Prolog

4 0 0
                                    

"Ssst, Bian!" Panggil Lea pada sosok cowok yang sedang duduk tenang di bangku bagian belakang. Tidak menghiraukan panggilan saudara kembarnya, Bian tetap memandang lurus kedepan. Kedua tatapannya jatuh tepat pada papan tulis putih yang dipenuhi oleh rumus-rumus fisika yang ditulis oleh Bu Popi.


Bian melamun. 


Salah besar jika cowok itu menghabiskan seluruh waktu sekolahnya untuk belajar hal-hal yang tidak ia sukai. Tidak suka, berarti tidak dilakukan. Sesederhana itu untuk Bian yang terlalu masa bodoh dengan semua hal.

"Biaannn stttt.." Suara cempreng Lea kembali menganggu pendengarannya. Wajahnya mengeras, alisnya terangkat sedikit lalu menoleh ke bangku kanan diseberangnya tempat kembarannya berada. 


"Apa?"


Lea terkikik geli. Senyum tanda puas merekah dengan sempurna di wajahnya. "Kata Dala ada anak baru di Ruang kepsek" Bisik Lea lagi, "Cantik"

Bian menatap Lea tanpa ekspresi, lalu matanya mulai mencari keberadaan Dala, sahabatnya. Dalam kelas terbilang sepi karna ada tugas yang diberikan bu Popi sebelum ijin meninggalkan kelas, namun Bian sama sekali tidak menemukan keberadaan makhluk itu. 

"Alea." Panggil Bian. "Dala di Ruang kepsek?" 

Lea mengangguk. "Iya bareng Satya, Raka, sama Samudra." 

Bian menghela napas. "Seberapa cantik sih?" 

Lea menoleh pada saudaranya. "Lo kalo paham standarnya Dala, harusnya tau."

Mata sipit Lea makin sipit karna senyuman kembali merekah di wajahnya akibat satu notifikasi dari Raka. 

"Raka lagi ngirim fotonya. Udah gue terusin ke lo, coba dicek"

 Udah gue terusin ke lo, coba dicek"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


saving...




"Lea," panggil Bian. "Ntar kalo bu Popi masuk call gue.."

Alea mengangguk lalu tersenyum saat Bian bergegas pergi keluar kelas.

Baru pertama kali..

Albian Dharmendra antusias pada pendatang baru.

Alea menghela napasnya lalu cewek cantik itu lanjut memandang foto si anak baru yang dikirim Raka padanya.


Raka : Gue nemu dari forum private keluarganya

Raka : Anak baik-baik, dari keluarga atas




Cantik ya..

Gumam Alea. Padahal ia sendiri kelewat cantik, namun cewek baru ini punya aura yang berbeda. Hatinya mendadak langsung tenang..

Raka : Galena namanya.
Raka : Galena Callandra.

♡♡♡

GALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang