#2

8.9K 995 278
                                    

Lu langsung cepet cepet keluar dari gang kecil itu, lu pengen buruan pulang pokonya. Karna emang udah malem juga. Lu nge rogoh kantong lu buat ngambil hp dan ngecek jam berapa sekarang.

"Anjrit jam 11.30 gila 30 menit lagi kereta terakhir" Ucap lu kaget ngeliat Jam yang nongol di Hp lo.

Lu langsung lari, tapi karna lu buru buru lu ga sengaja nabrak orang sampe minuman yang dia bawah jatoh dan tumpah 'fuck' umpat lo dalem hati.

"I'm so sorry, gue ga sengaja, gue ganti yah-" Ucap lo yang ke potong karnanlo kaget yang lo tabrak ternyata kakucho.

"Lu.. Teledor banget ya orangnya, waktu itu lu nabrak temen gue sekarang lu numpahin minuman gue" nyinyir kakucho.

Lu sebenernya kaget karna kakucho ternyata inget lo. Tapi ini bukan waktunya lo buat kaget cok:).

"Sumpah gue minta maaf banget, ini gue ganti-" lu nyodorin duit ke kakucho tapi dia  langsung nolak dan motong omongan lu.

"dah gausah" kata kakucho dan langsung pergi ninggalin lo gtu aja.

'Anjir cuek banget cuy sakit ati gue' ucap lu dalem hati. Tapi lu ngebiarin aja karna lu ngerasa ga rugi dan lu masih di kejar waktu juga.

Lu lanjut lari ke stasiun, tapi pas sampe stasiun lu ke tinggalan keretam. 'Shitttt' umpat lu. Lu ngecheck jadwal lagi dan kereta pertama baru ada jam 4 pagi. Untung besok lu gaada kelas alias libur.

Lu langsung keluar stasiun buat nyari tempat buat bermalem. Entah itu internet cafe or Karaoke, mood lu ancur bgt. ksl.

Tiba tiba ada suara klakson keceng banget, ngelaksonin lu terus terusan. Lo kesel banget, akhirnya lo nengok. Pas kaca mobilnya turun lu di sapa sama orang.

"Hai sayang, kita ketemu lagi" Kata Sanzu dari dalem mobil.

Semua kaca mobil tiba tiba turun dan yang di dalem mobil itu ternyata bukan Sanzu doang. Ada Koko,Kakucho, Rindou sama Ran.

"Udah malem ko kamu belom pulang si neng?" Tanya ran ke lo.

Lo salting. Iya.

Ya siapa yang ga salting sih kalo di tanyain sama doi???

Lu berusaha buat stay cool depan mereka.

"Gue lagi buru buru, sorry ya" kata lo dan langsung pergi jalan gitu aja.

'anjir anjir anjir sok cool banget gue' panik lo dalem hati. Tapi lo gak nyesel ngelakuin itu karna lo tau kalo lo makin deket sama mereka bisa bahaya.

Tapi pas lo lagi jalan lurus tiba tiba ada yang nahan tangan lo dan narik lo. Dia naro tangannya di pinggang lo. Muka lu sama dia deket banget.

"Sombong amat, niat gue kan baik" Ucap koko yang sekarang posisinya lagi meluk lo.

Lu bisa ngerasain detak jantung koko, jelas banget. Tatapannya dia ke lo dalem banget. Dan lo bener bener terpaku banget sama tatapannya.

Pas lo lagi larut di keadaan. Tiba tiba dari belakang ada yang narik koko.

"Lo jangan seenaknya jadiin orang lonte lu lah, cuman karna lo punya duit ga berarti semua bisa lo dapetin brengsek." Ucap Ran ke koko.

Lo lepas dari pelukan koko, dan lo langsung mundur beberapa langkah karna jantung lu ga aman.

"Heh!! Udah berapa kali gue bilang!! Lo juga ga bisa seenaknya ngatur tod! Cuman karna lo nemuin dia pertama kali Bukan berarti dia mau sama lo juga cok! Gue yg pertama kali ngeflirt ke dia!!" Kata sanzu sambil teriak teriak ke Ran dan turun dari mobil.

"Lo juga. Cuman karna lo pikir lo ngeflirt ke dia, emang dia mau sama lo? Sadar muka goblok." Ucap Rin ke Sanzu.

"Maksud lo apa anjing?" Ucap sanzu ke Rin kesal.

Lo yang masih ga paham sama situasinya cuman bisa diem merhatiin mereka. Lo ga paham apa maksud mereka dari tadi.

Di tengah tengah ke gelutan mereka tiba tiba tangan lo di tarik dan lo di ajak jalan sama kakucho buat ngejauh dari mereka ber4.

Kakucho nunjukin jalan dan bawa lo ke Capsule Hotel buat lo bermalem disana.

"Kalo lo ke karaoke atau Internet cafe ga terlalu bagus. Lo di sini aja, Fasilitas juga masih mending dari pada di internet cafe karaoke. Nih duit." Ucap kakucho ke lo panjang lebar sambil ngasih duit ke lo.

Lo kaget pas dia ngasih duit dan nganter lo ke backpacker hotel.

"Fasilitas di sini juga udh di pisah room cewe sama cowonya, jadi lo gausah takut di apa apain. Dah ya gue tinggal." Kata kakucho dan mau pergi ninggalin lo gitu aja.

"Eh bentar!" Kata lo yang nahan tangan kakucho.

Kakucho nengok ke lo.

"Kenapa lo tiba tiba nganter gue ke sini dan ngasih gue duit buat check in njir?" Tanya lo.

Lo sebenernya seneng di bayarin + di anterin. Tapi lo juga bingung dan ga paham, Soalnya kakuchi tadi dingin banget ke lo.

"Lah? lo butuh kan? yaudah. gue cuman ngebantuin. Kalo lo gamau yaudah gausah." Kata kakucho ketus.

"Nggak, bukan ko itu maksud gue-. Yaudah, makasih banget ya.. Tapi serius buat duitnya ini gue ga butuh. Lo dah mau nunjukin gue jalan ke sini aja gue dah makasih banget" Ucap lo ke Kakucho.

"Gue ga nerima penolakan, kalo gue bilang pake buat check in ya pake. Dah ya" Ucap kakucho yang langsung pergi ninggalin lo.

Lo ga nyangka sih kakucho bakal kaya gitu ke lo. Dia dingin banget ke lo, tapi dia perhatian. Sial.

Tanpa sadar lo nge blush, dan lo langsung check in buat 1 malem di hotel itu.

~~~

Unplanned {You x Bonten}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang