һᥲ⍴⍴у rᥱᥲძіᥒg-!!!!
####
Junghwan benar-benar pusing, sudah tidak tau lagi harus bagaimana. Ia bersama beberapa suster sudah mencari Yoshi ke seluruh penjuru rumah sakit tapi nihil, mereka tidak menemukan apapun.
"Ahhh sial seharusnya gue langsung ke kamar kak Yoshi, bukannya ke kamar mandi" Junghwan dari tadi terus saja menyalahkan dirinya karena tidak langsung kembali ke kamar rawatnya Yoshi.
"AKHHHHH TOLONG AKHH--"
Ketika akan duduk disalah satu bangku Junghwan seperti mendengar seseorang menjerit meminta tolong.
Dan ia merasa tidak asing dengan suara itu.
Tanpa lama berpikir Junghwan langsung berlari sekuat tenaga menuju lokasi suara tersebut yang ternyata berasal dari taman rumah sakit.
Sesampainya di dekat taman, Junghwan langsung mengedarkan pandangannya mencari sang sumber suara.
Ketika akan berbalik dengan jelas Junghwan melihat yoshi di sana dengan seseorang yang terlihat tidak asing sedang menutup matanya.
Dengan rasa marah dan amarah yang besar Junghwan langsung melangkahkan kakinya menuju orang yang sedang menutup mata kekasihnya (?) Itu dengan tangan yang siap menghantam wajar orang itu.
//BUGHH
Tepat sasaran.
Orang yang menutup mata yoshi langsung terjatuh setelah mendapat bogeman besar dari junghwan.
Junghwan yang masih belum puas dengan bogeman nya langsung menarik kerah baju orang itu dan siap untuk kembali memukul orang itu jika Yoshi tidak berucap.
"Junghwan stop" ucap Yoshi seperti menahan tangis.
Sejujurnya Junghwan sangat ingin melanjutkan pukulannya tapi mendengar nada bicara Yoshi membuatnya mengurungkan niatnya.
"Kak, kak Yoshi baik-baik aja kan, ngak ada yang sakit kan?" Tanya Junghwan bertubi-tubi membuat Yoshi mengeluarkan air mata nya.
"Aa-aku nggak apa-apa kok tapi一" Yoshi berhenti berucap dan menoleh kearah orang yang menutup matanya tadi.
"Dia tidak baik-baik aja" dan kembali air mata yoshi turun dengan deras membuat Junghwan refleks memeluknya erat.
"Anjing lu Junghwan, sakit banget pipi gue anj"
"Woy anjing, Napa malah jadi pacaran kalian berdua"
"Ooasu lu berdua"
Junghwan yang sudah selesai menenangkan sang kekasih (?) langsung pergi mendorong kursi roda Yoshi meninggalkan orang itu.
"Tunggu gue setan"
###
"Diam jangan sampai suara lu yang kaya gonggongan anjing itu bikin Yoshi kebangun" peringat Junghwan pada orang yang duduk di sofa sambil menempelkan kompresan di pipi nya.
"Ye anjing"
"Lu ngapa sih anjing banget sampai mukul gue, lu kagak tau apa yang namanya sakit" celoteh orang itu.
"Ntar siapa yang mau ngompresin gue coba"
"Lu kan tiap malem tidur sama cewek murahan kenapa nggak suruh mereka aja"
"Nggak gitu juga bangsat"
"Lu juga ngapain dateng-dateng malah nutup matanya Yoshi"
"Iya kan gue pengen ngasih surprise buat calon adik ipar gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
❬ Tiba-tiba ❭ ft. Hwanyoshi
Cerita Pendek❬ Tiba-tiba ❭ - Dengan Yoshi dan Junghwan yang selalu tiba-tiba, begitupun dengan perasaan mereka. ❬ Warning ❭ Bxb, boyxboy, yaoi, homo, gay, bl, boys love, lgbtq+, lesbi. ft. Hwanyoshi ©. Cttzlupiby