Sesampinya dicondo off langsung masuk kekamarnya dan merebahkan diri dikasurnya.
"Kenapa bibirnya sangat manis"ucap off sambil memegang bibirnya sendiri.
"Aku ingin merasakannya lagi"
"Aku bisa gila jika begini"
"Tapi mengapa sangat manis yg penuh"
"Aghh bahkan bibirnya lebih manis dari pada bibir wanita yg ada diluar sana"
Ucap off sambil terus menbayangkan bibir gun.Gun yg sudah membersihkan dirinya naik ke atas tempat tidurnya dan melihat langit-langit kamarnya.
"Kenapa dia menciumku"?
"Auu mengapa aku terus membayangkannya"
"Ahh jantungku bahkan ingin keluar"
Keluh gun karena setelah sampai dicondonya ia tidak bisa menghilangkan pikirannya dari adegan ciumannya dengan off.
"Aghkk aku bisa gila sebaiknya aku tidur"monolog gun.
Dan akhirnya gun tidur dengan keadaan senyum"sendiri.Paginya gun akan berangkat ke kampus namun saat gun akan pergi off menelponnya dan bertanya apakah ia sudah pergi atau belum.
"Haloo"ucap gun mengangkat telpon dari off
"Halo gun apakah kau sudah pergi"?tanya off diseberang telpon
"Baru mau berangkat ada apa?"tanya gun
"Bisakah kau sekalian menjemput ku aku malas untuk menyetir ya yaa?"ucap off memohon
"Menyetir lah sendiri"ucap gun dingin
"Aku sedang malas ayolah gun hanya kau yg dekat dari sini apakah kau tega meningkalkan ku sendirian"ucap off mendrama
"Ahh baiklah"ucap gun pasrah
"Terima kasih kau memang yg terbaik"ucap off memutuskan sambungan telponnya.Gun menghela nafas dan masuk kemobilnya dan segera melajukan mobilnya kecondo off,gun sebenarnya masih canggung dengan off karena ciuman itu tapi mau bagaimana lagi ia tak ingin hanya karena hal itu ia dan off akan jauh nantinya.
Sesampainya dicondo off gun melihat off yg sudah menunggunya didepan condonya dan saat mobil gun berhenti didepannya off langsung masuk kedalam mobil gun.
"Apa kau menunggu lama"tanya gun
"Tidak terlalu lama"ucap off sambil memasang sabuk pengamannya dan tersenyum kearah gun.
Gun yg melihat senyuman off hanya bisa mengalihkan pandangannya karena ia takut jantungnya akan keluar karena terlalu cepat berdetak.
Off yg melihat gun yg mengalihkan pandangannya hanya tersenyum karena off tau gun malu.Off gun akhirnya sampai dikampus dan sudah ditunggu oleh ketiga sahabatnya.
"Ohoo lihat lah kalian selau berdua apakah ada sesuatuu"goda tay yg diangguki oleh new dan mew.
"Oii peng kau seperti tidak tau saja mereka kan selalu berdua"ucap mew sedikit mengejek
"Ohooo jangan sembarangan ngomong tay",ucap off dengan menjitak kepala bagin belakang tay.
"Oii peng mengap hanya aku yg kau pukul mereka juga ikutan"ucap tay menunjuk new dan mew bersamaan.Gun yg melihat para sahabatnya hanya geleng"dan ia mendekati new untuk diajak pergi kekelas.
"New ayo pergi"ucap gun menarik tangan new
"Oii apakah kalian akan tetap bertengkar ayo pergi"teriak new sambil melihat kebelakang karena off tay dan mew masih adu jitakan dibelakang mereka.
Tay off dan mew yg melihat mereka telah ditinggalkan akhirnya berlari untuk mengejar gun dan new."Oi mengapa kau meningkalkan kami"ucap mew yg masih ngos-ngosan karena berlari.
"Tau ni beruang"ucap tay
"Sudahlah kalian saja yg sibuk dengan acara jitak jitakan"ucap gun
"Auuu kejamnya"ucap mew mendrama.Mereka akhirnya selesai kelas dan memilih untuk duduk dikantin sambil mencari makan dan mengobrol,hingga akhirnya seorang wanita menghampiri mereka dan menampar off, wanita itu adalah mild,mild menampar off karena wanita itu kesal kepada off karena off memutuskan hubungan dengan dirinya secara sepihak.
~plak
Mereka kaget karena melihat off ditampar."Aishh"ringis off pelan
"Kau pantas mendapatkannya"ucap mild emosi
"Apa masalahmu"?ucap off dingin
"Mengapa kau memutuskanku begitu saja"ucap mild
"Terserahku"ucap off masih dingin
Gun,tay,new,mew hanya diam menatap meraka yg bertengkar dihadapannya,dan tak ada niatan untuk melerai mereka karena sudah biasa bagi mereka melihat off ditampar oleh wanita karena kebangsatan seorang off jumpol tapi hari ini sedikit berbeda karena off sangat dingin meladeni wanita seperti ini,karena biasanya off akan berusaha untuk lembut bahkan ia akan memberikan apapun kepada mantannya agar tidak terlalu sakit hati tapi tidak dengan balikan,tapi kali ini berbeda bahkan off sangat amat dingin.
"Aku tidak terima off"ucap mild meninggikan suaranya
"Aku bosan"ucap off masih dingin
"Kau tidak mencintaiku lagi?apakah kau menyukai orang lain"ucap mild emosi
"Jawab off"bentaknya
"Ya aku menyukai orang lain"ucap off kini menatap wanita yg sedari tadi meneriakinya.
"Kau brengsek"ucap mild lalu kembali menampar pipi off dan meninggalkannya."Ohoo off tidak biasanya kau sedingin ini meladeni wanita yg kau tinggalkan"ucap new bingung
"Biasanya kau akan bertanya kepada mereka apa yg mereka inginkan walaupun kau tidak menerima tawarab balikan"sambung tay yg dibalas anggukan dari new,gun dan mew.
"Benar kemana seorang off jumpol yg brengsek tapi lebih brengsek yg tadi"ucap mew sedikit terkekeh.
"Dan kau bilang kau menyukai seseorang siapa orang itu"tanya tay
Dan membuat semua sahabatnya termasuk gun menatap heran kearah off seolah bertanya siapa orang yg disukai off
Gun yg terus menatap off bertanya-tanya dalam hatinya.
"Apakah ada orang lain lagi sebagai sainganku? Apakah aku tidak memiliki kesempatan" pikiran gun yg bertanya"Off melihat gun dan sahabatnya menatapnya bingung seolah bertanya siapa yg dia sukai,off langsung menatap manik mata gun seolah mengatakan bahwa gun yg ia sukai.
"A aku"ucap off mulai mengeluarkan suara
"Siapa peng cepatlah"ucap mew yg tidak sabaran.New yg melihat kemana arah mata off langsung paham dengan off,new tau jika off juga menyukai gun sama dengan gun yg menyukainya hanya saja off berbeda karena off gengsi untuk mengatakannya namun new terkejut dengan penuturan yg off katakan.
"Aku menyukai gun"ucap off secara terang terangan, membuat gun dan ketiga sahabatnya melotot dan tak percaya.
"Jangn bercanda aii peng"ucap tay masih melotot.
"Aku serius"ucap off menatap ketiga sahatnya dan beralih menatap manik gun.
Gun yg masih tidak percaya dengan penuturan off hanya bisa membulatkan mata dan menatap manik mata off yg sedari tadi menatapnya.
"Sejak kapan"ucap gun tanpa sadar bertanya kepada off dan masih melihat manik mata sang empu
"Hah awalnya aku tidak menyadarinya awalnya aku hanya menganggap itu tidam serius tapi saat aku melihatmu selalu menahan tangis ketika aku bersama wanita lain,hatiku seakan tertusuk oleh ribuan panah hatiku sakit saat melihatmu begitu"ucap off tulusGun dan ketiga sahatnya masih setia membulatkan matanya,dan pada akhirnya new bertanya.
"Lalu apa yg akan kau lakukan"tanya new karena new ingin off dan gun bersatu.
"Aku hanya ingin mengejarnya"ucap off
"Gun biarkan kali ini aku yg mengejarmu walaupun kau tidak mengatakan bahwa kau mencintaiku kali ini, tapi tolong katakan itu ketika kau yakin dengan perasaanku"ucap off tulus sambil menatap mata gun.
Gun yg masih bingung hanya mengangguk sambil tersenyum manis hingga matanya sedikit tertutup karena tersenyum.Tay, new dan mew yg melihat off sangat tulus kepada gun hanya diam dan menatap keduanya secara bergantian.
"Auu apakah hanya aku yg akan jomblo di genk ini"tanya mew menggoda
"Auu aku juga jomblo bodo"ucap tay sambil menjitak kepala mew
"Hah kau saja yg tidak peka dan sangat bodo tay"ucap mew kepada tay,karena mew tau bahwa new menyukai tay sejak lama,tapi new tak ingin mengatakannya kepada tay.
New yg mendengar penuturan dari mew langsung menjitak dan memberikan tatapan tajam kepada mew seolah mengatakan jangan lanjutkan bicaranya,mew yg paham hanya memutar bola matanya malas."Hah tidak peka apanya bodo? Apakah ada seorang yg suka padaku"ucap tay sambil menunjuk diringa sendiri
"Tidak ada hanya kau yg sangat bodo tay"ucap gun sambil terkekeh.
"Auu bahkan sekarang kau gun ikut mengataiku bodoh,"ucap tay frustasi
"Maka peka lah tay dan lihat orang di sekitar mu maka kau tidak akan jomblo"ucap mew yg tertawa.
"Aii shia peng"ucap tay
"Ahaha sudahlah ayo kita pergi"ucap new mengalihkan pembicaraan.Mereka akhirnya setuju dengan new dan pergi meninggalkan kantin tersebut walaupun otak tay masih belum berfungsi dengan sempurna.
Aaa maaf ngawur gak sih ceritanya itu tuh kek ngalir aja diotak makanya itu double up maaf kalo gak nyambung😭
Oh iya jangan lupa buat tetap vote ya cintaa jangan lupa loh
Mksih 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you but!(offgun) HIATUS
Ficção Adolescente-aku bernama gun atthapan aku menyukai seseorang tapi tidak bisa aku miliki ~gun -aku merasa dia menyukaiku tapi terkadang dia membuatku tidak percaya akan itu ~off