"Kamu gak ada tugas gitu buat besok? Rajin banget kamu kesini terus, papa gak maksa kamu loh, nanti kalo capek langsung berhenti ya. Pulang ke rumah."
Pergerakannya terhenti sesaat ketika ayahnya mengajaknya bicara. Kim hyunjin mencebik bibirnya pelan. Sebenarnya gadis itu sangat senang apabila ada kesibukan di luar sekolah. Justru ia malah lebih bosan untuk melakukan tugas sekolah.
"Gapapa papa, hyunjin juga biasa kok begini, bantu-bantu di cafe. Lagian aku males pa, gak ngapa-ngapain mending aku bantu-bantu disini aja. Papa kenapa sih tumben banget perhatian sama aku? Pasti ada maunya." Cibir Kim hyunjin seolah menyindir papanya itu, bermaksud bercanda.
Cafe miu-miu memang cafe keluarga milik keluarga Kim hyunjin. Cafe itu awalnya dibuat hanya untuk menjual beberapa aneka roti, namun seiring berjalannya waktu akhirnya diperbesar jadi cafe yang sering dikunjungi oleh banyak orang.
Awalnya cafe ini terinspirasi dari Kim hyunjin yang emang suka roti, dan kebetulan mamanya hyunjin, Son (Kim) Naeun, sering banget memodifikasi aneka makanan yang terbuat dari terigu untuk membuat jadi roti. Yaudah akhirnya cafe itu berkembang.
Giliran ayahnya yang berdecak, "papa tuh takut kamu jatuh sakit kayak abangmu loh. Sampe semingguan gak masuk kuliah gara-gara tipes."
"Itu mah Abang aja yang kayak super Hero sampai makan pun sering dilewatin. Lagian Abang juga kalo dibilangin bandel. Aku kan penurut." Bela Kim hyunjin.
Kim Taemin as known as papanya hyunjin mencubit putri satu-satunya itu dengan gemas. Memang sih ia tau anak perempuannya itu sangat rajin dan sangat keras kepala.
"Udah biarin aja om, susah tau bilangin nih anak meskipun udah dibilangin sampe berbusa-busa, gak bakal dengerin dia mah." Tiba-tiba karyawan yang bernama Jung jinsoul itu menimbrung pembicaraan antara ayah dan anak.
"Tuh, kak jinsoul aja tau. Ah, kakak sehati deh sama aku." Hyunjin mengedipkan matanya satu.
"Kamu yang selama ini sekongkol sama hyunjin ya biar gak dimarahin sama om?" Tanya Taemin penuh selidik.
Jinsoul tersenyum lebar, "Gapapa om, namanya juga remaja pasti pengen produktif. Aku juga gitu pas SMA, bahkan aku pernah kerja di 3 tempat sekaligus. Selagi kita sehat nih ya om, kita harus mempergunakan tubuh kita untukㅡ"
"Kamu tuh kebiasaan banget. Om nanya 1 pertanyaan, kamu malah ngasih 10 jawaban. Dah sana lanjut lagi." Taemin pun pergi meninggalkan mereka berdua. Jinsoul pun tertawa tanpa suara.
Jinsoul mendekati hyunjin yang masih mengelap meja bekas pelanggan yang baru saja pergi, "Gimana? Udah bilang sama papa kamu?"
"Bilang apa kak?"
"Loh? Kamu bukannya mau ikut turnamen taekwondo sebulan lagi?" Tanya jinsoul.
Hyunjin pun melebarkan matanya dan menaruh telunjuk di depan bibirnya, "Sssssttttt! Aduh kakak, jangan keras-keras dong! Nanti ketauan papa gimana?"
Gadis berambut pendek coklat karamel itu pun menghela napasnya sambil bertolak pinggang, "Kan, udah kakak duga pasti kamu belom bilang sama papa kamu. Kamu mau bohongin papa selama sekolah? Nanti kalo ketauan gimana? Kakak gak bisa bantu kamu loh kalo om marah besar sama kamu."
Hyunjin pun terdiam sebentar, "Iya kak, aku tau. Aku lagi mikir dulu bagusnya gimana nanti ngomong sama papa. Aku takut papa semakin posesif sama aku gara-gara aku ikut ekskul yang ekstream."
Hyunjin memang dari kelas 11 tuh ikut ekskul taekwondo di sekolahnya. Itupun dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Papa Taemin pun gak tau soal ini, selama ini hyunjin bilangnya ikut ekskul jurnalistik. Ah, sebenarnya ia pun ikut ekskul jurnalistik juga, jadi ya gitu dua-duaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Boyfriend
FanfictionFeat 2hyunjin and 00line Sumpah, Kim hyunjin bahkan tak mengenali Hwang hyunjin di sekolahnya. Tapi kenapa tiba-tiba ia malah diajakin pacaran sama cowok yang kadar fansnya udah membludak satu sekolah? Gadis itu tak menyangka akan terjebak dengan si...