aku saranin sambil setel lagu Ghost by Justin Bieber sama My everything by Ariana ya! <3
~~~
Setelah Mikey keluar yang lain pun ikut berdiri buat pergi. Sedangkan lo langsung cepet cepet nyamperin Sanzu yang gak sadarin diri.
Lo ngebalikin badan Sanzu dan ngeliat muka dia yang penuh luka dan darah. Lo yang masih gemeteran karna takut akhirnya nangis.
Gatau kenapa, tapi tiba tiba aja mata lo keluar air mata. Entah itu karna panik atau takut.
Lo nyoba buat minta tolong, akhirnya Kakucho nyamperin lo sama Sanzu dan ngebantu lo buat nopang Sanzu.
"Ayoo bawa dia ke rumah sakit!!" Ucap lo.
Kakucho cuman diem dan tetep jalan sambil nunduk. Lo yang gak paham, kenapa dia malah diem aja makin kesel.
"Kakucho!! ayo bawa dia ke Rumah Sakit!!!" Ucap lo panik dan bikin tangis lo makin pecah.
"Gue gabisa.. Peraturan buat Executive, kalo ada yang ngegagalin rencana ini hukumannya.. Dan ga boleh di bantuin.." Jelas Kakucho.
Lo gak paham kenapa Mikey bisa bikin rules sejahat itu padahal sama rekannya sendiri. Padahal Sanzu selalu setia buat dia. Padahal dulu dia gak kaya gini.
"Yaudah bawa dia ke apart gue aj, sekarang." Ucap lo ke Kakucho.
Kakucho ngangguk tanda mengiyakan ucapan lo. Akhirnya dia bopong Sanzu ke apart lo. Lo pun nyuruh Kakucho buat naro Sanzu di kamar lo aja.
Selama Kakucho nidurin Sanzu di kamar lo, lo buru buru ngambil tempat untuk air dan handuk + Perban, alkohol dan obat obatan yang ada.
Lo langsung ke kamar buat ngobatin Sanzu. Lo ngeliat Sanzu yang udah di tidurin di kasur lo.
Lo ngebersihin semua darah make handuk dan air yang tadi lo bawa. Lo ngambil kapas, dan ngasih alkohol ke lukanya.
Lu nutup luka Sanzu dengan Perban dan obat obatan seadanya. Selama lo ngobatin lo nangis, lo ngerasa sedih karna mau sengeselin apapun Sanzu dia selalu peduli sama lo.
Setelah lo selesai ngobatin luka di mukanya, lo ngelepas baju yang di pake sanzu buat ngebersihin daran dan beberapa luka lecet di bagian dada, leher dan bahu dia.
"Sorry, gue gabisa bantu lebih dari ini. Gue ngebopong dia juga cuman karna mau ngebantu lo." Ucap Kakucho tiba tiba.
Lo paham sama maksud Kakucho, lo paham sama posisinya sekarang.
"Iya, gapapa. Gue paham ko" Ucap lo ke Kakucho.
Lo ngeberesin semua alat alat dan obat obatan tadi. Lo nyelimutin Sanzu dan ngajak Kakucho buat keluar.
"Guee pergi dulu ya, Masih ada yang harus gue lakuin." Ucap Kakucho pamit ke lo.
Lo ngangguk paham dan ngeiyain Kakucho.
"Makasih ya, dah mau bantu gue" Ucap lo sambil senyum walaupun mata masih agak sepet.
"Iya, bye" Ucap Kakucho yang ngelus kepala lo dan langsung pergi.
Lo ngehela napas karna ngerasa capek banget. Masih mikirin gimana semua ini bisa terjadi.
Lo naro alat alat dan kotak p3k ke tempat semula, dan ngeberesin barang barang yang tadi lo pake buay ngobatin.
Lo akhirnya mutusin buat mandi, berendem di air hangat buat nenangin pikiran dan badan lo. Lo mejamin mata.
"Rasanya banyak banget yang udah gue lewatin dari pertama ketemu mereka.. This Unplanned Story, about me and my comfort anime characters" Ucap lo ngomong sama diri lo sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unplanned {You x Bonten}
FanfictionLu yang baru aja dapet beasiswa kuliah full di jepang, tiba tiba ketemu fictional yang selama ini lu idolain. 18+ story.‼️⚠️ Status: Ongoing Warning ⚠️‼️ ‼️ALL CHARACTERS BELONG TO KEN WAKUI ONLY‼️⚠️