Halo hai jumpa lagi dengan Himeko 👋👋👋
Siapa yang kangen dengan saya???
Akhirnya bisa up chapter ini...
Chapter ini itu tentang chapter masa lalu,
jadi di sini di jelasin
kenapa dan mengapa kok SasuNaru punya anak banyak.
Dimana anaknya berada.
Dan kenapa Boruto dan Sarada harus pisah sama saudaranya yg lain.Di sini, entah kenapa Sasuke nya jadi agak OOC tapi gpp lah.
Oh ya kalo nggak suka cerita aku, nggak usah baca ya. Aku buat cerita ini bukan buat di kritik kok, aku buat ini buat senang-senang sama mewujudkan fantasi cerita Naruto yg aku pengin lihat ada di film nya.
Oh ya... Makasih yang udah nyemangatin aku ya...
Oke kita mulai ceritanya...
Flashback sebelum kedatangan Naruto.
Sasuke POV
Aku baru saja mengirimkan pesan mengenai adanya Uchiha lain yg ku temui sebelumnya menggunakan elang.
Setelah mengirimkan pesan nya aku mencari tempat peristirahatan terdekat. Melihat pagoda perbatasan sepi aku memutuskan untuk beristirahat di sana.
Aku memeriksa sekitar pagoda terlebih dahulu, setelah meyakini bahwa pagoda ini aman. Aku memutuskan untuk beristirahat di sini.
Setelah beristirahat kurang-lebih 1 jam aku memutuskan untuk mengajak anak-anak ke mari. Sudah lama anak-anak tidak keluar dari dimensi kamui,(disini harusnya Sasuke nggak punya dimensi kamui. Yg punya itu Obito sama Kakashi, tapi aku buat Sasuke punya dimensi kamui juga tapi versi yg lebih beda dari punyanya Kakashi dan Obito. Jadi dimensinya lebih luas dan isinya itu Padang rumput yg ada danaunya. Ceritanya kayak pemberiannya rikudou sennin.) jadi aku memutuskan untuk mengajak anak-anak ke luar. Lagian waktu yg di butuhkan Naruto untuk sampai pagoda ini kurang lebih 5 jam karena perjalanan dari Konoha ke sini lumayan jauh.
Aku memasuki dimensi kamui dan mengajak anak-anak keluar. Anak-anak sepertinya sangat senang karena hal itu. Terutama Nasa dan Sato, mengingat umur anak-anak tersebut sedang aktif aktif nya. Seingatnya seharusnya Nasa dan Sato berusia 8 th. Meski kembar keduanya memiliki lumayan banyak perbedaan. Mungkin karena aku dan Naruto juga terlalu banyak perbedaan dan berencampur jadi satu jadi suatu kombinasi yg tidak biasa. Tapi biarlah yg penting 'istri' dan anak-anaknya bahagia.
Pandanganku beralih ke anak sulung ku. Uchiha Menma, dia sedang menggendong dua adik kembarnya yg paling muda. Cira dan Nako memang yang paling muda dari kakak-kakaknya. Usianya agak beda jauh mungkin 6,5 th - 7 th. Karena kasihan aku pun mengambil Cira dan Nako dari tangan Menma.
Biasanya yg bertugas merawat Cira dan Nako adalah Menma, Ruto, Ruko,dan Soru. Sayangnya Ruto, Ruko,dan Soru, sedang ada yah... Untuk melakukan misi beberapa bulan lalu, Mereka bertiga harus melakukan sesuatu di Konoha. Jadi yg bertanggungjawab menjadi baby sister hanya Menma, meski aku juga membantu namun itu hanya bila aku tidak ada misi. Naruto juga hanya bisa bersama anak-anak 1 bulan 2-3 kunjungan itu pun hanya 1-2 hari, karena Naruto seorang Hokage.
"Tou-chan, aku akan lanjut berlatih di luar pagoda sambil mengawasi Nasa dan Sato." Ucap Menma padaku.
Aku hanya mengangguk membiarkan nya lanjut latihan sambil menjaga Nasa dan Sato.
Sementara aku bermain dengan Cira dan Nako yang masih balita. Kedua balita itu juga sangat aktif, meski Nako sedikit lebih diam dari Cira.
Karena sudah berpengalaman menjaga bayi/balita dari Menma hingga Cira dan Nako, aku mulai terbiasa dengan kebisingan anak-anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OMS Our Family (SN)
RomanceRahasia dari keluarga kami. Hingga akhirnya terungkap. Saya kurang pandai membuat description... Kalau penasaran langsung baca saja. mengandung unsur bxb boy x boy yaoi, romansa, cinta, keteguhan hati ,dewasa, remaja, ninja, shonen ai, keluarga sasu...