selamat membaca!
" hiks gue takut "
Hari ini udah hari Kamis, hari ini juga Jeno mau ngejalanin darenya yaitu ngunciin Mark di gudang.
Murid kelas 12 Mipa 1 ( kelas Mark ) dan murid kelas 12 Mipa 3 ( kelas Jeno ) udah kumpul di lapangan, mereka baru pemanasan sebelum mulai olahraganya.
" Hari ini kalian akan praktek sepak bola, nanti gantian ya, kelas 12 Mipa 1 dulu habis itu 12 Mipa 3. Setiap ronde saya kasih waktu 15 menit saja supaya tidak terlalu lama giliran yang lainnya . . . " kata Pak Sunu menjelaskan ke murid muridnya.
" Paham semua? " tanya Pak Sunu.
" Paham pak! "
skip jam olahraga
" Sekarang kalian udah selesai pelajaran olahraganya, 30 menit lagi kalian sudah harus kumpul ke kelas masing masing untuk persiapan sebelum pulang ke rumah masing masing ya anak anak! " kata Pak Sunu menjelaskan.
" Oke pak! " " Baik pak! " " Siap pak! "
Mereka langsung bubar, ada yang balik ke kelas, ada yang ke toilet, ada yang ke kantin, pokoknya nyebar ke mana mana.
Dilapangan masih ada Jeno yang sengaja gak ikut bubar kaya temen temannya yang lain, dia mau menjalankan dare dari Lucas kan.
" Pak, saya bantu ngembaliin alat alatnya ke gudang sekolah ya pak. " Jeno mengajukan diri buat membantu ke Pak Sunu.
" Wah boleh boleh sini, saya tinggal ya Jeno, mau balik ke kantor guru, makasih ya. " Pak Sunu langsung balik ke kantor habis bilang makasih ke Jeno.
Jeno sedikit naikin ujung bibirnya, " Iya pak sama sama . . . " kata Jeno
" Gue jadi lebih gampang ngunciin Mark digudang. " kata Jeno pelan bangett.
Jeno langsung lari nyariin Mark, dikelasnya gaada, di toilet gaada, di perpus gaada, ternyata Marknya dikantin, baru sendirian juga.
Jeno lamgsung nyamperin Mark, " Mark kan? Lu tadi disuruh Pak Sunu buat ngembaliin alat alat olahraga ke gudang sekolah. "
" Pak Sununya kemana? " tanya Mark bingung.
" Pak Sununya udah balik ke kantor, dari tadi nyariin lu gaada! " jawab Jeno.
" Oke habis ini, gue mau beli minum dulu. " kata Mark ke Jeno.
Jeno cuma ngangguk² aja dan jalan pergi. Harusnya kalau Jeno mau balik ke kelas belok kiri, tapi karena tujuan Jeno mau ngunciin Mark digudang jadi dia belok kanan.
Jeno nyari tempat yang pas buat sembunyi biar ga ketauan sama Mark. Kunci gudangnya juga udah Jeno dapet tadi dari Pak Sunu.
Jeno udah liat Mark bawa alat alat olahraga dan baru jalan ke gudang. Dia naikkin ujung bibirnya, " sip, gampang banget ternyata. "
Mark yang ngerasa ga ada apa apa pun langsung masuk ke gudang buat ngembaliin alat alat olahraga. Jeno yang ngelihat Mark udah masuk pun langsung lari terus ngunciin Mark dari luar gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare || Nomark
Teen FictionNomark story!! ➳ bxb story ➳ bahasa non baku! ➳ typo bertebaran! ➳ terdapat beberapa kata kasar! ➳ Jeno dom / Mark sub