STORY - 1

311 28 15
                                    

CHANSOO, IT'S BEGINNING

|

|

|

|

|


"We Are One!"

Sahutan itu yang di dengar 12 pria di dalam dorm mereka dari televisi yang mereka tonton, mereka memperhatikan dengan cermat setiap detail yang ditayangkan televisi.

Bahkan tidak ada yang bergerak sedikitpun demi memperhatikan tayangan tersebut, semuanya fokus dengan apa yang saat ini ada dihadapan mereka. Mencari apakah ada kekurangan dari tayangan tersebut.

"Sepertinya kita harus memperbanyak fanservice.." ucap Sang Leader dari ke-11 pria tersebut Kim Junmyeon a.k.a Suho sambil memiringkan kepalanya dan mengusap-usap dagunya.

Ia tengah berpikir kira-kira fanservice apa lagi yang akan ia minta untuk member lakukan karena selama ini fanservice yang terjadi di panggung 80% mengikuti script yang di tentukan manager dan ada sedikit campur tangan Suho di dalam script tersebut.

Termasuk fanservice miliknya sendiri dengan beberapa member lain.

"Yak!"

Seluruh manusia dalam ruangan menoleh ke arah tengah sofa di sana si mungil Do Kyungsoo tengah memelototi pria tinggi di sampingnya sedangkan pria tinggi yang mengganggunya kini justru tengah tertawa terbahak-bahak sembari menunjuk wajah murka D.O yang terlihat sangat lucu baginya.

"Ada apa D.O?" Tanya sang Leader bingung tidak biasanya anak itu akan bersuara ketika sedang rapat(?) seperti ini.

"Chanyeol Hyung mengisengku lagi.. dia benar-benar sangat menyebalkan.." omel D.O tanpa sungkan menunjukkan wajah kesalnya, bahkan mata bulat besarnya makin terlihat semakin besar seperti hampir melompat keluar.

Urat lehernya pun terlihat menonjol menunjukkan bahwa dirinya sangat kesal saat ini. D.O segera meraih bantal sofa kesayangannya dan beranjak untuk pindah duduk ke sebelah pria berkulit tan, Kim Jongin a.k.a Kai.

"Aku hanya menyentuh bokongnya.." ucap Chanyeol dengan wajah tidak berdosa dan menghasilkan tatapan sweat drop (-_-") dari para member.

Wajar saja D.O marah, Chanyeol memang terlalu sering mengisengi Do Kyungsoo lagipula apa Chanyeol tidak lelah mengisengi si mungil itu hampir setiap hari? Bahkan dia juga menerima omelan yang sama hampir setiap hari dari D.O.

"Berhenti mengganggu D.O Chanyeol-ah, apa dirimu begitu sulit untuk tidak mengganggunya sehari saja?" sang Leader bernama Suho itu mencoba menasehati Chanyeol walau memang ia akui menjahili D.O memang memiliki keasikan tersendiri.

"Kau tak apa Hyung? Apa harus kuperiksa bokongmu?" Tanya pria berkulit tan di samping D.O sambil tersenyum jahil.

"Kau ingin kuceburkan ke sungai Han eoh Kim Jongin?" omel D.O sambil menatap datar wajah pria berkulit tan di sampingnya.

Tatapan itu jelas-jelas sangat membunuh ketika D.O yang menggunakan dan melemparkannya dari kedua mata besarnya.

"Ampun Hyung.." Kai merengek sambil memepetkan tubuhnya pada pria lain yang duduk di sebelahnya karena aura membunuh D.O benar-benar membuat bulu romanya berdiri tegak secara bersamaan.

Pria di sisi lain Kai mengerutkan kening sembari menggarik surai pelaginya yang tak gatal, yup benar rambutnya berwarna warni terlihat menggiurkan seperti permen kapas "Menjauhlah Kai, ini sempit.." omelnya saat di pepet oleh Kai sambil mendorong-dorong kepala Kai agar menjauh dari dirinya.

CHANSOO, IT'S BEGINNING [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang