Puter lagunya sambil baca ini guys. Lagunya Korean-English, tapi di sini bakal aku tulis English version-nya.
•ㅤㅤ•ㅤㅤ•
Kini Iwaizumi merasa seluruh tubuhnya memanas. Degup jantungnya masih mengganggu telinganya. Ia tidak mengerti apa yang ia lakukan saat ini benar atau tidak.
Ia berbaring tepat di sebelah Oikawa. Tidak seperti mereka saat masih kecil, keduanya yang sudah bertumbuh besar membuat pundaknya bersentuhan dengan pundak Oikawa.
Keduanya hening.
Ia melirik Oikawa menatap langit-langit kamar dengan pandangan kosong. Iwaizumi menghela napasnya dan berusaha memejamkan kedua matanya lagi.
Ia tahu seharusnya ia menolak ajakan Oikawa dari awal untuk menginap di rumahnya malam itu. Namun, seluruh pikiran dan hatinya berbicara yang lain.
Ia mengepalkan tangannya lagi di dalam selimut merasa kesal dengan dirinya. Kesal mengapa ia tidak bisa berkata tidak pada Oikawa.
Kesal mengapa ia harus berada terus di dekat Oikawa.
Kesal mengapa ia harus melihat Oikawa bersama orang lain selain dirinya.
Kesal mengapa ia tidak bisa menghilangkan Oikawa dari pikirannya.
Dan kesal karena ia baru sadar bahwa sebenarnya ia memang menyukai Oikawa. Bukan sebagai teman, tetapi sebagai sesuatu yang lebih.
Setelah beberapa lama terdiam. Sebuah lagu kembali berputar. Bunyi senar gitar terdengar lembut di kedua telinga mereka.
On the days past that we couldn't know about
And even on the meaningless days
I dreamt of you coming closer to me
Just like one of those bright shining stars in the sky"Tonight I wanna see your smile," lantun Oikawa tiba-tiba membuat Iwaizumi membuka matanya.
Between all this flashing lights
It feels like I keep seeing you
It feels strange, oh it's weird
Feels like just I'm flying on a plane"I just wanna see your face tonight," lantun Oikawa lagi lembut.
Suara Oikawa begitu kecil, tetapi terdengar sangat jelas di telinga Iwaizumi.
Ia menggigit bibirnya, berusaha untuk kembali memejamkan matanya.
I love you like a fool, love you like a fool
I like anything and everything you say
I am so thankful that you brightened up
Even the darkest parts of my heartDentuman lagu semakin terdengar di tengah heningnya Oikawa dan Iwaizumi sekarang. Iwaizumi masih menggigit bibir bawahnya, terlalu gugup dan bingung.
I like it baby, I like it baby
Won't you stay by my side for a little while?
Cuz I love you baby"I hope you say you love me too," lantun Oikawa lagi mengakhiri reffrain pertama lagu tersebut.
Iwaizumi perlahan membuka kembali kedua matanya, mememiringkan kepalanya, dan ia terkejut disambut oleh Oikawa dengan senyum kecil menatap ke arahnya.
"Oi.." gumam Iwaizumi kecil membalas tatapan Oikawa.
Ia merasakan seluruh pikiran menyuruhnya untuk semakin dekat dengan Oikawa, tetapi tubuhnya tidak dapat bergerak sama sekali.
Mereka hanya bisa bertatapan satu sama lain saat itu sembari menikmati lagu yang masih berputar menemani mereka malam itu.
Iwaizumi merasakan hal yang sama untuk kedua kalinya saat matanya bertemu dengan bibir ranum milik Oikawa yang sedang tersenyum di sana.
I love you like a fool, love you like a fool
I like anything and everything you say"Sorry," ujar Oikawa dengan suara sangat kecil yang hampir tidak terdengar.
Belum sempat Iwaizumi bertanya apa yang Oikawa ucapkan, ia merasakan tangan Oikawa menyentuh pergelangan tangannya yang berada dalam selimut dan membuat telapak tangan mereka berdua saling bergenggaman.
I am so thankful that you brightened up
Even the darkest parts of my heartIwaizumi terdiam tidak menolak. Tangannya hangat dan ia semakin menggenggam erat milik Oikawa. Entah yang ia rasakan saat itu, tetapi Iwaizumi ikut tersenyum membalas tatapan dan senyum manis milik Oikawa.
I like it baby, I like it baby
Won't you stay by my side for a little while?"I love you baby. I hope you stay with me tonight," lantun Oikawa sekali lagi.
Seketika itu perasaan kesalnya berganti menjadi rasa syukur ia bisa menemukan orang seperti Oikawa dalam hidupnya.
Degup jantung keduanya berdebar dan keduanya masih terdiam dengan sebuah senyum tulus di masing-masing wajah mereka. Dentuman lagu masih terus berputar lembut menemani mereka.
Perlahan Iwaizumi memberanikan diri mendekatkan wajahnya ke arah kawan di hadapannya itu.
Foolish, just foolish
Foolish, my loveIwaizumi dapat merasakan deru napas Oikawa saat hidung mereka mulai bersentuhan.
Ia melihat Oikawa perlahan memejamkan matanya yang ia ambil sebagai sebuah persetujuan.
Iwaizumi tersenyum kecil.
Ia semakin mendekatkan wajahnya dan membiarkan bibirnya bersentuhan dengan milik Oikawa.
Foolish, just foolish
Foolish, my love
Foolish, just foolishIapun ikut memejamkan matanya, menikmati hangatnya malam hari itu. Perlahan ia menggerakkan bibirnya yang dibalas lembut oleh Oikawa.
Tangan kirinya ia gunakan untuk mengusap lembut pipi Oikawa dan membiarkan mereka berdua hanyut dalam ciuman malam hari itu.
"I love you too Tooru, " ujar Iwaizumi lembut dan kembali memberikan Oikawa sebuah kecupan. "And I'll be here tonight, tomorrow, and forever."
—fin. thanks for reading!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Like A Fool | iwaoi ✓✓
Fiksi PenggemarSebuah lagu berdentum lembut di kedua telinga mereka.