Ciuman

188 23 4
                                    

Zen masih memproses kejadian yg terjadi saat ini, dan Yutaro yg masih memeluk Zen di belakang

"Yutaro..." Gk ada jawaban

"Yuta-" perkataan Zen terpotong karna ada tangan mungil yg imut menutup mulutnya.

"Daisuki, Zen"

......

Satu kata 'Hening' Mereka saling diam tidak ada yg memulai pembicaraan hening selama 11menit sampai...

Cup~

Yutaro membulatkan matanya kaget saat ada benda kenyal yg menyentuh bibirnya sekilas, "A apa? Sejak kpn..." Yutaro masih memproses kejadian barusan dan sejak kpn Zen berbalik menghadap dirinya?

"Ka-"

"Sssttt" Zen menatap wajah manis Yutaro yg sedang menatapnya dengan tatapan bingung, dan ia mendekatkan wajahnya ke teliang Yutaro dan membisikan sesuatu.

"Will you be mine" Yutaro terlihat diam dengan wajah dan telinga yg memerah.

"Mm" Yutaro menganggukkan kepalanya dan langsung bibirnya di cium lagi oleh Zen yg menyebabkan author pingsan dengan darah keluar dari hidung, biasalah!.

Mereka berciuman selama 5menit dan menyebabkan Yutaro ke habisan oksigen, dia memukul dada Zen untuk melepaskan ciumannya, dan y ciuman mereka terputus yg menyebabkan author bangun kek org mati suri aja ni anak_-.

"Jantung gw gk aman" Zen berusaha untuk menahan nafsunya untuk menerkam Yutaro yg sedang menghirup oksigen banyak² untuk paru²nya dengan wajah yg merah bak kepiting rebus dengan mata sayu yg menatap ke bawah, jika saja tangan Zen gk di pinggang Yutaro pasti Yutaro bakal terduduk saking lemesnya.

"Ma mau di lanjutin?" Yutaro hanya mengangguk dan berusaha berjalan walau tenaganya habis gegara ciuman ama Zen, masa di cium doang langsung mlenyot ni anak, Yutaro membulatkan matanya kaget saat ia di gendong oleh Zen dengan satu tangan.

"Ka kak" Zen hanya menatap Yutaro lalu berjalan kembali.

"Ringan" Zen tersenyum saat melihat wajah Yutaro yg memerah lagi dan dia menyembunyikannya di celuk leher Zen, sampai ada...

"MALENG OY MALENG, TOLONG ADA MALENG!!!"

Satu kata 'pengganggu'.




_TBC_

KOMPLEK ANAK JUJUTSU KAISENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang