CHANSOO, IT'S BEGINNING
|
|
|
|
|
Seminggu telah lewat setelah hari di mana D.O memimpikan hal aneh dan tak masuk akal tersebut, walau dirinya masih sedikit canggung jika bertemu dengan Chanyeol namun ia mencoba untuk bersikap normal ketika mereka berada di depan member yang lain ataupun khalayak ramai.Tentu saja ia masih sulit untuk membuang dan mengeyahkan ingatan yang menggelelitik perut dan dadanya itu hingga menghasilkan sebuah kecanggungan ketika dirinya hanya berdua saja dengan Chanyeol.
Jadi ia akan memilih untuk menghindar jika bisa namun dirinya juga akan mencoba untuk bersikap wajar jika ia tak dapat menghindari pertemuan dengan Park Chanyeol.
"D.O-ya, kau bisa membantuku untuk membelikan persediaan seminggu ini?" Pinta Suho yang baru saja masuk ke dalam ruang dance practice dan menemukan D.O di sana tengah membaca script dari drama yang akan di bintanginya.
Sesungguhnya ini bukanlah sebuah permintaan melainkan sebuah perintah karena Suho segera menyodorkan credit card miliknya pada D.O yang sedang duduk "Saat ini diriku benar-benar sibuk kau sedang tidak ada jadwal bukan?"
D.O segera mendongakan kepalanya lalu mengangguk dan menerima credit card milik Suho "Aku tidak ada jadwal Hyung, hanya tengah membaca ulang script ini.." Ia bangkit berdiri setelah melipat scriptnya.
"Baiklah aku akan pergi membelinya.." D.O beranjak mengambil hoodienya lalu kembali berpamitan pada Suho "Aku berangkat Hyung.."
D.O sempat melihat Suho yang sudah kembali berkutat dengan berkas-berkas yang tadi ia lihat dibawa oleh leader mereka itu kemudian menutup pintu dengan perlahan setelah keluar dari ruang dance practice di gedung SM.
Sambil menyimpan kartu kredit milik Suho ke dalam dompetnya ia melangkah menuju lift yang terdapat di bagian tengah gedung agensi mereka, tetapi langkahnya terhenti ketika melihat Chanyeol tengah mengobrol dengan salah satu hoobae mereka member red velvet di samping lift.
Alis D.O berkerut tanpa sadar ketika melihat pemandangan tersebut sejak kapan Chanyeol mengenal dekat gadis itu sampai dapat mengobrol cukup dekat dan hanya ber-2an seperti ini, 'cih gadis itu belum tahu saja sifat asli Chanyeol seperti apa' runtuk D.O dalam hati.
"Ekhm.." D.O dengan sengaja menginterupsi pembicaraan keduanya sambil menekan tombol lift.
"Oh, ah Chanyeol Oppa aku permisi dulu.." Gadis itu segera beranjak pergi saat sadar ada yang datang meninggalkan D.O dan Chanyeol begitu saja.
Dan tentu saja hal itu membuat D.O bingung, mengapa gadis itu pergi begitu saja? Apa kedatangan dan gangguannya membuat gadis itu justru pergi?
"Ada apa? Kau memanggilku?" Tanya Chanyeol bingung saat menatap D.O yang terlihat memperhatikan punggung gadis yang kini sudah melangkah dengan cepat, sedangkan D.O yang ditanyai hanya menggeleng dirinya masih tidak menyangka hanya sebuah deheman kecil yang di keluarkannya justru membuat gadis itu kabur begitu saja.
Dirinya sedikit merasa tidak enak.
"Tidak apa-apa, aku hanya berdehem karena tenggorokanku kering, kenapa kalian berhenti mengobrol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANSOO, IT'S BEGINNING [COMPLETE]
FanfictionApa ada yang tahu bahwa benci dan cinta itu setipis kertas? Itulah yang Tom & Jerry itu rasakan setelah sebuah insiden terjadi.. #Chansoo #Exo #bxb #Fluffy #fanfiction #exofanfiction #chanyeol #kyungsoo