapi apakah kau masih sanggup jika tidak,kita tak perlu menaikinya"ucap gun karena ia tau off sudah lelah
"Masih"ucap off
"Hmm baiklah ayo kita naik itu"ucap gun menunjuk bianglala sambil tersenyum
Off yg sudah jarang melihat gun tersenyum seketika membeku karena melihat senyuman dari makhluk kecil yg ada dihadapannya

"Mengapa dia sangat manis untuk seorang pria? Dan mengapa aku baru menyadarinya? Dan mengapa dia tidak selalu tersenyum seperti itu?aaa tapi aku tidak ingin ada orang lain yg melihat senyumannya hanya aku dan tidak boleh ada yg lain" (begitulah kira"pikiran yg ada di otak off).

Off gun akhirnya menaiki bianglala yg gun tunjuk tadi,dan saat diatas bianglala gun yg sedari tadi tidak menghilangkan senyumannya karena melihat pemandangan malam yg sangat indah dari atas bianglala dan gun yg bahagia karena bisa menghabiskan waktu dengan orang yg spesial untuknya.

Off yg melihat senyuman dari wajah gun tidak bisa mengalihkan pandangannya dari gun.

"Gun jangan pernah tunjukan senyum itu kepada orang lain selain aku"ucap off tanpa sadar.
Gun pun mengalihkan pandangannya kepada off dan sedikit heran dengan apa yg diucapkan off kepadanya.

Mereka bertatapan sangat lama hingga akhirnya.

~chuup
Off mengecup bibir gun singkat dan kembali menatap gun yg membeku karena kaget,karena tidak mendapat respon dari gun off kembali mendekatkan wajahnya dan wajah gun dan kembali mencium bibir gun.
Gun menutup matanya,off yg merasa mendapat lampu hijau dari gun menahan tengkuk leher gun dan memberanikan diri untuk melumat bibir gun lembut,gun yg terbuai karena ciuman off mulai membalas lumatan yg diberikan off dan tanpa sadar gun mengalungkan tangannya dileher off, sekitar 10 menit mereka saling bertukar lumatan hingga akhirnya off melepaskan ciumannya perlahan dan menempelkan keningnya dengn kening gun.

"Teruslah tersenyum gun"ucap off
Gun yg malu akhirnya hanya mengangguk.
Dan setelahnya mereka pulang dengan keadaan canggung.


Maaf banget baru up yak
Walaupun gak ada yg nungguin:(
Tapi makasih juga yg udah vote chapter yg lalu,,
Dan jangan lupa buat vote dan komen biar aku tambah semangat buat up
Dan makasih udah mampir

I love you but!(offgun) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang