Hallo balik lagi sama Rendi 🤸
Sorry aga telatEnjoy ~ happy reading ✨
Sudah dua hari semenjak Mew memberitahukan bahwa ia akan menikah dengan Gulf , persiapannya juga sudah hampir siap .
Selembaran undangan disebarkan ke seluruh wilayah kerajaan dan disambut baik oleh seluruh rakyat.
Altar sudah berdiri , tinggal menunggu baju pengantin siap."Miu "
"Iya kana mau sesuatu ?"
"Aku mau kamu ambilin jeruk "
"Oke sebentar ya aku ke dapur dulu "
Mew beranjak dari duduknya."Ihh bukan dari dapur "
"Terus dari mana ? Beli dulu ?"
"Ngga , Miu ambilnya manjat langsung ke pohonnya "
"Hah aku manjat ?"
"Iya " Gulf mengangguk ngangguk ."Gw takut ketinggian " batin Mew.
"Miu mau ngga ?"
"Mmm oke oke aku manjat deh"
"Yeayy makasih Miu ""Sabar Miu sabar , bentar lagi tuyul tuyul itu keluar " batinnya.
Mew keluar diikuti Gulf untuk pergi memanjat pohon jeruk di belakang kerajaannya."Miu mau yg itu , buahnya gede " tunjuk Gulf pada salah satu pohon .
"Baiklah aku akan ambilkan , mau berapa ?"
"Sepuluh "
"Hah ! Kamu mau abisin semua ?""Ngga aku cuma 2 aja , sisanya nanti aku bagiin ke Bright soalnya aku mau liat dia makan buah jeruk "
"Hah ! Bai ? Makan jeruk ? Dia ga suka jeruk Kana "
"Iiih tapi aku mau liat dia makan jeruk "
"Oke oke tar aku bujuk , aku mau ambilin dulu "Mew langsung memanjat pohon yg tadi Gulf tunjukkan , ia mengambil 10 jeruk sesuai permintaan. Walaupun ia gemetaran karena takut ketinggian , ya gimana lagi ? Demi anaknya juga.
Setelah selesai ia segera turun namun sedikit lagi sampai, Mew salah berpijak dan terjatuh .
Brukk!!
"Aaaaawwww " ringis Mew . Refleks Gulf berlari menuju Mew untuk menolongnya.Ia terjatuh dengan tidak estetikanya , wajahnya tersungkur pada tanah basah dibawah sana. Membuat wajahnya berlumuran lumpur.
"Haha Miu wajahmu jelek " tawa Gulf.
"Aww kamu malah ngetawain aku yg jatuh "
"Hehe iya iya , ayo aku bantu bangun . Sakit ga ?"
"Ya iyalah sakit banget " ucap Mew dengan mengelus pipinya dengan bibir yg dimajukan."Utututu gemes banget sii . Bedarah ga ? Nanti aku obatin "
"Cuma lecet doang ko gpp "
"Hmm yaudah , aku mau ambil jeruk dulu abis itu kita kedalem "
"Oke " mew mengangguk .Gulf mulai memunguti jeruk yg sudah tersebar di berbagai tempat karena Mew menjatuhkannya. Setelah selesai ia mengajak Mew kedalam untuk mengobati lecetnya.
Gulf langsung membawa kotak P3k dan membersihkan kotoran sekitar lukanya.
"Sini deketan , diem ya "
"Iya " Mew mendekati Gulf .Mereka sudah selesai dan Gulf mulai memakan jeruk tadi .
"Bibi Maidd " panggil Gulf . Langsung saja salah satu maid yg ada tak jauh dari tempat Gulf duduk menghampirinya."Iya tuan , perlu bantuan ?"
"Tolong panggilkan Bright , katakan aku punya sesuatu untuknya."
"Baiklah tuan "
"Terimakasih bibi"
"Sama sama tuan"
Gulf mengangguk sambil memakan jeruk dengan lahap.Maid itu langsung pergi menuju kamar Bright dan mengetuk pintunya. Tak lama Bright muncul di balik pintu.
"Permisi tuan Bright "
"Iya ada apa ?"
"Tuan Gulf memerintahkan saya untuk memanggil anda , tuan Gulf bilang dia punya sesuatu untuk anda "
"Oooo baiklah , dimana dia sekarang ?""Di ruangan bawah tuan "
"Baiklah aku akan kesana terimakasih "
"Sama sama tuan "Bright keluar dan menuruni tangga untuk menemui Gulf ,
"Ada apa Gulf ?"
"Oo Bai , kemari duduk disini " Gulf menepuk nepuk sofa disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire lover (MewGulf) 🔞
VampiroMew Suppasit terlahir sebagai vampir yang dikenal sangat haus akan darah manusia , dia tak segan membunuh atau menipu manusia yang ia temui hanya untuk mendapatkan darahnya. Ia juga akan langsung membunuh jalang manapun yang telah ia tiduri . Itu se...