#11

7.1K 682 145
                                    

Nit nit nit

Tangan lo ngeraba ke atas meja buat matiin alarm hp lu.

09.30am.

Lo langsung ngebalikin badan abis matiin alarm lo, dan lo kaget di depan lo ada Ran yang masih naked. Lo langsung ngecheck selimut dan ngeliat ternyata lo juga masih naked.

Lo sempet memproses ke adaan sebentar sampe akhirnya lo keinget semalem lo main sama Ran sampe beronde ronde.

Akhirnya lo ngeliatin Ran yang masih tidur di depan lo. Tangan lo nyentuh dadanya yang bidang. Lo merhatiin badanya yang full tatto.

Lo naikin tangan lo ke mukanya, dan ngelus pipi ran. Ran tiba tiba ngebuka mata dan senyum ke lo.

"Good Morning Princess" Ucap Ran.

Lo kaget dan deg deg an ngeliat muka Ran yang baru bangun tidur, ganteng banget. Ran ngelus tangan lo yang ada di mukanya dan ngecup kening lo.

Lo ngerasa muka lo panas banget, lo salting lo gatau harus gimana akhirnya lo mutusin buat buru buru ke kamar mandi buat mandi.

Tapi Ran ga ngijin lo dan narik pinggang lo, dia ngedekap lo di pelukan dia.

"Sebentar lagi aja kaya gini" Ucap Ran.

Lo kaget karna sekarang badan kalian masih sama sama naked dan badan kalian bener bener nempel.

Rasanya udah ga kuat banget, kalo di kaca mungkin muka lo udah merah banget. Udah sekitar 5 menitan akhirnya lo bilang Ran kalo lo mau siap siap, siang ini lo harus kuliah.

Akhirnya Ran pun ngijin dan ngebiarin lo mandi. Lo langsung duduk ngambil hp lu buat ngecheck sebentar. Abis lo ngecheck Hp mau bediri tapi lo tiba tiba ilang ke seimbangan, untungnya Ran langsung nangkep lo, dan ngedudukin lo di kasur.

Lo kaget, dan panik. Rasanya kaki lo gaada tenaga sama sekali bahkan buat sekedar bediri. Ran dari belakang meluk lo.

"Sorry, my fault" Ucap Ran.

Lo kaget karna ga nyadar kalo semalem lo sama Ran main Segila itu,Sampe jam 4 Pagi.

Lo nyoba bediri lagi tapi lo lagi lagi jatoh, Ran langsung bangunin lo. Dan naikin lo di kasur lagi.

"Ran.. Ini gimana, Gue mau minum, laper juga pengen sarapan. Belom mandi.." Ucap lo panik.

"Istirahatin dulu aja oke? Lo mau apa bilang ke gue biar gue yang bantuin, Nanti gue juga yang bantuin lo mandi. Sekarang kita sarapan dulu, biar gue yang bikin. Lo di sini dulu aja ya." Ucap Ran lembut.

Akhirnya lo cuman ngangguk karna lo juga ga bisa jalan sama sekali.

Ran bawain lo sarapan sama minumannya, kalian berdua sarapan sambil ngobrol ngobrol dan ketawa ketawa. Panik lo ilang karna Ran bikin lo nyaman.

Abis Sarapan kalian selesai Ran langsung ngeberesin piring bekas sarapan kalian dan balik ke dapur buat nyuci.

Selama Ran di dapur lo nyoba nyoba buat berdiri, Udah bisa berdiri tapi lo masih belom bisa jalan, lo masih jatoh jatohan.

Sampe akhirnya Ran balik dari dapur dia panik liat lo yang di ke geletak duduk di lantai. Tapi lo bilang lo gapapa.

"Lo mau mandi? biar gue bantu sini, gue juga mau mandi" Ucap Ran.

"Eh ga usa-" Ucap lo ke potong.

Ran langsung gendong lo ke kamar mandi. Awalnya lo takut, karna lo masih belom bisa jalan, masa...

Tapi ternyata Ran sama lo bener bener cuman mandi bareng. Dia ga ngapa ngapain lo, dia cuman beberapa kali nyiumin lo Dan nyabunin + nyampoin lo kaya mandiin biasa.

Unplanned {You x Bonten}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang