Xiao Zhan duduk santai di kamar yibo, pria arogan itu melarangnya untuk pulang ke rumahnya, dia marah hanya saja Yibo berjanji akan mengantarnya pulang lusa.
Xiao Zhan memperhatikan design kamar yibo yang terkesan kalem, tidak seperti yang ia bayangkan sebelumnya, selera Yibo patut xiao zhan acungi jempol.
Hari beranjak malam, matahari senja sudah berganti dengan remang-remang gelapnya malam.
Xiao Zhan menoleh ke arah pintu saat mendengar suara handle pintu yang berputar ke bawah.
Yibo masuk ke kamar sambil membawa nampan berisi makanan, dia mendengar dari zhanjin jika si penari striptis nomor satu di Tiongkok itu belum makan sejak siang.
" Makanlah.." ucap Yibo singkat. Meletakan nampan makanan yang di bawanya keatas meja di depan xiao zhan duduk.
Si penari striptis handal itu melirik skeptis pria berahang tegas nan dingin yang kini duduk di single sofa di depannya.
" Kenapa kau menahanku disini?" Xiao Zhan penasaran apa alasan Yibo menahannya untuk tetap tinggal disini, mereka berdua hanya orang asing yang kebetulan bertemu di club XuXu pertama kalinya, sekarang Zhan merasa ia seolah terjerat benang-benang sutera yang Yibo tebar di sekelilingnya.
Yibo bersidekap, menatap xiao zhan dengan tatapan datarnya namun dalam hati ia memuja setiap penampilan penari striptis itu, selalu memukau meski hanya memakai kaos polos hitam dan celana panjang berwarna senada.
" Saat kau bermain dengan samurai siang tadi, teknik pedangmu hanya dimiliki oleh guru chong. Siapa kau sebenarnya?" Tanya Yibo gamblang, dia tidak bisa mengenyahkan rasa penasarannya.
Xiao Zhan menaikkan satu alisnya. " Kau masih penasaran?" Ia memperhatikan gesture tak nyaman pria aristokrat di depannya.
" Katakan." Yibo menuntut jawaban.
" Ji Chong adalah pamanku, dia menjadi guruku saat aku berlatih ilmu beladiri dan pedang." Jawab Zhan tenang, ia tidak akan menceritakan secara rinci bagaimana ia bisa berlatih ilmu beladiri dan sebagainya, semua akan ia simpan rapat.
Yibo terkejut, ternyata benar dugaannya kalau penari striptis itu memang ada hubungannya dengan guru haikuan, Ji Chong atau yang kerap di sapa guru Chong.
Zhan beranjak dari duduknya saat tidak mendapatkan suara atau sekedar gumaman dari Yibo setelah ia menjawab pertanyaan pria itu.
" Aku ingin pulang, antarkan aku pulang sekarang." Cetus Zhan melenggang pergi dari hadapan Yibo.
Srett
Yibo menahan lengan penari Zhan hingga pria berwajah manis dengan senyum sejuta pesona itu terdiam menatapnya kosong.
" Lusa kau boleh pulang, sekarang tetaplah disini." Tahan Yibo.
Sepasang iris kelam xiao zhan melebar mendengar kalimat Yibo, apa maksud pria itu menahannya tetap disini sampai lusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROMANCE
FanfictionWang Yibo. pria tampan yang hidup seorang diri, memiliki bisnis ilegal yang tersebar di hampir seluruh penjuru dunia. dingin, tampan dan juga kejam pada semua musuhnya. bertemu dengan Xiao Zhan si penari striptis di sebuah club kelas dunia, jatuh ha...