Halllllllloooooooooooooooooo kangen ga sama Rendi ?? Kangen dong wkwkwk .
Maaf ya aga lama , soalnya Rendi sama Nisa juga pada sibuk .
Oke langsung aja baca gays 🥰
Flashback on
Setelah berpamitan Singto menghampiri Kaownah dan mengajaknya pulang untuk melanjutkan rencana mereka.
"Sudah siap dengan drama selanjutnya ?"
"Aku selalu siap " ucap Kaownah....
Kaownah menghampiri kekasihnya yg sudah terlelap tidur.
Ada hal lain yg ingin ia pastikan , kaownah meraba bagian punggung dan bergerak kesana kemari sembari sedikit menyibakkan bajunya.Ketika ia melihat punggung Turbo , Kaownah menyunggingkan senyumnya .
"Dugaan Singto benar " gumam Kaownah.
Ya benar ketika Kaownah menanyakan petunjuk keberadaan Joss , Singto memberitahu bahwa ia memiliki tato ular di punggungnya .
Dan apa yg ia lihat pada punggung Turbo sangat jelas itu adalah tato ular yg sangat langka , Kaownah tidak pernah melihat tato itu pada tubuh Turbo sebelumnya .
Tapi malam itu Kaownah dengan jelas melihat tato ular pada punggung kekasihnya yg sedikit bercahaya seolah ular itu hidup .
Flashback off
Setelah malam Kaownah melihat tato itu besoknya ia memberitahukan Singto dan mengajaknya untuk membicarakannya dengan Mew dan Bright.
Semuanya terkejut , pasalnya mereka sama sekali tidak mencurigai Turbo selama ini . Dan ia juga tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa ia adalah seorang Joss .
Bagi yg bertanya kenapa Turbo mempunyai tato itu ?
Flashback on
Ketika Singto diberitahukan bahwa Joss telah mati , ia langsung mencari jasadnya untuk memastikan .Joss memang sudah mati saat itu , setelah Singto memastikan dengan benar bahwa itu jasadnya ia menguburkan .
Tapi setelah Singto pergi meninggalkan kuburan Joss seseorang ternyata tengah memperhatikannya dari kejauhan dengan senyum getir .
Itu adalah Turbo , rupanya sebelum Joss meninggalkan jasadnya ia menemukan seorang petani yg tengah bersantai di kebun miliknya .
Tentu Joss mempunyai maksud lain padanya , ia membunuh petani itu dan menukarkan jiwanya . Dan petani itu adalah Turbo , tubuh Turbo juga yg mengantarkan jasad Joss pada tempat ia ditemukan oleh Singto .
Kesimpulannya itu adalah jasad Joss dengan jiwa Turbo yg benar-benar mati , dan yg hidup sekarang adalah tubuh Turbo dengan jiwa Joss.
Dan Tato itu adalah ciri khas Joss , maka dari itu ketika ia memakai tubuh Turbo otomatis tato itu ada pada tubuh barunya.
***
Beberapa bulan berlalu kandungan Gulf sudah membesar , hari persalinannya sudah di depan mata .
Tentunya Mew tidak mudah melewati itu semua , karena setiap bulannya permintaan Gulf sangat aneh aneh .
Beberapa bulan juga Art dikurung di ruang bawah tanah , jejaknya seolah menghilang . Semua orang awalnya mencarinya namun tidak ada yg berhasil menemukannya yg akhirnya semua orang beranggapan bahwa ia mati .
Begitupun dengan Turbo semenjak Kaownah melihat tato ularnya dan memberitahukan pada Singto juga Mew , ia tidak banyak pergerakan dan tidak mencurigakan .
Singto ragu akan penglihatan Kaownah tentang tatonya karena tidak ada hal yg aneh pada Turbo .
Tapi mereka tetap waspada akan kejadian yg akan datang.***
"Miu aku takut " Gulf memasang wajah cemasnya.
"Kenapa Kana ? Takut kenapa ?"
"Nanti ketika bayi kita lahir apa itu sakit ?"Mew menghela nafas dan mendudukkan tubuhnya menatap wajah istrinya.
