"You'are mine!"

2.7K 177 21
                                    

Y makash.
Y makash.
:).
Dah lah lupakan.

Seorang wanita yg sudah tidak muda lagi tapi masih tetap Cantik dan manis terlihat berjalan menuruni tangga dengan balutan pakaian mewah yg menawan,
Hari ini adalah hari pernikahan pemilik perusahaan Jung Company yaitu Jung Jaehyun yg menikah dengan Pemilik butik A.yz yaitu Kim Ayza.

Wanita cantik yg menjadi pengantin perempuan di pernikahan ini berjalan dengan Senyuman bahagia yg terpatri di wajah cantiknya.
Jaehyun yg melihat calon Istrinya mulai mendekati altar pernikahan segera berjalan lalu mengulurkan Tangannya pada sang calon istri,
Tentu ukuran tangan Nya di sambut oleh sang mempelai wanita.

Pernikahan berjalan dengan baik hingga di penghujung acara,

"Dipersilahkan untuk mencium mempelai wanitanya"

Jaehyun menggenggam kedua tangan Ayza lalu mencium Kening istri sahnya lembut.

"Aku Mencintai mu"ungkap Jaehyun setelah mengecup Kening Istrinya.

"Aku juga mencintaimu mas Jaehyun"balas Ayza tersipu malu dengan perlakuan Suaminya.

Tidak jauh dari kebahagian sepasang pengantin baru itu terdapat 2 Pemuda Tampan yg juga ikut bahagia atas pernikahan orang tua mereka,
Ya,Jung Jaehyun adalah ayah dari seorang Jung Jeno juga kim Ayza yg adalah ibu dari kim Minhyung atau Akrab dipanggil Mark.

"Berarti kau sudah menjadi saudaraku,hm?"tanya Jeno pada Pemuda di sampingnya.

"Tentu,"balas mark tanpa mengalihkan pandangan Nya dari ibu dan ayah barunya.

Jeno yg merasa mark kurang memperhatikan Nya pun hanya mendengus sebelum tangan Nya melingkar di pinggang ramping mark yg terbalut jas.

"J-jen?apa yg kau lakukan?"Tegur mark ketika tangan Jeno meremas kuat pinggang Nya.

"Diamlah mark,jika ada yg curiga bagaimana"Ucap Jeno membuat mark diam walau sesekali ia merasa tidak nyaman.

'Salahkan dirimu sendiri karena terlalu menarik perhatian ku,mark'batin Jeno Tersenyum miring.

·

·

·

Setelah acara pernikahan tersebut kedua sepasang suami istri itu pulang ke mansion Jung juga kedua putra pasangan itu.

"Silahkan masuk nyonya Jung Ayza"persilah Jaehyun membuat isrinya mendengus malu.

"Apaan sih mas"Ayza menepuk lengan suaminya yg sedang ia gandeng sembari memasuki rumah sedangkan sang empu hanya terkekeh melihat istrinya yg masih malu.

Sesampainya di ruang tengah mansion mewah tersebut Jeno dan Mark yg sedari tadi mengikuti pasangan itu disuruh ke kamar masing² juga Mark yg sudah diberitahu kan dimana letak kamarnya,lalu sepasang suami-istri itupun em ya itu lah ya itu loh ritual ekhem ritual malam pertama:v
Mweheheheಠ◡ಠ

Mark memasuki kamar yg sudah diberitahukan oleh ayahnya dan diikuti Jeno dibelakang nya karena kamar mereka bersebelahan.

"Kuharap kau betah."ucap jeno sebelum masuk membuat Mark Mengernyit heran yg juga sudah mau masuk ke kamarnya.

"Maksudnya?"gumam Mark walau Jeno sudah memasuki kamarnya lebih dulu.

Mark side·
Ketika masuk ke kamar yg lumayan luas itu Mark segera masuk  ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan berganti baju.

Tak butuh waktu lama Mark keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan kaos biru Oversize lengan pendek juga celana pendek hitam di atas lutut dan rambutnya yg masih sedikit basah Mark berjalan ke arah balkon kamarnya sembari membawa segelas wine yg ia tuang barusan.

"You Are My Universe!"|| NomarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang