FNP-5

24.5K 2.9K 37
                                    

Ica tengah berjalan kearah ruang kepsek di kawal oleh Jessi dkk. Dan itu cukup menjadi pusat perhatian. Tak lama lagi akan ada hot isu seorang queen bullying tengah mengawal siswi baru.

Sementara itu, Ica tengah berbicara dengan Tobi di dalam hati.

'Tobi, gimana dengan misi nya. Berhasil kan ?'

"Selamat tuan rumah, misi anda sukses. Pengharum tubuh alami aroma melon berlaku seumur hidup telah aktif dan poin telah ditambahkan. "

"Benarkah ? Kalau begitu tampilkan status "

"Tampilkan status di proses.......

DING.....

Status

Nama : Erica Maharani

Jenis kelamin : Perempuan

Umur : 14 tahun

Kecantikan : 70%

Daya tarik : 61%

Kesehatan : 34%

Kecerdasan : 70%

Keahlian : Bernyanyi, Dance, Memasak

Poin : 6.525

Laporan selesai "

'Baiklah, Ica mau belajar dulu. Bye Tobi '

"Selamat belajar tuan rumah "

Banyak mata yang menatap Ica kagum, iri dan gemas. Sementara Ica hanya memandang mereka dengan tatapan polosnya. Setelah mengetahui kelas yang akan di tempati Ica, Jessi dkk mengantarkan Ica ke kelasnya.

Tok

Tok

Jessi mengetuk pintu berwarna putih itu. Perlahan pintu berdaun dua itu terbuka menampilkan seorang guru dengan senyum ramah nya. Guru itu menatap bingung kearah Jessi, Riani, Veli, Lina dan jangan lupa Ica yang berdiri di tengah mereka sembari tersenyum manis kearah guru tersebut.

"Ada apa ya ?"tanya guru itu ramah.

"Ini bu, kita mau nganterin mubar" jawab Jessi.

"Iya bu, nganterin dedek emez" ucap Lina sembari mencubit pipi Ica. Guru itu mengalihkan pandangan nya dan menatap Ica, imut batin nya.

"Oh, murid baru ya. Mari masuk"ajak guru itu sembari tersenyum manis kearah Ica.

"Sana ca, masuk. Belajar yang bener biar makin pinter" ucap Veli.

"Ok kak cia. Makasih ya udah anterin Ica ke kelas, kakak kakak juga semangat belajarnya !"seru nya.

Didalam kelas

"Baiklah anak anak kita kedatangan murid baru harap tenang"ucap guru itu.

Setelah dirasa tenang, guru itu segera memanggil Ica. Saat Ica masuk, kelas kembali ricuh.

Itu...kan degem yang tadi

Imut banget.....

Sekelas ama bidadari dong

Mak anakmu udah ketemu calon mantu mu.....

Dll.

"Anak anak harap tenang,biarkan murid baru memperkenalkan dirinya. Kamu silakan perkenalkan diri mu" suruh guru itu.

Figuran ? No Problem (TERSEDIA DI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang