һᥲ⍴⍴у rᥱᥲძіᥒg-!!!!
*****
//BRAKKK
"Awwww" jerit yoshi yang merasakan pantat nya sakit karna terjatuh ketika berlatih berjalan sendiri.
Kemana junghwan? junghwan masih disekolahhari ini adalah hari pertama UTS , lalu dimana ibu nya yoshi? ibunya tidak bisa datang karna pekerjaan nya yang masih banyak.
Dengan hati-hati yoshi mencoba bangun dengan berpegangan pada kursi roda milik nya, "benar kata pak jin bahwa belajar diwaktu besar seperti mengukir diatas air, ini benar-benar melelah kan sekarang aku udah kayak bayi belajar bayi" ucap yoshi dengan bibir yang dimajukan 2 cm itu.
Tak taukah ia bahwa balik pintu yang ada disampingnya itu ada yang sedang menahan gemas....
Karna merasa bosan yoshi memilih untuk keluar dari ruang rawat nya dan pergi ke taman dengan dua novel dan satu buku tulis yang coverny begambarkan hello kitty serta pulpen dan buku paket dari mata pelajaran favoritnya ---MATEMATIKA.
Sesampainya di taman yoshi langsung mencari tempat yang teduh didekat kolam ikan hias dibawah pohon beringin.
"Sejuk banget" ucap yoshi sambil merasakan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajah pucat namun tetap terlihat manis itu.
"Lama banget ngak masuk sekolah jadi rindu temen-temen" monolog yoshi sambil memerhatikan buku paket yang ada diatas tumpukan beberapa buku itu.
"Kangen ibu irene selalu nagih tugas tiap jam pelajaran nya, kangen ngeliat haechan sama junkyu dihukum pak leeteuk karna ngak ngerjain pr, kangen julidan jihoon yang selalu bener, kangen bangku no.1 deket rak no 15 yang ada di perpustakaan, kangen jungwon yang selalu bawain banana uyu, kangen banget ngelaporin mereka yang nggak jadi tugas".
Yoshi itu murid yang disayang guru karna rajin bikin pr atau tugas, disayang temen karna anak nya baik, polos and pinter bisa dijadiin tempat contekan tapi juga bisa jadi murid yang paling di gedekin semua murid karna terlalu rajin.
*****
Junghwan yang baru kembali dari kamar mandi terkaget karna tidak menemukan yoshi diruang inap nya.
"kak, kak yoshi" panggil junghwan didepan kamar mandi mungkin saja yoshi ada disana, tapi nihil yoshi tak ia temukan disana walau sudah membukanya.
"nggak, nggak mungkin, nggak mungkin kak yoshi diculikkan?" bagaimana bisa junghwan tidak berpikir seperti itu ketika keadaan kamar inap yoshi ia temukan dengan keadaan bantal dan selimut nya tergeletak di lantai dan seprai tempat tidur yang acak-acakan.
Dengan panik junghwan menuju resepsionis untuk menanyakan siapa saja yang masuk keruang inap nya yoshi saat ia disekolah dan saat ia pergi kekamar mandi umum milik rumah sakit satu jam lalu.
"Permisi suster" junghwan dengan keadaan ngos-ngosan nya mencoba untuk berbicara lancar dan jelas
"Ada yang bisa saya bantu tuan?" tanya si suster dengan sopan.
"saya ingin tanya apakah ada yang datang menjenguk pasien bernama yoshinori di kamar VVVIP?" tanya junghwan cepat tanpa berlama-lama.
"tunggu sebentar tuan saya akan mengeceknya" suster berucap lalu dengan cepat memeriksa daftar orang yang berkunjung ke kamar VVVIP itu.
"Tolong cepat sus"
"Tidak ada tuan, tidak ada yang datang untuk menjenguk pasien bernama yoshinori di kamar VVVIP" ucap suster memberitahukan inforasi yang ia dapatkan.
"lalu dimana dia sekarang?" tanya junghwan ntah pada siapa.
"apakah ada yang terjadi tuan?" tanya suster yang berjaga dimeja resepsionis itu.
"pasien yang ada di kamar VVVIP tidak ada di kamarna" ucap junghwan, suster itu terkejut lalu langsung menawarkn bantuan.
"apakah kami bisa membantu mencari nya?" tanya si suster lalu di pandang dengan marah oleh junghwan.
"KENAPA TIDAK DARI TADI????" bentak junghwan kepada suster itu, kesabaran junghwan sekarang udah habis ia sudah terlalu dirasuki rasa khawatir pada si manis.
"tolong tuan jangan berteriak ini rumah sakit, pasien lain akan terganggu" ucap seorang suster laki-laki memperingati.
"joshua lebih baik kau bantu tuan ini mencari pasien bernama yoshinori yng berada di kamar VVVIP, dia tidak ada dikamarnya". suruh suster dimeja resepsionis kepada suster yang memperingati junghwan tadi.
"baiklah ayao tuan saya akan memanggil teman saya untuk ikut mencari kekasih anda" suster laki-laki itu -joshua langsung memanggil teman nya.
"ten ayo" suster lain yang bernama ten langsung mengerti.
mereka bertiga menyebar keseluruh rumah sakit untuk mencari yoshi yang ntah mereka tak tau dimana keberadaan nya.
*****#
Yoshi yang asik mencoba menjawab soal-soal yang ada didalam buku paket itu tak sadar apa yang akan menimpa nya setelah ini,,,,.(?),,.
"AKHHHHH TOLONG AKHH--"
𝗍ᑲᥴ-!!!!
ᥲ/ᥒ = і'm ᑲᥲᥴk gᥙуsssssssss,,,,,,,,,,,, rіᥒძᥙ kᥲһ? ⍴ᥲs𝗍і rіᥒძᥙkᥲᥒ>0<
sorrу уᥲ ᑲᥲrᥙ ᑲіsᥲ ᥙ⍴ soᥲᥣ ᥒуᥲ sіᑲᥙk ᑲᥲᥒgᥱ𝗍, ᥙძᥲһ sіᑲᥙk ძі𝗍ᥲmᑲᥲһ ᥣᥲgі һ⍴ rᥙsᥲk ძᥲᥒ sᥱkᥲrᥲᥒg ᥲkᥙ ᥒgᥱ𝗍іk ᥒуᥲ ⍴ᥲkᥱk ᥣᥲ⍴𝗍o⍴ ȷᥲძі ᥲgᥲk ᑲeძᥲ rᥲsᥲᥒуᥲ,,,,,
s𝗍ᥲу һᥱᥲᥣ𝗍у gᥙуss ȷᥲᥒgᥲᥒ sᥲm⍴ᥲі sᥲkі𝗍,,.
ძoᥒ'𝗍 𝖿orgᥱ𝗍 𝗍o votmᥱᥒ!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
❬ Tiba-tiba ❭ ft. Hwanyoshi
Short Story❬ Tiba-tiba ❭ - Dengan Yoshi dan Junghwan yang selalu tiba-tiba, begitupun dengan perasaan mereka. ❬ Warning ❭ Bxb, boyxboy, yaoi, homo, gay, bl, boys love, lgbtq+, lesbi. ft. Hwanyoshi ©. Cttzlupiby