"Tidak sakit sayang , semuanya akan baik-baik saja"
"Tapi kata bibi bibi Maid melahirkan itu sangat sakit" Gulf cemberut."Tidak sakit ko sayang , nanti aku bantu hilangin rasa sakit kamu . Kalo sakit aku bakal ada disamping kamu , dan kamu bisa gigit aku buat aku juga rasain sakitnya"
"Beneran ? Miu bakal temenin aku ?"
"Iya sayang aku bakal temenin kamu , aku juga ingin liat tuyul tuyul ini lahir ""Mm terimakasih Miu "
"Iya Kana , senyum dong cantiknya ilang loh "Gulf tersenyum manis menuruti suaminya .
"Nah gitu dong , kan nambah cantik "
"Mmm aku cowo Miu"
"Iya iya aku tau , tapi kamu cantik ""Terserah deh . Mmm Miu menurut kamu Win bisa hamil ga ?"
"Mana aku tau , setahuku buat kasus cowo hamil kaya kamu harus ada keturunan tapi bisa juga Tuhan berkehendak lain dengan keajaibannya"
"Aku kasian sama Bai "
"Emangnya kenapa ?"
"Pas Win kasi tau kalo aku hamil , Bai kaya senyum kepaksa ""Terus ?"
"Win ngerti , Bai juga pasti mau keturunan dari Win tapi Win gapunya keturunan Male pregnant kaya aku ""Berdoa aja ada keajaiban "
"Heem semoga aja , mmm Miu kalo Win bisa hamil gimana kalo nanti anak kita dijodohin sama anaknya Win ?""Ha ? Ko gitu si ?"
"Ya gemes juga dong , kan aku sama Win juga bukan adik kandung jadi itu bisa aja kan . Gimana setuju ga ?""Ya tar gimana nanti aja , gimana kalo anak Win cowo dan anak kita tiba tiba lahir cowo semua ?"
"Ya gapapa dong kan kita juga nikah "
"Mm yaudah deh terserah kamu , lagian aku gamau larang larang tuyul kita suka sama siapa ""Iya iya calon Daddy yg baik " Gulf tersenyum meledek .
"Istriku pandai menggoda . Tapi ingat ucapan ku waktu itu ""Ucapan yg mana ? Kamu banyak ucapan "
"Aku udah bilang sama tuyul tuyul ini , kalo nanti mereka lahir suruh bilang ke Mommy-nya buat tambahin jatah Daddy-nya"Mendengar ucapan itu Gulf langsung ingat kapan Mew mengucapkan kalimat itu , firasatnya sudah tidak enak pasti suaminya akan menghajarnya habis habisan nanti.
Dan ia pasti tidak akan bisa berjalan dengan baik setelahnya. Mendengarnya saja sudah merinding , bagaimana nanti ? Rip Hole Gulf .
"Miu jika kamu membuatku tidak bisa berjalan berminggu-minggu, aku juga akan menghukum mu "
"Dengan ?" Mew mengerutkan keningnya.
"Aku tidak akan memberikan jatah selama dua bulan " Gulf menatap Mew tajam .
"Baiklah baiklah , aku akan berhati-hati ""Ingat di atas tahtamu ada aku yg berkuasa atas jatah mu " 😎
-GulfKanawut (9 Januari 22)"Istriku lebih berkuasa ternyata " wajah Mew memelas dibalas dengan senyum penuh kemenangan Gulf.
***
Tbc
Cukup ga segini ?? Klo ga cukup besok up lagi deh tenang kali ini ga PHP .
Spoiler dikit buat chapter selanjutnya , tuyul Mew lahir dan ada Nc dong 🌚
Babay cantik cantik ganteng ganteng , makasi udah setia nunggu .
KAMU SEDANG MEMBACA
vampire lover (MewGulf) 🔞
VampiroMew Suppasit terlahir sebagai vampir yang dikenal sangat haus akan darah manusia , dia tak segan membunuh atau menipu manusia yang ia temui hanya untuk mendapatkan darahnya. Ia juga akan langsung membunuh jalang manapun yang telah ia tiduri . Itu se...