Lyncia memasuki Gantara International, dengan langkah kecil nya menyusuri lingkungan sekolah yang benar benar membuat Lyncia takjub.
Bagaimana tidak? semua bangunan Gantara International School memiliki arsitektur yang dapat memukau bagi siapapun saja yang melihatnya.Karena memang pukul yang masih menunjukan pukul setengah tujuh membuat Gantara International School masih terlihat sepi.
Atau mungkin saja Lyncia yang terlalu bersemangat untuk masuk jadi datang terlalu pagi.Langkah Lyncia akhirnya tiba di ruang kepala sekolah, lalu langkahnya masuk perlahan, memperhatikan ruangan luas yang terlihat ada seseorang dengan jas hitam miliknya.
"Assalamualaikum, maaf Pak.
Saya Lyncia.""Lyncia Annantha ya? Mari duduk."
Lyncia mengangguk lalu duduk di sofa yang terletak di tengah ruangan.
"Selamat yaa untuk Lyncia karena sudah menjadi satu satu nya yang menerima beasiswa di Gantara International School."
Lyncia tersenyum mendengarkan ucapan kepala sekolah."Terimakasih Pak, saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini."
"Saya sudah melihat profil Lyncia, semua nya baik. Dan untuk tes yang pernah Lyncia ikuti, semua nya benar tanpa ada satu kesalahan. Jadi Gantara International School akan sangat senang jika Lyncia bergabung bersama.
Gantara membutuhkan seorang siswi yang berprestasi seperti Lyncia."
Kepala sekolah tersenyum menatap Lyncia."Saya senang jika kehadiran saya disini diharapkan Pak."
"Untuk kebutuhan seragam, buku paket, dan perlengkapan komputer lain nya semua nya sudah di sediakan, siang ini akan kami kirimkan ke alamat rumah Lyncia."
"Benarkah Pak?, jadi semua nya gratis?."
"Iyaa nak, semua nya tidak ada biaya. Ini sudah paket beasiswa yang Lyncia terima."
"Saya sekali lagi Terimakasih Pak. "
"Tidak perlu khawatir, saya harap Lyncia dapat menjadi siswi yang berprestasi disini yaa."
"Saya akan berusaha semaksimal mungkin Pak."
"Baiklah, Apa Lyncia membawa berkas seperti Akta dan surat pindah sekolah?."
"Saya membawa semua nya disini Pak."
Lyncia memberikan map merah pada Kepala sekolah.•
•
•Setelah mengurus semua berkas, kepala sekolah memberitahukan pada Lyncia jika Lyncia diperbolehkan untuk melihat sekeliling sekolah.
Lyncia melangkah mengelilingi Gantara International dengan seragam lama sekolahnya.
Terlihat beberapa mobil mewah yang tengah memasuki halaman sekolah,Lyncia tersenyum melihat beberapa murid Gantara yang sangat modis juga keren, dari gaya yang Lyncia lihat dapat Lyncia pastikan jika mereka memang dari kalangan atas.
Lyncia berfikir apa mungkin bisa diri nya mendapatkan teman disini? Lyncia sangat sulit membayangkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐀𝐍𝐎
Teen FictionRevano mencintai seseorang dengan cara yang salah, bagaimana tidak? Revano membiarkan gadisnya terbully agar dirinya dapat dengan mudah memiliki gadis yang sudah lama di sukai nya. "Biarkan dia menangis dan memelas, tapi ingat jangan pernah berani m...