Seketika suasana jadi hening sampai akhirnya Akira membuka pembicaraan.
"Hmm, jadi Siska ada apa manggil aku ke sini?" Tanya Akira.
"Eh itu, kamu kenal sama Raja Elang?"
"Arnius" batin Akira.
"Bukannya dia pindah ke Jepang, tapi kenapa sekarang dia balik lagi ke Indonesia?"sambungnya"Sayang"
"Sayang" Panggil Siska sambil menggembungkan pipinya
"Eh iya kenapa?" Tanya Akira setelah sadar dari lamunannya
"Kamu kenapa sih ngelamun terus?" Ucap Siska dengan nada agak kesal
"Eh enggak kok, aku gak ngelamun, kamu jangan marah ya" Ujar Akira sambil mengelus kepala Siska
Sontak Siska yang mendapat perlakuan romantis dari Akira mukanya memerah seperti kepiting rebus.
"Iya aku gak marah"
"Nah gitu dong, ini baru namanya pacar Akira" kata Akira sambil tersenyum.
"Eh iya tadi kamu nanya apa?" Sambungnya"Itu, kamu kenal sama Raja Elang?"
"Kenal, kenapa?"
"Kemarin kan dia pindah ke sekolah ini, terus dia nanya ke aku kenal kamu apa engga, ya aku jawab kenal lah, kan kamu pacar aku masa aku gak kenal, terus dia kan nitip pesan buat kamu, katanya kamu di suruh nemuin dia di tempat biasanya"
"Oh"
"Kok oh doang sih, kamu emang gak takut apa sama dia?"
"Takut buat apa?"
"Dia serem tau"
"Udah kamu tenang aja, ntar biar aku temui dia"
"Hmm, iya deh" Siska mengiyakan jawaban Akira. "eh iya, kamu kenal dia dimana?"
"Ceritanya panjang sayang, ntar deh kalo ada waktu aku ceritain ke kamu"
"Hmm, yaudah deh"
••••
Oujirou melangkahkan kakinya menuju kelas 11B untuk mengajak Ken ke kantin.
"Oi Ken ke kantin yuk?" Ajak Jiro setelah berada di dalam kelas 11B
"Huh...males ke kantin gue" jawab Ken
"Aelah lu mah gitu, gue traktir deh" Tawar Jiro
"Ayo gas ke kantin" kata Ken sambil menarik tangan Jiro menuju kantin
"Giliran di traktir aja lu cepet bener"
"Hehehe"
Sesampainya di kantin Jiro dan Ken langsung duduk di meja tempat biasa mereka makan.
"Lu mau pesen apa? Kali ini biar gue pesenin" kata Ken.
"Gue biasa, mie instan pakai telor sama jus mangga" ucap Jiro.
"Ok bentar, Bu, mie instan pakai telor dua sama jus mangga dua" teriak Ken ke ibu kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
penguasa sekolah
RomanceMungkin Waktu Tidak Selamanya Bisa Membantumu Melupakan, Namun Dia Bisa Membantumu Tersenyum Perlahan.