Chapter 1 - 5

2.6K 179 1
                                    

Bab 1

    Setelah kembali ke kota, Zhang Yao menemukan bahwa Lu Yunsu telah berubah.

    Ketika dia pergi ke pedesaan, Lu Yunsu sangat melekat padanya. Sudah tiga hari sejak saya kembali ke kota sekarang, dan Lu Yunsu tidak datang kepadanya, seolah-olah dia telah melupakannya.

    Zhang Yao ingat bahwa Lu Yun memiliki teman sekelas bernama Liang Zhicheng, yang memiliki hubungan di rumah dan tinggal di kota. Dia sangat memperhatikan Lu Yunsu sebelumnya. Sekarang ketika dia melihat Lu Yunsu kembali ke kota, apakah dia terjerat lagi? ?

    Semakin Zhang Yao memikirkannya, semakin dia menyadari bahwa itu mungkin. Bagaimanapun, dia tidak bisa tinggal di rumah, jadi dia pergi dengan beberapa sen di sakunya.

    Setelah berjalan dua langkah dan berbalik, dia membungkus sebungkus chestnut goreng yang dikirim saudara perempuannya di koran dan memasukkannya ke dalam saku besar jaketnya.

    Dia ingat bahwa Lu Yunsu paling menyukai ini.

    Langit berangsur-angsur meredup di luar, dan langit seperti kain biru yang menutupi bagian atas kepala.

    Zhang Yao memasukkan kedua tangannya ke saku dan tanpa sadar mengencangkan pakaiannya.

    Ada sedikit kesejukan di langit Oktober.

    Lu Yunsu tinggal di ruang staf yang ditugaskan oleh ayahnya Lu Qiang. Ruang staf memiliki bata merah dan dinding putih. Ruangan itu diperbaiki dengan indah dan ruangannya terbuka dan terang. Tidak seperti kamar lotengnya, ruangan itu terlalu kecil untuk diduduki.

    Lu Qiang pernah memberitahunya bahwa ketika mereka berdua kembali ke kota, mereka akan mengadakan upacara pernikahan untuk mereka.

    Jika dia dan Lu Yunsu menikah dan menunggu suami dan ibu mertua mereka pensiun, dia dan Lu Yunsu akan dapat bekerja di pabrik, dan kemudian mereka akan dapat tinggal di rumah seperti itu.

    Zhang Yao berjalan, dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia melihat sekilas garis besar ruang staf.

    Tampaknya telah melihat sekilas masa depannya yang cerah dan bahagia.

    Duduk di depan cermin, Lu Yunsu mengoleskan krim pada wajah putih yang baru saja dibasuh, tanpa mengelapnya dua kali, ketika tiba-tiba dia mendengar seseorang memanggil namanya di bawah.

    Dia bangkit dan berjalan ke jendela, melihat ke bawah, Zhang Yao berdiri di sebelah pohon poplar di lantai bawah, memberi isyarat padanya.

    Menurut hati nurani, Zhang Yao memiliki alis tebal, mata besar, dan wajah persegi. Sosoknya yang kokoh mengungkapkan semangat energi, dan dia adalah penampilan favorit para tetua.

    Jika tidak, ayahnya tidak akan melihat Zhang Yao dalam sekejap.

    Lu Yunsu mengalihkan pandangannya, menggosok krim yang belum selesai di kedua tangannya beberapa kali, dan ketika dia membungkuk untuk menciumnya, aroma samar bunga magnolia keluar dari tangannya.

    Dia melepas tas kanvas biru yang tergantung di dinding, menepuknya dua kali untuk menghilangkan debu, dan berdiri di depan cermin untuk merapikan kerahnya.Setelah melihat semuanya beres, dia turun.

    Zhang Yao melihat sosok Lu Yunsu, matanya berbinar, dan dia berjalan dengan cepat. Pada saat yang sama, dia memasukkan tangannya ke dalam sakunya dan ingin mengeluarkan chestnut goreng dan memberikannya padanya.

    Hanya saja dia mengambil beberapa langkah, dan langkahnya perlahan melambat.

    Lu Yunsu mengenakan gaun putih hari ini, dan dia memegang tas tangan biru di tangannya, ketika angin bertiup, dia masih bisa mencium aroma samar bunga magnolia.

{END} Married to a dilapidated household in the 1970sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang