Seorang pria tampan dengan tatapan dinginnya berjalan memasuki mobil di ikuti dua orang kepercayaannya, hari ini ia ada pertemuan penting dengan salah satu pelanggan setia barang haram miliknya.
Wang Yibo. Sejak kecil sudah hidup sendiri dan di didik keras oleh kehidupan, meski sebelum meninggal kedua orang tuanya meninggalkan seluruh aset kekayaan mereka berdua pada Yibo namun tetap saja hal itu membuat seorang Wang Yibo tumbuh menjadi pria dewasa yang dingin, angkuh dan kejam.
Hanya Zhu zhanjin dan Liu haikuan yang dapat di percayai oleh Yibo, karena mereka berdua lah yang selalu setia menemani dirinya semenjak ia kehilangan kedua orang tuanya.
Mobil Audy berwarna hitam melaju perlahan keluar pekarangan mansion Wang yang super luas, Liu haikuan mengemudi mobil itu dengan tenang, mobil melaju cepat membelah jalanan kota Beijing yang ramai lancar.
Zhu zhanjin yang duduk di sebelah kursi kemudi melirik bos kecilnya yang duduk di kursi belakang melalui cermin di depannya, tetap sama, datar dan selalu menyimpan rahasia.
" Malam ini jadwal penari Zhan mengisi acara di club XuXu." Ucap haikuan memecah keheningan.
Raut Zhu zhanjin berubah berseri, ia tentu tahu perihal penari zhan meski tidak mengenalnya namun hampir seluruh penduduk Tiongkok mengagumi penari striptis itu.
" Benarkah?" Seru Zhu zhanjin penuh minat.
Haikuan mengangguk, masih berkonsentrasi dengan kemudinya.
" Wah... Aku sangat mengaguminya, dia sangat berbakat dan cantik." Lanjut Zhu zhanjin ceria.
Haikuan tersenyum tipis mendengarnya, Zhu zhanjin sudah ia anggap sebagai saudaranya semenjak pertemuan mereka dua belas tahun lalu mereka berdua sudah mengikat janji akan menjadi saudara yang selalu setia bersama dalam susah dan suka.
" Walaupun dia sangat cantik dan seksi tapi kau harus ingat dia tetap seorang pria sama seperti kita." Imbuh haikuan membuat wajah Zhu zhanjin sedikit cemberut.
" Tenang saja, aku tahu." Sahut zhanjin.
Sementara itu Wang Yibo yang sejak tadi diam tidak sengaja mendengar percakapan dari dua orang yang sangat ia hormati. Entah mengapa hatinya tergelitik rasa penasaran, bagaimanakah sosok asli penari Zhan itu.
" Memangnya seberapa hebat dia?" Celetuk Yibo yang sejak tadi diam membisu.
" Hampir seluruh pria yang pernah bertemu dengannya langsung akan jatuh cinta hanya sekali pandang namun sayangnya penari Zhan tidak menaruh minat pada mereka semua, dia orang yang tertutup meskipun senang menggoda pria pria yang datang mendekatinya." Haikuan menjelaskan semua yang ia ketahui tentang penari striptis nomor satu Tiongkok itu, ia mengetahui sedikit informasi tentang penari Zhan dari beberapa temannya yang kebetulan bekerja di club XuXu.
Yibo tidak bersuara, ia merasa kurang berminat kalau hanya mendengar dari sebuah cerita saja.
Zhu zhanjin dan haikuan saling bertukar pandangan, mereka tersenyum tipis dengan keterdiaman bos kecil mereka. Ya walaupun Wang Yibo sudah dewasa bagi mereka berdua Wang Yibo tetaplah masih menjadi bos kecil mereka berdua.
Club XuXu...
Pukul sepuluh malam Wang Yibo dan dua orang kepercayaannya tiba di club XuXu, mereka bertiga segera menuju ruang VVIP yang sudah di pesan oleh pelanggan mereka.
Ruang VVIP, ruangan khusus untuk orang orang dengan kekayaan lebih dari satu miliar dollar, ingat, dollar bukan mata uang yang lainnya.
Kenapa harus seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROMANCE
FanficWang Yibo. pria tampan yang hidup seorang diri, memiliki bisnis ilegal yang tersebar di hampir seluruh penjuru dunia. dingin, tampan dan juga kejam pada semua musuhnya. bertemu dengan Xiao Zhan si penari striptis di sebuah club kelas dunia, jatuh ha...