SEBELUM BERTEMU

295 20 0
                                    

"Weh un1ty mau live di TV ya?" tanya Keiza.

Kezia adalah sahabat ku dia juga menyukai boyband UN1TY tapi bedanya dia sangat menyukai Ahmad Maulana Fajri,bukan Muhammad Fikih Aulia.

"ih emang iya?kalau iya nonton yukkk!"jawabku dengan girang.

"hayukkk atuh gass kita kan belum pernah ketemu un1ty kan"

"iya, berarti nanti first time kita ketemu masyun haha".

"okee besok kita otw yaaaa, sekarang gw mau balik dlu ah udah sore juga"pamit Kezia yang langsung membuka pintu kamar ku.

"iyaa sana balik besok jemput yaaa"jawab ku sambil membersihkan sampah cemilan yang ada di kamarku.

"siap pacarnya Fiki byeee hahaha"ucap Kezia di ikuti dengan tawanya.

"berisik Lo pacarnya ajiii"ucapku sambil berjalan keluar kamar untuk menyusul Kezia yang sudah berada di bawah.

"harusnya lu Aaminin tau,lu emang gamau jadi pacarnya Fiki??"tanya Kezia yang menatap ku aneh.

"mau sih sebenarnya aamiin ya Allah aamiin,tapi kayaknya halu dehhh hahahaha"aku dan Kezia tertawa bersama.

"udah ah capek gw byee,besok gw jemput yaaa"Kezia pergi sambil melambaikan tangannya.

"iyaa dahh"jawabku yang ikut melambaikan tanganku lalu masuk kedalam rumah.

"besok siap ga ya ketemu Fiki?ahahah"gumam ku lalu tertawa sendiri.

ME AND MY IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang